Tips Memilih Container Box Plastik Untuk Di Rumah

1 komentar




Assalamualaykum,

Melihat rumah rapi itu bikin bahagia hati. Salah satunya bisa melihat barang-barang tersusun rapi di rak atau berada di dalam container box. Bagi yang masih memiliki anak kecil seperti aku, memiliki container box di rumah itu membantu sekali dalam menyimpan mainan si kecil.

Kontainer plastik saat ini sudah menjadi pilihan perangkat rumah tangga bagi sebagian masyarakat umum. Tetapi tahu tidak? Dalam memilih kontainer box itu juga bukan hal yang mudah lho. Tidak bisa asal beli dan tidak bisa asal pilih. Walau yang kita beli adalah container box plastik, tetap bisa juga membuat rumah terlihat estetik dan rapi.

Tips Memilih Container Box Untuk Di Rumah

Berikut ini adalah tips memilih container box plastik untuk di rumah, agar rumah tetap terlihat estetik dan rapi.

1. Buat list barang yang akan dimasukkan ke dalam container box

Sebelum membeli container box, langkah awalnya adalah buat list mana saja barang yang akan dimasukkan ke dalam container box. Jangan sampai container box yang di beli berlebih atau kekecilan.

2. Ukur ruangan tempat menaruh container box

Mengukur ruangan juga penting banget. Bila rumah kita kecil, maka perlu pikirkan ruang mana yang bisa dipakai untuk menaruh container box yang akan di beli nanti. 

3. Container Box harus sesuai ukuran ruangan

Jika sudah mengetahui ukuran ruangan yang akan dipakai untuk menaruh container box, maka kita tinggal membeli container box yang sesuai dengan ukuran.

4. Pilih container box yang ada pegangan dan roda 

Agar memudahkan kita untuk memindahkan dan membuka container box yang dibeli, maka sebaiknya pilih yang ada pegangan dan roda. 

5. Container box harus yang berkualitas

Yang terakhir ini tidak kalah pentingnya. Barang-barang yang berada di dalam container box bisa jadi akan kita simpan dalam waktu beberapa lama. Bila isinya adalah mainan anak-anak, maka sudah pasti container box ini akan kita buka tutup, karena itu agar tidak lekas rusak atau pecah, pilihlah container box yang berkualitas.

Salah satu merk container box yang berkualitas adalah dari brand SHINPO. Bagi yang belum familiar, SHINPO adalah produsen produk rumah tangga dan furnitur plastik (plastic houseware & furniture) yang tentunya sudah sangat terpercaya di Indonesia. Baik dari kualitas bahannya, fungsinya dan juga harganya yang terjangkau.



Bagi kamu yang senang sekali mensupport produk lokal, maka dengan memakai produk SHINPO, maka kamu juag mensupport local brand, sebab SHINPO 100% buatan Indonesia dan salah satu leading brand untuk produk kontainer box plastik di Indonesia. 

Unique Selling Point SHINPO

Baru-baru ini tepatnya di bulan September 2021, SHINPO baru saja nih launching produk barunya yaitu seri container box SIP 155 S & L SEALFR. Produk baru ini menurut aku memiliki beberapa unique selling point (USP) yang keren. Apa saja itu?

  • Bahan yang berkualitas, yaitu lebih tebal, kuat, dan struktur wadahnya yang kokoh.
  • Tidak mudah pecah sehingga dijamin awet
  • Ada seal karet silikonnya lho di tutup atau di cover, ditambah lagi 4 klip yang kuat.
  • Kedap air juga udara pokoknya anti bocor, sehingga isi di dalamnya tetap bersih dan aman.
  • Bisa ditumpuk, sehingga rumah kamu tetap akan terlihat rapi dan hemat tempat.
  • Desainnya juga lebih minimalis, praktis, mudah dibawa dengan handle yang kuat dan nyaman.
  • Food save, BPA-Free serta tidak bau kimia (odorless).
  • Tersedia dalam 2 ukuran yaitu 17 liter dan 24 liter, serta 3 varian warna yang cantik dan menarik yaitu Biru, Hijau dan Orange.
  • Serbaguna dan cocok untuk tempat penyimpanan, salah satunya jika ada snack yang sudah dibuka dan di taruh di dalamnya maka tidak akan melempem atau alot. Bisa untuk menaruh bumbu-bumbu dapur seperti beras, tepung, botol saos dan lainnya. Selain itu juga bisa untuk menruh mainan anak-anak, buku, alat kantor dan perlengkapan perkakas lainnya.

Pokoknya jika kamu mau membeli container box plastik, pastikan belinya yang merk SHINPO saja ya gengs. Sebab bahannya berkualitas, tebal, varian ukuran dan modelnya banyak, kuat, kokoh serta awet.



Where To Buy

SHINPO bisa dibeli secara online dan di beberapa toko-toko offline lainnya yang ada di sekitar kamu. Kalau mau beli online bisa beli di :

  • Website : www.shinpo.co.id
  • Instagram :  @shinpoplastics
  • Cek agen SHINPO di www.shinpo.co.id/partners
  • Marketplace Lazada : https://www.lazada.co.id/shop/shinpo
  • Marketplace Shopee : https://www.shopee.co.id/shinpo.id

Jadi sekarang sudah tahu dong ya bagaimana memilih container box plastik untuk di rumah yang membuat rumah menjadi rapi dan tetap terlihat estetik. Jangan lupa pilih container box yang berkualitas yaitu yang merk SHINPO. Selamat rapi-rapi rumah ... 😍



1 komentar

  1. Saya ada beberapa container box di rumah, sekali ketiban benda lain yang berat langsung pecah huhu sedih, kayaknya saya harus beli Shinpo deh :D

    BalasHapus