Rabu, 24 Oktober 2018

Sehat dan Aman Konsumsi Sliming Tea


Sehat dan Aman Konsumsi Sliming Tea




Assalamualaykum,

Halo para Beauty’s.. kali ini saya mau membahas mengenai seputar Sliming tea bagi wanita. Sehat dan Aman atau Tidak jika kita konsumsi Sliming Tea. Saya sebagai wanita juga beberapa minggu terakhir ini mengkonsumsi yang namanya Sliming Tea. Ingin nya sih Berat Badan saya turun.  

Setiap wanita pasti menginginkan tubuh yang langsing dan terlihat segar. Karena konotasi cantik itu yang memiliki tubuh ideal baik tinggi juga berat badan nya. Berbagai macam cara dilakukan agar bisa mendapatkan kata ‘Langsing’ tadi. Sayang nya kebanyakan wanita ingin nya langsing secara instan atau singkat dan lebih cenderung tergiur iming-iming iklan di media elektonik juga media social. Mulai dari Diet yang tidak sesuai petunjuk dokter, mengkonsumsi pil pelangsing, minuman pelangsing, pemilihan Sliming tea yang tidak jelas dan masih banyak lagi. Apa yang di lakukan belum tentu sehat bagi tubuh nya.

Diet yang sehat itu kita memiliki balancing antara mengatur pola makan serta asupan gizi makanan nya dengan olahraga. Selama bisa dilakukan dengan baik, maka kita tidak hanya bisa langsing saja tapi juga segar dan sehat.



Manfaat Olahraga


Untuk Olahraga minimal luangkan waktu seminggu paling tidak tiga kali. Olahraga adalah meningkatkan daya tahan tubuh agar tidak mudah terserang penyakit. Olahraga juga mengolah tubuh kita agar proses metabolisme dan sirkulasi darah menjadi lebih lancar. 








Dengan berolahraga maka tubuh akan membakar lemak dan menstimulasi pertumbuhan otot.




Rutin Olahraga belum tentu bisa menurunkan berat badan kalau kita tidak memperhatikan pola makan kita. Jadi percuma saja jika olahraga nya rutin, makan berat dan cemil nya juga rutin ehehe. Jadi tetap harus seimbang antara olahraga dengan mengatur pola makan kita.




Mengatur Pola Makan Serta Asupan Gizi



Teman saya banyak yang mencoba melakukan diet dengan cara mengurangi makan nasi atau karbohidrat lainnya. Karbohidrat itu ternyata terbagi antara karbohidrat sederhana dengan karbohidrat komplek





Apa saja yang termasuk pada karbohidrat sederhana dengan karbohidrat komplek?

Karbohidrat Sederhana adalah karbohidrat yang dengan mudah dipecah menjadi glukosa atau gula. Karbohidrat sederhana ini seperti nasi, roti putih, pasta, aneka kue, minuman bersoda juga pemanis. Karbohidrat sederhana ini lebih mudah dipecah dan diserap tubuh menjadi kalori dan meningkatkan kadar gula darah.

Karbohidrat Komplek berasal dari sayuran berserat dan lebih sulit dipecah sehingga memiliki efek yang sangat rendah pada kenaikan gula darah, sekaligus menghasilkan energi yang lebih tahan lama bagi tubuh.
Jadi atur pola makan mu dengan mulai lah mengurangi jenis karbohidrat sederhana dan ganti dengan jenis karbohidrat komplek.

Selain dua hal ini yaitu olahraga dan mengatur pola makan serta asupan gizi, satu lagi tambahan agar dapat membantu mengurangi berat badan kita secara alami adalah dengan mengkonsumsi Slimming Tea.

Saya mau memberikan review salah satu Slimming Tea yang saya konsumsi. Yaitu Noera Slimming Tea.



Apa sih Noera Slimming Tea itu?




Noera Slimming Tea adalah Slimming Tea yang terbuat dari bahan herbal alami berkualitas tinggi yang racikan nya 100% dari bahan herbal seperti Green Tea, Senna Leaf, Curcumae Rhizoma dan Honey atau Madu.




Manfaat dari mengkonsumi Noera Slimming Tea tidak hanya membuat berat badan turun lho, tapi juga bisa membersihkan darah kotor, mengurangi kolesterol, membuang racun dalam tubuh, membuang lemak, membantu proses pembuangan kotoran dalam tubuh serta menyegarkan badan.

Saya sudah minum Noera Slimming Tea hampir dua minggu ini dan terbukti berat badan turun 1 kg. Tentu saya juga rutin jogging minimum 2 hari dalam seminggu dan mulai mengurangi karbohidrat untuk menu makanan saya.

Tampilan Before 



Tampilan After



Bagaimana aturan minum Noera Slimming Tea ini?






Kalau saya biasanya minum dengan air hangat di cangkir tanpa dikasih gula. Saya minum sehari hanya di pagi hari saja, tapi sebenarnya jika ingin berat badan nya turun dengan cepat bisa sehari dua kali yaitu di pagi hari juga di sore hari. Saya biasanya minum dengan sarapan. Sarapan pagi saya juga hanya roti gandum . Jika punya sakit maag, sebaiknya minum nya sesudah makan.











Jujur ketika sehari atau dua hari konsumsi Noera Slimming Tea, saya tidak merasakan yang namanya sering ke toilet untuk buang air kecil, jadi aktivitas nya normal seperti biasa. Badan juga lebih terasa segar serta rasanya enak dan tidak pahit. Noera Slimming Tea ini juga aman kok dikonsumsi untuk ibu menyusui, yang tidak boleh adalah ibu yang sedang hamil.



Jangan khawatir juga, Noera Slimming Tea ini sudah teruji oleh Dinas Kesehatan dan sudah memiliki izin dari Dinas Kesehatan, jadi aman ya beauty’s. Kemasan nya juga lucu, karena saya suka warna pink makanya saya juga suka sama packaging dari Noera Slimming Tea ini. 

Simpan di tempat yang sejuk ya, dan jangan khawatir di masukin kotoran atau hewan kecil kedalam kemasannya setelah kita buka, sebab di kemasan Noera Slimming Tea sudah ada klip penutup nya.



Noera sendiri memiliki banyak produk seperti Noera Face Scrub, Noera Slimming Scrub, Noera Eyelash Serum. Kalau mau kepo-in produk-produk nya bahkan mau pesan silahkan bisa follow Instagram nya di @noerabeautyhouse.

Jadi kesimpulannya adalah, mengkonsumsi Noera Slimming Tea ini bagus, aman dan membuat tubuh juga lebih segar selama kita tetap melakukan olahraga rutin serta memperhatikan asupan gizi pada makanan kita.




Selamat menjadi cantik dan sehat ya…




💗 Cilya 💗

Mompreneur, Blogger, Happy Mom & Happy Wife












Fashion, fashion hijab, Fashionable, Fashion blogger, Fashion daily, Fashion hijabers, Fashion icon, Fashion indonesia, Fashion magazine, Fashion news, Fashion ootd, Fashion show, Fashion style, Fashion vlogger, Fashion vlogger indonesia, Fashion blog, Fashion blogger indonesia, Fashion blogger hijab, Beauty healthy, Beauty inside, Beauty influencer, Beauty journal, Beauty enthusiast, Beauty blogger, Beauty, Beauty blogger indonesia, Beauty blogger hijab, Beauty blogger indo

18 komentar:

  1. abis lahiran badan tiba tiba melar, wajib banget nih konsumsi ini, tapi kok saya baru denger nama merek nya ya hehe.. kapan kapan coba ah semoga bagus di saya

    BalasHapus
  2. wah..boleh dicoba nih mbak.. maklum body sudah semlohay dan perlu ini. Olahraga juga sudah, atur pola makan sudah tinggal tehnya yah kurang hehehe

    BalasHapus
  3. mau banget coba mba apalagi Noera Slimming Tea tidak hanya membuat berat badan turun yah mba? tapi juga bisa membersihkan darah kotor, mengurangi kolesterol, membuang racun dalam tubuh, membuang lemak, membantu proses pembuangan kotoran dalam tubuh serta menyegarkan badan. paket lengkap banget

    BalasHapus
  4. Ternyata ada produk face scrub-nya juga, ya. Jadi penasaran sama produk yg ini, deh.

    BalasHapus
  5. Jadi penasaran sama produk ini, kemaren udah lumayan kepo pas liat review pendek beberapa teman di IG, lah baca ini jadi sukses makin mupeng :D

    BalasHapus
  6. Packagingnya unyu yaa...Suka!
    Kalau saya mungkin minum slimming tea bukan buat nurunin BB karena sudah pas sekarang
    Tapi bisa untuk fungsi lainnya tadi: membersihkan darah kotor, mengurangi kolesterol, membuang racun dalam tubuh, membuang lemak, membantu proses pembuangan kotoran dalam tubuh serta menyegarkan badan
    Pengin coba Noera juga ah

    BalasHapus
  7. Wah idola para ibu ibu nih :D aku blm pernwh cobaa

    BalasHapus
  8. Aku belum pernah nyobain teh ini mba..... kalo dua minggu turun sekilo mayan juga ya.

    BalasHapus
  9. Aku belum pernah nyobain teh ini mbak. Maklum enggak begitu suka teh, huhuhu. Tapi aku tertarik di baggian untuk menguruskan tubuhnya. Soalnya kerasa banget udah semmelar ini, huhu

    BalasHapus
  10. Wah susah nih ngurangin karbohidrat. Bawaannya pengen makan terus dan menunya karbo wkwk

    BalasHapus
  11. Aku banget udah ngurangin karbo tapi masih sering nyemil camilan dari tepung2an hahaha :P
    Kapan2 mau ah nyobain tehnya :D

    BalasHapus
  12. Nah sering denger teh pelangsing itu bikin bolak balik ke kamar kecil. Bagus nih kalau Noera gak ada efek yang kurang menyenangkan jadi berasa minum teh biasa aja. L

    BalasHapus
  13. Aaaa aku pengen diet tapi nggak boleh sama pak bos.. Padahal enak ya klo langsing pilih baju gampang heheheh

    BalasHapus
  14. Aku tuh juga ngerasa kalau mulai montok tuh mulai kurangi makanan karbo. Soalnya memang kalau karbo bikin badan jadi lebih enteng banget. SIp deh aku akan nyoba sliming tea ini. Tapi ya harus teratur ya

    BalasHapus
  15. ooo jadi ini tokh rahasia nya mbak cilya biar semakin bugar.. mau coba juga ah, ehtapi bisa buat bumil gak sih?

    BalasHapus
  16. pas nih aq lagi pingin nurunin berat badan jadi pengen nyobain sliming tea noera sudah rajin olahraga sih seminggu sekali tinggal di tambah minum tehnya aja deh biar makin cepet dpt nurunin bb-nya

    BalasHapus
  17. Wah..ternyata selain melangsingkan tubuh, banyak juga ya manfaat lain Noera Sliming Tea bagi kita. Jadi pingin nyoba..

    BalasHapus
  18. wah mau juga lah langsing
    karena ini badan mulai melar
    anak saya sudah protes
    kuy nyari produknya

    BalasHapus

Follow Us @cilyawonderland