[REVIEW] Wardah Aloe Hydramild Multifunction Gel

40 komentar

[REVIEW] Wardah Aloe Hydramild Multifunction Gel


                     "Beauty is being comfortable in your own skin"





Assalamualaykum Beauty Lovers,

Sebagai seorang mompreneur yang juga menggeluti dunia fashion dan beauty blogger, tentu mewajibkan aku untuk selalu tampil fresh. Baik itu fresh dalam penampilan juga dalam kesegaran kulit aku. 

Jujur saja sih, jika jadwal aku lagi padat-padatnya, kulit muka aku suka berasa dehidrasi. Walau aku sendiri sih merasa asupan makanan nya normal dan aku tidak pernah lupa untuk minum air putih, konsumsi buah dan sayuran. Memang aku akui kalau jam tidur aku lagi  berkurang, otomatis kurang istirahat juga. Makanya faktor inilah yang membuat kulit wajah aku sedikit dehidrasi. Untuk mengatasi dehidrasi kulit wajah yang lagi aku alami, aku pilih produk dari Wardah Beauty yang seri Wardah Aloe Hydramild Multifunction Gel. 

Memasuki usia yang sudah kepala 3 ini tentu merupakan usia yang sudah #SaatnyaMemulai memilih-milih skincare yang membuat kulit ku sehat, karena perawatan yang dimulai saat ini adalah investasi jangka panjang untuk kulit ku yang sehat dan terawat selamanya.




Selain skincare, untuk makeup-nya pun aku juga memakai beberapa produk dari Wardah, secara kita semua juga sudah tahu bahwa Wardah kosmetik juga skincare nya semuanya #HalalDariAwal. Sehingga aku tidak perlu merasa khawatir lagi... Aman pokoknya.

Kali ini aku mau review Wardah Aloe Hydramild Multifunction Gel. Namanya saja sudah multifunction gel..sudah pasti dong manfaat serta kegunaan nya banyak. Produk ini memang bukan produk baru, tapi aku baru mulai menggunakan ini. 


Multifunctionnya untuk apa saja? 

Untuk produk Wardah Aloe Hydramild Multifunction Gel ini biasanya selain aku pakai untuk masker wajah, aku juga pakai untuk masker rambut juga aku oleskan ke tangan dan kaki aku. Memang ketika kita oleskan tidak langsung cepat menyerap sih, perlu beberapa saat meresap ke kulit. Setelah meresap, aku tidak merasakan panas atau perih. Setelah dipakai malah aku merasa kulit aku lembab dan lembut.


PACKAGING




KIta bahas dulu dari Packaging nya. Setahu aku, pada produk Aloe Vera gel sebelum nya, kemasannya sedikit berbeda dengan yang sekarang. Pada Aloe Vera yang multifunction gel sekarang ini warna kemasannya menjadi warna hijau kalem sesuai dengan warna Aloe Vera atau Lidah buaya nya sendiri. 

Menurut aku packagingnya sendiri sudah OK, Untuk tubenya sendiri tidak ada beda nya dengan Aloe Vera gel yang sebelum nya. Ditambah bentuk nya yang mudah dibawa kemana-mana atau istilahnya Travel Friendly lah. Hanya kalau ada yang size agak kecil lagi lebih ok juga kali ya...


PRICE

Harga nya sekitar Rp.38,000. Untuk mendapatkannya juga tidak sulit, sebab sudah di jual di minimarket - minimarket di dekat rumah kita. Aku pun kemarin juga belinya di salah satu minimarket yang ada di dekat sekolah anak aku😊.


TEKSTUR


Untuk teksturnya hampir sama dengan tekstur aloe vera. Tahu dong ya tekstur aloe vera itu lembut, nah Wardah Aloe Hydramild Multifuntion Gel ini juga sama yaitu lembut dan berwarna bening. Selain lembut juga wanginya enak dan tidak ada aroma alkohol atau sengit. 



SWATCH




Berikut ini adalah swatch cara pakai nya. Yaitu cukup oleskan secara merata pada bagian tubuh kita yang terasa kering agar bisa lembab kembali. Seperti yang di awal aku tulis bahwa ketika kita oleskan tidak langsung cepat menyerap, jadi perlu beberapa saat meresap ke kulit.




DESCRIPTION

Pada bagian deskripsi nya, Wardah Aloe Hydramild Multifunction Gel ini meng-klaim bahwa :
  • Mengandung Hydramild Aloe Vera Extract yang organik, dimana dikenal dapat memberikan efek menenangkan juga melembabkan kulit.
  • Dengan adanya kandungan Triple Hydrating Complex di dalam nya, yang mana merupakan perpaduan bahan pelembab pilihan maka Wardah Hydramild ini dapat memberikan kelembaban extra menenangkan sepanjang hari tanpa adanya rasa lengket di kulit.



RECOMMEND

Ini skornya Wardah Aloe Hydramild versi aku. 





Jadi kesimpulannya adalah Wardah Aloe Hydramild multifunction gel ini tidak kalah kualitasnya dengan produk Aloe Vera dari korea yang terkenal itu. Senang saja sih sudah ada produk Aloe Vera produksi  lokal yang sudah pasti dijamin kehalal-an nya jadi aman. 

Dari segi packaging, harga, texture semuanya recomend menurut aku. So..You must try this product..

Salam cantik 💖💖










Woman Creative Partner








40 komentar

  1. Ooh ini sudah tersedia di minimarket juga ya mom? Jadi lebih mudah mendapatkannya, harganya pun terjangkau, boleh dicoba nih nanti.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Seeking Affordable Healthcare? Look no further! Thanjavur's favorite hospitals - Rohini and Meenakshi - offer top-notch treatment at budget-friendly rates. Find their addresses and contact numbers here! top hospitals in chennai

      Hapus
  2. Wah kalau sudah ada di minimarket saya yang di pelosok ini juga bisa dengan mudah membelinya dong ya. Saya juga menggunakan produk Wardah. Memang tidak serba instan tapi insyaallah akan ya...

    BalasHapus
  3. aku pernah pake ini sebagai pelembab sebelum makeup, dan lumayan ngebantu makeup jadi lebih nempel dan tahan lebih lama

    BalasHapus
  4. Ini sama kayak soothing gel juga ya mom? Aku pengguna beberapa produk wardah juga tapi blm coba ini, skrg lg coba soothing gel lain.. nanti kalo punyaku habis mau coba ini deh, affordable banget lagi ya..

    BalasHapus
  5. Wah multifungsi ya mba gel ini. Bisa buat masker muka ama rambut. Menarik juga dan pastinya bisa hemat ya soalnya banyak gunanya hihihi. Jadi penasaran

    BalasHapus
  6. duuuh aku demen sekali ini prouk multifungsi kayak gini, hemat dan ngefek buat anggota badan. paling demen deh kalo udah dicampur ke foundie lebih nempel sekali make up nya mom cilya.

    BalasHapus
  7. Wardah hydramild ini bagus ya ternyata jadi mau coba kalau aloe vera aku udah habis

    BalasHapus
  8. Ini yang aku pengenn beli setelah liat postinganmu di IG mbak. OOo di Indomaret ada, kok aku blm pernah liat ya. Kirain beli di apotek modern. Coba ah ntr kuliat.

    BalasHapus
  9. Wah gel gel gtu ya mba.. pasti segera bgt apalagi aloe Vera. Aku pernah pakai dan emang enakeun bgt 😍🤗

    BalasHapus
  10. Ini aloe veranya harganya murmer yaa, tapi sayangnya di aku dia gak cocok

    BalasHapus
  11. Aku pake yg produk aloe veranya wardah tapi yang krimnya. Enak juga mba, bikin kulit kenyal. Abis pakek ini aku malah males pakek krim siang dan malam hehe. Kapan-kapan pengen juga ah lengkapin sama gelnya ini.

    BalasHapus
  12. Belum pernah nyoba sih mbak sebenarnya. Tapi baca review ini penasaran aja nih, ntar mau coba juga deh buat kulitku. Hehehe siapa tahu cucok

    BalasHapus
  13. Aku kira cuma buat muka aja. Ternyata bisa multi fungsi yah

    BalasHapus
  14. Pernah pakain ini yang packaging lama. Aku stop pakai lagi karena perih.. huhu..b

    BalasHapus
  15. wow.. wow.. wow..
    saya jadi makin penasaran sama Wardah :D

    BalasHapus
  16. Waaah asyik ada aloevera murah dan halal. Yes. Klo yg dr korea itu udah mahal, ga dijamin pula halalnya.besok cari aaah.

    BalasHapus
  17. Aloe vera ini kesukaan daku nih, karena gel nya membuat dingin dan melembabkan wajah. Tambah seger jadinya

    BalasHapus
  18. Aku beli ini gara-gara ada antrian panjang di produk Korea yang itu. Rasanya kok sayang ya ngeluarin dana buat beli yang sono.kwkwkw
    Nah, pas Wardah punya..beli jadinya. Aku pernah pakai semalaman Mbak, paginya jadi seger kulit wajah.

    BalasHapus
  19. Ini enak ya mbak..dipake ..ama harganya lebih murce drpd produk korea gt yaa..halal lagi

    BalasHapus
  20. Harganya juga ekonomis bgt. Aku belom pernah make wardah sih. Tapi boleh nih dicoba💕

    BalasHapus
  21. Wah.. ternyata wardah punya gel aloevera juga 😍
    Lengket gak nih kk?

    BalasHapus
  22. Ternyata harganya terjangkau bgt dan sudah halal jg ya kak.. aku selama ini cuma pake yg terkenal ituuu

    BalasHapus
  23. Harganya terjangkau banget produk lokal juga, tapi aku ga cocok kayaknya karena yang merk Korea itu aja bruntus aku tuu

    BalasHapus
  24. Ini baru ya mba? semacam soothing gel gitu ya, aku lagi suka nyobain soothing gel dan ngebandingin 1 sama yang lainnya. Mau nyobain juga ah :)

    BalasHapus
  25. mom, aku belum pernah nyoba Wardah Aloe Hydramild Multifunction Gel ini sih, karena aku nyoba yg hydrating kulit aku perih banget :(

    BalasHapus
  26. Banyak banget aku liat temen temenku pakai aloe wardah ini, jadi pengen coba juga.. masuk wishlist dulu deh sekalian ngabisin aloe yg udah ada 😁

    BalasHapus
  27. Aku suka pakai produk Wardah, selain produk lokal dan juga sudah halal. Jadi ku gak perlu khawatir dengan apa yang ada didalam produknya. Tapi aku paling cocok pakai kosmetiknya, kalau skincarenya belum coba. Tapi ini boleh juga ya untuk dicoba karena multifunctional gitu.

    BalasHapus
  28. wah another local brand keluarin aloe vera ya, menarik sih

    BalasHapus
  29. Biasanya kalau yang mengandung aloe vera duka bikin adem ke kulit. Bagus nih kalau Wardah punya produk yang seperti ini

    BalasHapus
  30. Makin banyak ya produk aloe vera. Harganya juga beragam. Jadi penasaran nih pengen nyobain yang wardah ini. Packagingnya juga enak buat dibawa travelling.

    BalasHapus
  31. Klo udah halal gini jadi tenang ya pakainya hehehe. Anw ini produk multifungsi juga yaa. Tapi belum pernah nyoba, jadi penasaran.

    BalasHapus
  32. beberapa beauty vlogger juga mengandalkan aloe veranya wardah mba, tapi aku belum pernah pakai, masihi ada stok yangjar soalnya.. harganya affordable lah ya...

    BalasHapus
  33. Belum pernah sejatuh cinta sama produk gel gel aan gini. Nggak tau nma nya apa. Tapi ini produk pertama yang aku pake sampai beli berkali kali. Biasanya nggak habis habis. Ini beneran cocok banget. Ku pake nggak cuma di muka tapi di badan juga.

    BalasHapus
  34. Skin break out, skin rashes (from poison ivy, oak and sumac) and other skin issues can be successfully treated with aloe vera. https://www.cognitionboosters.com

    BalasHapus
  35. The best article I came across a number of years, write something about it on this page. Zemits

    BalasHapus
  36. This data is basic and brilliant which you've got shared here nearly facial as we offer boxscar skin break out scars ​treatment at a sensible fetched. I am motivated by the centers of captivated only basically have shared in this post and It uncovers how magnificently you get it this subject. acne scar removal cost

    BalasHapus
  37. Homocysteine levels can be decreased by supplementation of Vitamin B12. Nutrient B12 is likewise one of the parts of Aloe Vera. cognition boosters

    BalasHapus
  38. Your blog was super good. If you need any legal advice, Kindly go to our page.Abogado Trafico Fairfax Va

    BalasHapus
  39. https://www.trylasers.com/product_category/em-sculpting-machine/
    em sculpting machine
    jiajia@zhzy-laser.com

    BalasHapus