Senin, 09 Juli 2018

SKINCARE HALAL dari DAISHA COSMETIC & BEAUTY SERIES

 SKINCARE HALAL dari DAISHA COSMETIC & BEAUTY SERIES







Di Era Milenial ini semakin banyak produk brand Skincare yang menawarkan skincare yang diolah ramah lingkungan. Mungkin karena bumi kita semakin hari semakin banyak radiasi dan kita perlu menjaga kesehatan kulit dengan perawatan yang baik juga.



Baru-baru ini, Arminareka Pharmasia Pratama sebuah perusahaan berjaringan yang baru saja launching di awal bulan April kemarin mengeluarkan sebuah brand Skincare terbaru yang bernama Daisha Cosmetic & Beauty Series.


Daisha Cosmetic & Beauty Series merupakan rangkaian produk yang diformulasikan khusus untuk kondisi iklim panas, kering dan ekstrim. Bagus digunakan untuk di daerah yang beriklim tropis seperti Timur Tengah dan Indonesia.


Produk Daisha Cosmetic dan Beauty Series ini pun dapat digunakan untuk para jamaah Umrah maupun jamaah Haji. Sangat Ihrom Friendly …


Kali ini aku mau buat review 6 produk dari Daisha Cosmetic Series ini.


Daisha Cosmetic & Beauty Series – Sunscreen




Kandungan         : 3 UV Filter & Glycerine

Ukuran               : 60 gram
Harga                 : Rp. 297,600



Menurut aku, Sunscreen dari Daisha Cosmetic & Beauty ini sangat lembut tekstur nya dan enak dipakai di wajah untuk sehari-hari. Aku pakai nya sih memang tidak terlalu sering, kalau mau keluar rumah saja baru aku pakai. 


Sunscreen dari Daisha Cosmetic & Beauty ini mengandung Hybrid ABOMC dan Zinc Oxide yang dapat memberikan perlindungan terhadap pengaruh buruk dari sinar Ultra Violet. Selain itu Sunscreen dari Daisha ini juga mengandung Vitamin E yang berfungsi sebagai antioksidan. Karena formulasi nya yang tidak dapat diserap oleh kulit sehingga kita tidak perlu khawatir sebab aman bagi kulit yang sensitive.  Sunscreen Daisha juga dapat melembabkan kulit wajah. 


Sunscreen dari Daisha Cosmetic & Beauty ini juga aman dipakai untuk beribadah ke tanah suci karena tidak mengandung parfum dan formulasi nya juga halal serta sudah disesuaikan dengan kondisi cuaca yang extreme di negara Saudi Arabia terutama.


Pemakaian Sunscreen sebenarnya ada juga pengetahuannya lho.. Untuk Sunscreen dari Daisha Cosmetic & Beauty karena mengandung Zinc Oxide, maka jenis sunscreen ini adalah Sunscreen fisik yang dapat membuat penghalang untuk kulit, sehingga akan menghalangi produk lain di atasnya. Oleh karena itu gunakan pelembab atau serum terlebih dahulu sebelum mengoleskan sunscreen dari Daisha Cosmetic & Beauty ini.







Daisha Moisturizer


Kandungan         : Vitamin E dan Aloe Vera

Ukuran               : 60 gram
Harga                 : Rp. 231,000



Yang aku tahu, Moisturizer adalah pelembab untuk wajah, tetapi untuk Moiturizer dari Daisha Cosmetic & Beauty Series ini ternyata bisa juga untuk tubuh lho.


Kegunaan dari moisturizer sendiri adalah Melembabkan kulit kita, Mencegah kekeringan pada tubuh, Melindungi kulit dari paparan sinar Ultra violet, Memberikan Nutrisi pada kulit, dan membantu mencerahkan kulit.


Moisturizer dari Daisha ini memiliki kandungan Vitamin E dan Aloe Vera yang dapat melembabkan dan menyejukkan kulit tubuh yang membuat kulit menjadi lebih lembut dan sehat.  


Daisha Moisturizer cocok untuk semua jenis kulit termasuk kulit yang kering lho, karena ada kandungan Sodium PCA nya yang berfungsi sebagai pelembab yang dapat melembabkan kulit kering.




Daisha Face Mist



Kandungan         : D-Panthenol, Aloe Vera, Fructose

Ukuran               : 60 ml
Harga                 : Rp. 219,000



Face mist dari Daisha Cosmetic & Beauty ini selain untuk menyegarkan, aku juga suka pakai face mist ini sebagai bagian dari make up sehari-hari aku dan ini merupakan salah satu skincare aku juga untuk menjaga kelembaban kulit wajah aku.



Cara pemakaiannya versi aku ya:

Sebelum memakai make up, aku pasti bersihkan wajah terlebih dahulu setelah itu aku semprotkan Face mist ke wajah dan diamkan kurang lebih 1 menit setelah itu baru aku oleskan face serum lalu sunscreen dari Daisha dan beberapa touch up make up pelengkap lainnya. Setelah selesai ber-make up untuk finishing nya aku semprotkan lagi Daisha face mist ke wajah yang sudah dalam keadaan ber-make up.


Selain untuk penunjang make up, aku juga menggunakan face mist ini untuk menjaga kesegaran wajah ketika sedang melakukan aktivitas outdoor dari panas nya cuaca diluar.



Daisha Face mist mengandung formula nutrisi yang melembabkan dan menyejukkan sehingga wajah terlihat segar. Ada kandungan Aloe Vera atau Lidah Buaya nya juga lho, yang mana dapat melembabkan kulit dari kekeringan






Daisha Lipbalm




Kandungan         : Shea Cocoa Butter & Vitamin E

Ukuran               : 10 gram
Harga                 : Rp. 198,000



Aku gunakan Daisha Lipbalm ini sebelum mengoleskan lipstick pada bibir. Karena mencegah bibir pecah-pecah, apalagi aku ini penggemar lipstick yang matte. Tidak perlu khawatir jika pakai lipbalm Daisha ini lalu pakai lipstick matte maka bibir pun akan tetap mate kok tidak terlihat glossy. Caranya setelah mengoleskan Daisha Lipbalm, diamkan dulu 1 menit agar lipbalm nya meresap di bibir, setelah itu baru deh pakai lipstick matte nya. Karena Lipbalm dari Daisha ini cepat menyerap nya di bibir.



Daisha Lipbalm mengandung Vitamin E dan Shea Butter yang dapat melembabkan bibir sehingga mencegah bibir pecah-pecah. Seperti yang tadi sudah saya infokan bahwa lipbalm Daisha ini cepat menyerap di bibir, selain itu juga efeknya tahan lama, tidak membuat bibir berminyak, glossy apalagi lengket.






Daisha Body Wash




Kandungan         : D-Panthenol & Aloe Vera Extract

Ukuran               : 60 ml
Harga                 : Rp. 234,000



Selain perawatan Skincare untuk wajahnya, Daisha juga ada produk untuk tubuhnya, yaitu Body Wash dan Deodorant nya. 

Body Wash dari Daisha Cosmetic & Series ini sangat lembut di kulit dan menjaga kelembaban kulit kita serta menjaga kesegaran tubuh sepanjang hari. Memang tidak wangi dan tidak berbusa sih, sebab Dasiha Body Wash ini formulanya di sesuaikan untuk jamaah yang akan berangkat umrah. 



 


Daisha Antiprespirant - Deodorant



Kandungan         : Allantoin, Methylparaben, Propylparaben

Ukuran               : 60 ml
Harga                 : Rp. 249,000



Daisha Deodorant ini enak banget dipakai, tidak lengket, tidak berbekas di baju dan tahan lama. Selain ini juga Daisha Deodorant memiliki kombinasi Deodorant dan anti-prespirant yang melindungi dari basah dan bau.





Inilah ke-6 product Skincare dan perawatan tubuh dari Daisha Cosmetic & Beauty series. Kalau mau bisa lho pesan ke aku atau salah satu agent mitra nya dari Arminareka Pharmasia Pratama.



Seperti yang tadi sudah aku infokan bahwa Produk-Produk dari Daisha Cosmetic & Beauty ini adalah produk yang bisa dipakai untuk beribadah Umrah dan Haji karena produk nya HALAL serta Aman.

Walau masih tergolong baru, tapi Daisha Cosmetic & Beauty ini produk nya bagus-bagus.



Silahkan mencoba Beauty's



💗 Cilya 💗
Mompreneur, Blogger, Happy Mom & Happy Wife







 

Fashion, fashion hijab, Fashionable, Fashion blogger, Fashion daily, Fashion hijabers, Fashion icon, Fashion indonesia, Fashion magazine, Fashion news, Fashion ootd, Fashion show, Fashion style, Fashion vlogger, Fashion vlogger indonesia, Fashion blog, Fashion blogger indonesia, Fashion blogger hijab, Beauty healthy, Beauty inside, Beauty influencer, Beauty journal, Beauty enthusiast, Beauty blogger, Beauty, Beauty blogger indonesia, Beauty blogger hijab, Beauty blogger indo

52 komentar:

  1. Sebagai seorang muslimah yang pertama saya cari kalau membeli suatu produk kosmetika adalah kehalalannya.
    Kayaknya aman dan nyaman deh kalau saya memakai produk Daisha Cosmetic dan Beauty ini. Terimakasih infonya ya mbak.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya Mba saya juga merasa senang jika sekarang sudah mulai banyak cosmetik yang halal bagi kita muslimah

      Hapus
  2. Bagus sekali penjelasan nya. Lebih bagus lagi kalo ada price list nya. Setau aku arninareka adalah Biro Perjalanan Umroh dan Haji. Thanks for sharing

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sudah saya tambahkan price list nya mba..ehehe kelupaan di tulis.
      Iya Arminareka Perdana memiliki anak perusahaan yang bernama Arminareka Pharmasia Pratama yang berbasis penjualan langsung untuk Cosmetic & Beauty

      Hapus
  3. Kalau produknya halal pastinya saya mau dong mbak, apalagi buat dipakai kmana2 juga merasa aman. Tapi sayangnya masih banyak yg belum memerhatikan hal itu, masih sering beli produk yg tak tahu kehalalannya

    BalasHapus
    Balasan
    1. itulah mba, sepertinya kita perlu meng-campaign kan produk halal. karena halal itu penting bagi seluruh wanita, sebab kita perlu yang namanya menjaga kesehatan kita juga

      Hapus
  4. Mba cilya kayanya perlu kasih tahu harganya. Mpo jadi kepengen tahu. Tertarik buat beli.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Udah saya edit mpo..iya kemarin ngga ketulis euy eehehe

      Hapus
  5. Facial wash dan facial scrubnya ada Bun? Saya lagi ceki-ceki karena memang lagi cari skin care yang tepat buat wajah.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Cuma ada 6 produk ini saja Mba yang baru keluar. Belum ada Facial wash dan Facial Scrub nya

      Hapus
  6. Pengin nyoba moisturizernya deh kalo liat reviewnya. Kemasannya simpel ya mba.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mba benar simple banget kemasan nya dan moisturizer nya bagus kok bisa untuk wajah dan tubuh. saya sudah coba mba

      Hapus
  7. Mbak kalau misalnya bepergian gtu baiknya pakai moisturizer dan sunscreen trus pakai bedak atau pakai salah satu aja ya?
    Wah Daisha ini punya body wash jg ya? Suka sama body wash yg bikin lembab :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalau berpergian aktivitas saya lebih sering pakai Sunscren saja mba, kecuali mau ke pantai atau mau tour ke alam terbuka, saya pakai kedua nya dan ngga pakai foundation lagi supaya ngga jerawatan krn kan pasti kita keringetan tuh , muka jadi berminyak. Jadi saya pakai nya cuma Suncreen dan Moisturizer saja

      Hapus
  8. Body wash nya itu sabun ya mba? Bs didapatkan dimana?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mba Body wash ini sabun mandi. Memang belum ada di store mba, tapi ada di beberapa agen penjualan nya

      Hapus
  9. Tertarik sama Daisha Face Mistnya deh, bisikin dong mbak berapa harganya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tadi sudah aku update mba, sudah aku tulis harga nya :)

      Hapus
  10. Allhamdulillah sekarang umat muslim semakin dimudahkan dalam pilihan halal pada produknya ya Mba, termasuk pada kosmetik juga 😃

    BalasHapus
  11. Ak slalu penasaran sm produk face mist. Blm prnh nyb tp kyknya enak banget dipake ya. Halal jg.. Jd mupeng..

    BalasHapus
    Balasan
    1. aku udh beberapa kali coba face mist mba, dari beberapa brand ternama dan ini ada produk kosmetik halal baru yang keluarin face mist, jadi aku cobain deh ..ternyata bagus, dimuka jadi segar dan lembab. Makanya aku share review nya

      Hapus
  12. Sekarang memang banyak banget pilihan skincare. Alhamdulillah, kalau ada produk yang halal. :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. benar banget mba, senang nya makin banyak produk halal skincare di Indonesia

      Hapus
  13. Brand baru yang menarik perhatian ini Daisha, Kepengen coba yang face mist karena kandungannya oke buat kulit aku yang cenderung agak kusam.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Face mist ini selain menyegarkan juga bisa membuat make up tahan lama mba, aku udah coba aplikasikan sebelum dan sesudah ber-make up

      Hapus

  14. Baru ya mba ini? Wah bagus halal jadi nyaman ya makanya juga. Untuk harganya gimana mba? Masih bersahabatlah? 😁

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mba, baru bulan April 2018 kemarin launching

      Hapus
  15. Produk baru ya mbak ini? Aku tertarik sama face-mistnya. Seger banget kayake kalo bisa semprot2 saat panaaa gituuu

    BalasHapus
    Balasan
    1. Segeeer mba..recomend deh karena aku cocok mba, ngga bikin muka kering

      Hapus
  16. Lengkap banget yaa produk perawatan tubuhnya. Aku mau coba face mist ah, soalnya selama ini cuma isi air biasa taruh di botol spray, simpan di kulkas kantor trus semprot2 kalau lagi panas. Coba faca mist daisha ah, ada kandungan lidah buayanya bagus buat melembabkan kulit

    BalasHapus
    Balasan
    1. ahaha sama mba..selain pernah coba face mist dari beberapa brand, aku juga suka pake air putih untuk semprot-semprot ke muka ...ahaha

      Hapus
  17. Lengkap banget dari face mist sampe body wash yaaa. Bener bener head to toe perawatannya.

    BalasHapus
  18. Saya baru tahu ada skincare merek ini.
    Makin banyak pilihan ya produk perawatan wajah
    Boleh dicoba ini

    BalasHapus
    Balasan
    1. idem mba... ini product baru launching bulan april 2018 kemarin ini. Boleh lah dicoba mba karena halal

      Hapus
  19. nambah lagi referensi skincare dan kosmetik Halal yang bisa dijadikan pilihan ya kak.

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya..save to note mba jika kita nanti mau cari produk skincare yang halal, jadi ada beberapa alternatif

      Hapus
  20. waah aku baru tau tentang skincare ini fix jadi teracuni pengen coba

    BalasHapus
  21. Alhamdulillah sekarang sudah menjamur ya beb skincare halal jadi tambah seneng rasanya, belum perna nyobain brand ini jadi fix pengen nyoba deh kalo skincare dirumah habis

    BalasHapus
  22. Wah beneran halal? Makin mudah ya menemukan brand yg campain produk halal.. Jadi tenang dan aman deh ❤

    BalasHapus
  23. Baru tau ada produk ini mbak dan harganya lumayan ya, tapi kalau sudah halal bagus jadi memudahkan kita untuk memilih skincare yang bisa kita coba ya mbak

    BalasHapus
  24. Seneng banget sekarang banyak brand yang mulai sadar untuk memperhatikan kehalalan produknya, aku baru tau brand ini mbak makasih yaa infonya hehe

    BalasHapus
  25. Wah aku baru banget tau ada brand ini. Cuma harganya lumayan deh mba :')

    BalasHapus
  26. Skincare yang pake klaim halal sering sering jadi inceran ya beb. Aku baru tau nih sama brand ini. Harganya lumayan bikin mikir mikirdua kali ya sebelum membeli hehehe

    BalasHapus
  27. Packagingnya manis banget menurutku mbak.. makin banyak produk skincare halal ya, jadi banyak pilihan tergantung cocoknya yang mana. Btw ini masih baru banget yah mbak..

    BalasHapus
  28. Ihrom friendly maksudnya ber label Halal ya mba? Btw itu body wash nya sekecil itu dengan harga >200K ya mba? Wow aku penasaran sama body wash nya nih

    BalasHapus
  29. Aku baru tahu soal kandungan Hybrid ABOMC dalam Sunscreen, biasanya sih taunya cuma Zinc Oxide dan Titanium Dioxide, hihiiyy

    BalasHapus
  30. Brand baru ini tapi lihat kandungannya sih udah aku yakin kalau ini halal ya mba. Ini udah bisa mudah diperoleh ya mba? Ini tanpa pewangi juga jadi bisa buat umrah dan haji?

    BalasHapus
  31. aku baru dengar brand daisha .Tapi kalau halal sudah pasti aku tertarik nih. Soalnya skincare itu menyerap ke kulit. agak ngeri juga kalo enggak halal kan

    BalasHapus
  32. Cocok sekali ini untuk produk Daisha, langsung pengen beli, ini bisa dibeli online juga gak, karena lagi mencari produk yang bisa dibawa untuk menunaikan ibadah umroh nih

    BalasHapus
  33. pas banget ya buat yang mau umroh atau haji
    menyesuaikan formulanya di iklim mekkah
    makasih loh mbak udah ngerevie dan infoin ini
    ummiku kebetulan khawatir banget soal skincare kalau mau umroh nanti

    BalasHapus

Follow Us @cilyawonderland