A Perfect Protection from Oriflame

Tidak ada komentar
Cuaca akhir-akhir ini sangat tidak bersahabat kadang panas kadang hujan. Kalau kita tidak menjaga kesehatan dengan mengkonsumsi makanan sehat tentu penyakit akan datang dengan senangnya ke tubuh kita. Tidak hanya kesehatan didalam tubuh saja yang harus kita jaga, kesehatan diluar tubuh pun tetap perlu kita perhatikan terutama kesehatan wajah kan? Pilihlah make up yang terbuat dari bahan pure natural organic, sehingga kulit wajah kita akan terawat dengan baik dan akan terlihat bersih juga sehat. Oriflame mengeluarkan produk baru, produk murni dan organik yaitu Pure Nature Organic Hazelnut & Goji Berry Extract. Seperti kita ketahui Goji Berry mengandung nutrisi yang tinggi dan kandungan anti oksidannya yang luar biasa. Goji melindungi kulit dari kondisi lingkungan dan perubahan iklim. Sementara Hazelnut terkenal dengan kandungan pelembutnya yang memberikan perlindungan di kulit. Kaya vitamin dan mineral. Hazelnut cepat terserap kulit untuk menutrisi, menghaluskan dan melembabkan kulit.

Pure Nature Organic Hazelnut & Goji berry Protecting 2-in-1 Cleanser

Pembersih dan toner 2-in-1 dengan 100% ekstrak hazelnut dan goji berry organik. Untuk semua jenis kulit, khususnya kulit kering. 150 ml

Pure Nature Organic Hazelnut & Goji berry Protecting Face Cream

Menutrisi dengan 100% ekstrak hazelnut dan goji berry organik. Untuk semua jenis kulit, khususnya kulit kering. 75 ml.

Pure Nature Organic Hazelnut & Goji berry Protecting Lip Balm

Pelembab yang melindungi kulit dengan 100% ekstrak hazelnut dan goji berry organik. Mencegah bibir kering dan menjadikannya terasa halus. 4,5 gr.

Tidak ada komentar