Fashion in Style at Golden Globe Awards 2011

Tidak ada komentar










Minggu 16 Januari 2011, Bertempat di Beverly Hills Hilton, Los Angeles, Acara Golden Globe Awards 2011 digelar. Kesempatan untuk para selebriti ternama Hollywood untuk melenggang di atas red carpet dengan busana-busana terbaiknya.

Berbagai macam warna mewarnai meriahnya perhelatan Golden Globe Awards 2011 tersebut seperti warna merah, hijau serta warna-warna palet, baik polos maupun berdetail sequin.

Beberapa celebrity seperti yang mengenakan gaun berdetail sequin seperti Anne Hathaway yang mengenakan gaun bermodel backless dengan bold shoulder pad karya desainer Giorgio Armani Prive, serta Carrie Underwood dengan strapless sequin dress karya desainer Badgley Mischka. Olivia Wilde pun memakai gaun strapless black sequin dress karya Marchesa.

Si cantik Angelina Jolie kali ini mengenakan gaun karya Versace berwarna hijau dengan detail belakang yang rendah. hmm..apapun yang Angelina pakai cocok-cocok saja ya..You look so gorgoeus with that green dress dear ;)

Ternyata warna palet cocok juga lho dipakai untuk pesta di malam hari asal kita pintar memadupadankan nya. Seperti Scarlett Johansson. Ia tampil dengan balutan busana dari desainer Ellie Saab

Tidak ada komentar