Jakarta Fashion Week (JFW) 2019 - FLAMOUSH x HANNIE HANANTO

18 komentar
Jakarta Fashion Week (JFW) 2019

FLAMOUSH x HANNIE HANANTO, ANGGIA MAWARDI and LINA SUKIJO




Assalamualaykum Fashion Lover,


Kali ini saya mau share tentang fashion show dari kolaborasi beberapa designer Indonesia di pagelaran Jakarta Fashion Week (JFW) 2019 di Senayan City 22 Oktober 2018 kemarin. 

Bertempat di Fashion Tent dan acara dimulai pukul 15.00 sd 15.30 WIB, ruangan Fashion Tent dipadati oleh para pecinta fashion, influencer, blogger juga para rekan-rekan media lainnya yang ingin melihat koleksi terbaru kolaborasi dari Flamoush X Hannie Hananto, Anggia Mawardi dan Lina Sukijo.




Seperti apa koleksi persembahan para designer-designer hebat ini di pagelaran JFW 2019 kali ini?  


Flamoush X Hannie Hananto – Denim Reboot

Photo from IG JFW


Photo from IG JFW


Terinspirasi dari Tokyo Street Style yang bergaya unik, modern juga chic kasual dengan warna blue jeans di kombinasi dengan warna merah serta aksen garis-garis mendominasi karya dari Hannie Hananto yang kali ini mengusung tema “Denim Reboot”. Untuk pemakaian aksesoris, Hannie Hananto memberikan tambahan seperti ikat pinggang, kaus kaki bercorak kotak-kotak serta sneaker putih.









Photo from IG JFW



Kali ini, nuansa design yang ditampilkan oleh Flamoush yang berkolaborasi dengan designer kenamaan Hannie Hananto menampilkan nuansa yang fresh. Design nya yang modern, simple, praktis, chic juga nyaman amat sangat cocok untuk segmen pasar para generasi milenial.


Photo from IG JFW





Anggia Mawardi – Twilight

Photo from IG JFW


Photo from IG JFW


Koleksi Anggia Mawardi kali ini didominasi oleh nuansa warna gelap dan hitam sesuai dengan tema yang diusung yaitu “Twilight” atau Senja dengan cutting yang elegan dan pada detail koleksi nya di berikan aksen sulaman bunga yang indah serta manik-manik di bagian depan serta belakang gaun nya. Material yang digunakan hampir keseluruhan menggunakan bahan tenun yang modern.











Lina Sukijo – Women in Gold



Photo from IG JFW


Dari tema nya saja kita sudah bisa menebak seperti apa koleksi terbarunya Lina Sukijo. Nuansa warna palet emas dan tembaga pada warna dasar koleksi premium Madinah syar’i ini memberikan kesan yang elegan dan glam walau cutting design nya ringan dan simple dengan sedikit aplikasi manik-manik dan aksesoris. Koleksi kali ini, Lina Sukijo terinspirasi dari emas wanita India yang berkilauan.









 
Photo from IG JFW



Bangga rasanya semakin banyak designer-designer hebat lahir dengan koleksi design yang memiliki signature masing-masing. Sehingga perkembangan fashion di Indonesia semakin berwarna. Dengan adanya Jakarta Fashion Week di Indonesia sebagai ajang dimana para designer Indonesia bisa meng-ekspresikan karya mereka kepada pecinta fashion di Indonesia.









































Berikut adalah video beberapa liputan pagelaran dari Fashion Show Flamoush X Hannie Hananto, Anggia Mawardi dan Lina Sukijo (Jangan lupa ya di Like dan di Subscribe Channel Youtube saya - nanti saya Subscribe balik)

 



💗 Cilya 💗

Mompreneur, Blogger, Happy Mom & Happy Wife










Fashion, fashion hijab, Fashionable, Fashion blogger, Fashion daily, Fashion hijabers, Fashion icon, Fashion indonesia, Fashion magazine, Fashion news, Fashion ootd, Fashion show, Fashion style, Fashion vlogger, Fashion vlogger indonesia, Fashion blog, Fashion blogger indonesia, Fashion blogger hijab, Beauty healthy, Beauty inside, Beauty influencer, Beauty journal, Beauty enthusiast, Beauty blogger, Beauty, Beauty blogger indonesia, Beauty blogger hijab, Beauty blogger indo

















18 komentar

  1. Wah busana muslimnya bagus-bagus banget. Saya suka karena tidak ada pakaian atau celana ketat tapi tetap terlihat fashoinable

    BalasHapus
  2. Flamoush X Hannie Hananto – Denim Reboot ..... i die!!! hahahah

    Keceh-keceh banget, suka banget perpaduan warna dan disainnya yang lucu.
    Unyuuuuuuu...

    mmmm... tapi juga karena dipakai model sih, kalau saya yang makeee?? mmmm... gak tau lagi deh hahaha

    BalasHapus
  3. Uhuy aku senang banget yang women in gold. Kliatan mewah sekali mba. Aih sayang skali aku nggak bisa hadirin Jakarta Fashion Week tahun ini. Padahal bagus banget ya koleksi busana yang ditampilkan

    BalasHapus
  4. Makkk, yg twillight keren banget detailnya 😍😍😍😱😱😱😱.

    BalasHapus
  5. Desainnya trendi dan aku suka. Warnanya juga oke dan nggak begitu mencolok. Seru banget ya acara Jakarta Fashion Week.

    BalasHapus
  6. Desainnya trendi dan aku suka. Warnanya juga oke dan nggak begitu mencolok. Seru banget ya acara Jakarta Fashion Week.

    BalasHapus
  7. Bagus2 ya bajunya, milenial banget. Bakal keliatan lebih segar dan muda nih kalo pake baju ini.

    BalasHapus
  8. Aku waktu pertama modelnya keluar langsung naksir banget sama gaya bajunya, keren semuanya. Modelnya juga pas, fashionnya juga oke banget ditambah designernya pinter dengan mengambil tema dan bermain warna.

    BalasHapus
  9. aku suka banget sama koleksi Flamoush x Hannie Hananto yg paduin biru denim sama garis2 hitam putih itu Mba.. unik banget dan antimainstream desainnya :)

    BalasHapus
  10. semua keren, ada yang pas buat casual looks juga formal .
    Bangga dengan karya designer Indonesia! Juga dengan event JFW seperti ini, kita jadi tahu tren fashion terkini yang akan meramaikan dunia fashion Indonesia nanti :)

    BalasHapus
  11. Bagus-bagus ya model fashionnya. Trus warnanya juga trendy. Aku suka banget melihat model fashion yang biru. Apresiasi banget buat designer Indonesia ya.

    BalasHapus
  12. Koleksinya bagus-bagus banget. Jadi mimpi punya satu aja koleksinya. Buat kondangan atau acara-acara formal cocok banget.
    Bangga deh, indonesia punya designer2 muda berbakat gini

    BalasHapus
  13. Baju muslimahnya bagus2. Jd enggak ada lagi alasan utk tidak berhijab krn modelnya yang ketinggalan zaman ya mbak :D
    TFS

    BalasHapus
  14. Seru ya mom acaranya. Bajunya juga catchy semua, lucu..

    BalasHapus
  15. Iih dia main2 ke jfw. Kok kita ga jumpa ya mba? 😁

    BalasHapus
  16. kerennn Makk acaranya, dari dulu aku kepengen banget ikut acara JFW tp gak pernah kesampaian hihihi..

    BalasHapus
  17. wah keren keren koleksinya
    bahkan ada yang cocok untuk dipakai tuk sehari hari
    pengin punya 1 nih

    BalasHapus
  18. Seruuuu banget bisa kesini mbak! :D Aku sukaaa koleksinya Anggia Mawardi. Elegan banget!

    BalasHapus