Level One at Jakarta Fashion Week 2010/2011

Tidak ada komentar
Level One nama dari area toko di Grand Indonesia yang merupakan gabungan dari beberapa desainer-desainer muda berbakat tanah air kita. Level One berlokasi di lantai 1 East Mall-nyaGrand Indonesia ini mengajak seluruh desainer-desainer nya untuk memperagakan koleksi-koleksi brand mereka di ajang Jakarta Fashion Week 2010/2011. Show yang bertema Fall/Winter 2010 Collection ini merupakan show mereka (para desainer-desainer muda yang tergabung dalam Level One) untuk pertama kali nya.

Ada sekitar 15 desainer muda yang memperagakan koleksi busana mereka seperti KLE, Ichwan Toha, Geulis, Abacus, Magic Happens, Hunting Fields, Deer Hunter, Sixteen D-Scale, Ciel, Danjyo Hiyoji dan masih banyak lagi.

Show pertama dibuka oleh brand berlabel KLe yang mana salah satu koleksinya diperagakan oleh Aming, setelah Kle kemudian desainer Ichwan Toha yang menampilkan busana sporty dengan warna-warna lembut seperti
khaki, krem dan biru muda

Lalu dilanjutkan oleh Deer yang mana salah satu pendirinya adalah artis Naysila Mirdad. Pada peragaan dari koleksi Deer terlihat beberapa artis-artis ibukota seperti Revalina S Temat dan si pemiliknya sendiri Naysila Mirdad yang tampil sebagai penutup untuk peragaan koleksi miliknya sendiri.

Ada salah satu brand yang
mengambil kain-kain tradisional Indonesia sebagai material utama kemudian dirancang dengan gaya yang kontempore untuk koleksi koleksi mereka brand tersebut adalah Geulis.
Lalu Acara pun ditutup oleh brand koleksi dari perancang muda Danjyo Hiyoji.





Tidak ada komentar