Festival Balon Udara

Tidak ada komentar

Bingung Weekend ini hendak kemana? Coba saja anda pergi ke Festival Balon Udara bersama keluarga. Festival Balon Udara tersebut berlangsung selama tiga hari, 26-28 Maret di Lapangan Ex Polo, Sentul City, Bogor, Jawa Barat.

Festival ini terbuka untuk umum. Jika pengunjung yang ingin merasakan sensasi berada di dalam balon udara yang terikat di ketinggian sekitar 100 meter dikenakan biaya Rp 100 ribu per orang. Tetapi hanya mereka yang memiliki tinggi tubuh minimal 120 sentimeter yang diperbolehkan menaiki Balon Udara tersebut.

Biaya lebih akan dikenakan bagi pengunjung yang berminat terbang dengan balon udara. Lewat layanan reservasi, panitia memasang tarif Rp 5 juta per orang untuk satu jam berkeliling kawasan Sentul. Reservasi bisa dilakukan lewat nomor telepon 08176588888 atau 08121109024.

Selain Festival Baon Udara, para pengunjung pun dapat menikmati kegiatan-kegiatan lainnya seperti paramotor, paralayang, festival layang-Rata Tengahlayang, inflatables untuk anak-anak, futsal, dan bazar.

So..what are you waiting for..let's come and have fun there..

Happy Weekend Everybody :wave:

Tidak ada komentar