Charlie's Angels Style Fashion

101 komentar

Charlie's Angels Style Fashion





When I was kids..I like watching Charlies Angels Movies TV Series..(Farah Fawcett and her Charlie's Angels costars Kate Jackson and Jaclyn Smith)



For me they are a super women hero, because beside three of them are gorgeous, sexy, smart, can fighting, independent they are also so fashionable.

When Charlie's Angels movies was booming..look what the impact for every women in the world..

All of women in this world are copy they style ...not just clothes but also hair..
for me Charlie's Angels style are Legend...excellent, thumbs up and adorable (ups... I can't stop to praised they style)..



For millennials, they might not know the Charlie's Angels of the 70s. So..Let's see what fashion style looks like from these three Charlies Angels of the 70s.


Look 1: 
This skirt with a cut of the A line model makes Charlie's Angels look simple but still chic. The selection of pastel colors makes a soft impression.


Look 1 - www.cilyainwonderland.id (source : Pinterest)


Look 2 :
This is how the three beautiful women look when they are wearing a sexy long dress. Look beautiful right?



Look 2 - www.cilyainwonderland.id (source : Pinterest)



 Look 3 :
This is the style according to their respective personalities


Look 3 - www.cilyainwonderland.id (source : Pinterest)


Look 4 :
Three different styles. But still their fashion style chooses simple pattern pieces. The choice of jackets and cardigans for the appearance of additional accessories makes them look stunning.




Look 5 :
 How do they look if they wear fur coats? tadaaa ... They still look beautiful

 








๐Ÿ’— Cilya ๐Ÿ’—
Mompreneur, Blogger, Happy Mom & Happy Wife
 







Fashion, fashion hijab, Fashionable, Fashion blogger, Fashion daily, Fashion hijabers, Fashion icon, Fashion indonesia, Fashion magazine, Fashion news, Fashion ootd, Fashion show, Fashion style, Fashion vlogger, Fashion vlogger indonesia, Fashion blog, Fashion blogger indonesia, Fashion blogger hijab, Beauty healthy, Beauty inside, Beauty influencer, Beauty journal, Beauty enthusiast, Beauty blogger, Beauty, Beauty blogger indonesia, Beauty blogger hijab, Beauty blogger indo

101 komentar

  1. Nice pict sist..
    They look so beautiful and like so young..

    BalasHapus
  2. Nice pict sist..
    They look so beautiful and like so young..

    BalasHapus
  3. really love this film and fashion :)
    they look so beautiful and fashionable :)

    BalasHapus
  4. aku ingat dulu sering banget minta filmnya di putar ulang soalnya jaman dulu jarang kan cewek2 keren kayak gini :) *ketauan dah umurnya

    BalasHapus
  5. Film jadul tahun 80 an, dulu terkenal banget, kalau anak sekarang cuma bisa denger namanya aja

    BalasHapus
  6. maybe when I wasn't someone who knew them, but their names were still alive
    surely everyone in Indonesia used to, always wanted to follow them by means of wearing them

    BalasHapus
  7. Charlies anggel versi lawas ya, cantik-cantik banget, style mereka juga masih modis sampe sekarang

    BalasHapus
  8. Charlie's Angels Style Fashion ter hata keren juga ya di era tahun itu.. mungkinkah bisa di semarakkan lagi di tahun milenial ini?

    BalasHapus
  9. Ku suka banget liat liat fasjion kaya gini. Jd nambah inspirasi ootd soal nya.

    BalasHapus
  10. Akhirnya tahun ini banyak fashion yang ku jumpa d olshop cuma kembali menjual pakaian 80 90 an yang kece parah

    BalasHapus
  11. Aku nontonnya yang versi lebih modernnya kak, tapi aku suka banget nih stylenyaaa apalagi yang rok A Line itu ๐Ÿ˜

    BalasHapus
  12. Wah versi lawas charlies angel yah kak cantik cantik banget stylenya kece juga

    BalasHapus
  13. orang cantik pake baju dan style apapun tetep cantik ko hihi kece" banget deh pokonya

    BalasHapus
  14. cantik-cantik banget stylenya. AKu lupa cerita Charly Angel ini. Jadi aku binggung sih. Kalo power Puff girls aku ngerti hahahah

    BalasHapus
  15. Yang tetep in hingga kini tuh yang look 2. Mereka kece sih ya, badannya juga langsing. Pakai apa ajah oke

    BalasHapus
  16. Omg. Mmm mereka body goals banget gak si. Ak suka banget parah sama badan mereka

    BalasHapus
  17. aku suka banget look 1 sama look 5 ! bisa dijadiin referensi outfit nih wkwk makasih sharingnya ya kaak

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalau kakak suka style yg nomor berapa aja? Yang nomor 4 ya? Wkwk *tebak tebakan jadinya*

      Hapus
  18. Wahaha...ini Charlie Angel dari zaman ke zaman yaa. Filmnya seru-seru ih ini. Sekarang gak ada lagi yang terbaru ya

    BalasHapus
  19. Aku jadi pengen nonton film ini.

    BalasHapus
  20. belom pernah nonton atau aku lupa ya wkwk. btw suk banget look looknya mereka dehh๐Ÿ˜

    BalasHapus
  21. Cakep cakep banget ya. Suka sekali ngeliat mereka.

    BalasHapus
  22. Style fashion tahun 70 an sekarang ditahun 2019 muncul lagi ya, model2 baju sekarang seperti jaman2 dulu lagi tapi dengan warna yang beda aja.

    BalasHapus
  23. mereka mah kayanya nya pake apa aja cocok ya , aku paling suka si yang style pertama itu

    BalasHapus
  24. Haha...Charlie Angel gayanya kece-kece semua mah. Makanya disebut angel bukan siii, hihi

    BalasHapus
  25. Suka banget liat stylenya kece kece dan sesuai sama bentuk tubuhnya mereka

    BalasHapus
  26. Style nya charlie's angel ini emang forever young sekali ya mba. Aku paling suka style dengan celana kodok nya yg touch in white itu. Kece!

    BalasHapus
  27. Styilish banget ya mereka. Baju-bajunya keren-keren dan modiiis. Jadinya kelihatan tambah cantik-cantik ��

    BalasHapus
  28. duwww emang deh suka banget liat style ootdnya charlie's angel. suka banget liatliat buat dapet inspirasiii

    BalasHapus
  29. Aku selalu suka style-nya para charlie's angel ini.. mewakili vintage style banget dan kalau diterapkan di zaman skrg bakal keren banget pasti ya :D

    BalasHapus
  30. Jaclyn Smith is my favourite ;) It's very nice to see them again in your article, Mba. Charlie's Angels is one of my favourite tv series.

    BalasHapus
  31. I love Charlie's Angel! Meskipun dari tahun 70an, tapi liat style mereka kok elegan bangeeet hehehe

    BalasHapus
  32. Baru tau nih dulu Charlie's Angel ada di tv series, aku tau nya versi movie yg pemerannya Cameron Diaz. They're so fashionable! I love the way they choose beautiful fashion item that makes them look so fashionable.

    BalasHapus
  33. Aku juga suka banget Charlie's Angel, apalagi gaya vintage gini yang sekarang lagi ngehype lagi ya beb :)

    BalasHapus
  34. Kayaknya kalau pakaian yang dikenakam tahun itu, dipakai lagi tahun ini bakalan pas banget dan cocok ya mba. Fashionnya xakep banget

    BalasHapus
  35. Aku kyknya baru tau yang versi aawal Charlie's ANgel ini, tahunya yang versi sesudahnya hehe.
    Tapi gaya pakaian mereka ini inspiratif di zamannya, bahkan sampai skrng jg oke ya mbak buat jd inspirasi :D

    BalasHapus
  36. Charlie’s angels are super cool indeed. Love their everlasting styles and their hair as well

    BalasHapus
  37. Gaya rambut dan sbagian fashionnya masih bisa nih mbak diterapkan zaman sekarang. tetap terlihat modis ya. saya cuma dengar mengenai ketiganya.

    BalasHapus
  38. gaya rambut dan fashionnya keren ya kak.... terima kasih infonya

    BalasHapus
  39. aku nonton nih filmnya tapi bukan yang sejadul ini deh. Diliar-liat keren juga ya style mereka dan hits lagi dijaman sekarang.

    BalasHapus
  40. Aku suka dengan fashion yang seperti ini.

    yuk check di website kita juga bolacino88 joker123

    BalasHapus
  41. Terima kasih postingan anda sangat bagus.

    Kunjungi juga situs blog saya di https://denaebriys.blogspot.com

    BalasHapus
  42. mantabb bangg trima kasih infonyaa!!
    Jantan69

    BalasHapus
  43. I don’t even know how I ended up here, but I thought this post was great.
    I do not know who you are but certainly you’re going to a famous blogger if you are not already ๋ฉ”์ด์ €์‚ฌ์ดํŠธ

    BalasHapus
  44. You were great and everyone received so much from your experience and knowledge
    Absolutely amazing, thank you for sharing your knowledge with me. ํ† ํ† ์‚ฌ์ดํŠธ

    BalasHapus
  45. You always comes with great stuff for your user. Thanks for being user friendly and Keep posting such great stuff ๋ฐ”์นด๋ผ

    BalasHapus
  46. Thanks for all the tips mentioned in this article! it’s always good to read things you have heard before and are implementing, but from a different perspective, always pick up some extra bits of information. ํ† ํ† 

    BalasHapus
  47. izin nyimak Warna dunia
    and ngopi bareng bersamaAssA kita

    BalasHapus
  48. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  49. In fact, their looks really have stood the test of time, and with seventies fashion on the agenda again for SS20, their outfit choices are just as wearable now as they were then.

    BalasHapus
  50. Charlie's Angels has been a pop culture phenomenon since the ‘70s. The original trio, Farah Fawcett, Jaclyn Smith and Kate Jackson made fighting crime and kicking serious butt while fully clad in high-waisted bell bottoms, platform clogs and bikinis look so darn easy. Walking in floor-length trousers on platforms is a challenge enough as it is!

    BalasHapus
  51. Thank you for sharing useful information. If you don't mind, please read our article
    Buku Mimpi 2D Bergmbar

    BalasHapus
  52. This is the perfect post.CENTRALGACOR It helped me a lot. If you have time, I hope you come to my site and share your opinions in my website. Have a nice day ^^
    ๋ฐ”์นด๋ผ์‚ฌ์ดํŠธ

    BalasHapus
  53. Salah satu film terbaik yang pernah ada
    https://cse.google.ac/url?q=https%3A%2F%2Fkoinslot888.live/

    BalasHapus
  54. NONTON21 Nonton Film Streaming Movie IndoXXI Rebahin Dunia21 Layarkaca21 BOOMXX1 Keren Cinema 21 Box Office Filmapik Pusatfilm21 IDLIX Savefilm21.

    BalasHapus
  55. https://midteknologi.com/tools/website-analysis/domain/azzury.id
    https://anonym.to/?https%3A%2F%2Fazzury.id
    https://clients1.google.com.cy/url?q=https%3A%2F%2Fazzury.id%2F
    https://clients1.google.com.tj/url?q=https%3A%2F%2Fazzury.id%2F
    https://clients1.google.al/url?q=https%3A%2F%2Fazzury.id%2F
    https://clients1.google.com.pg/url?q=https%3A%2F%2Fazzury.id%2F
    https://clients1.google.bt/url?q=https%3A%2F%2Fazzury.id%2F

    BalasHapus
  56. Hello all, can you guys visit my site. I have a useful article, try to visit my website.

    www.codein.my.id

    Thank you

    BalasHapus
  57. Balasan
    1. gw izin ya utk share link, baru blajar nulis soalnya, siapa tau ada yg tertarik, hehe.

      Hapus
  58. gw izin ya utk share link, baru blajar nulis soalnya, siapa tau ada yg tertarik, hehe.... https://bit.ly/3UNxemI

    BalasHapus
  59. gw izin ya utk share link, baru blajar nulis soalnya, siapa tau ada yg tertarik, hehe.

    BalasHapus
  60. terkadang gw pribadi boring banget dengan aktivitas sehari-hari, karena kurang jalan2 dan liburan faktor corona... kira-kira yg rekomen tempat melepas penat ngga ??
    https://bit.ly/3SuHgYa

    BalasHapus
  61. Yakangedu Akhirnya dapat membantu saya, keren...

    BalasHapus
  62. Thank you for sharing useful information. If you don't mind, please read our article

    gsa777

    BalasHapus
  63. bagus sekali tulisannya semoga artikelnya bermanfaat

    analisa bisnis ayam crispy

    BalasHapus
  64. SLOT88 adalah tempat main judi online terpercaya paling lengkap dan slot deposit via bank gampang menang tahun ini di Indonesia hingga Asia.

    BalasHapus