10 Transformasi para American Idol

Tidak ada komentar
Carrie Underwood

Pemenang American Idol season 4 ini merubah penampilannya dari gadis desa menjadi seorang superstar yang dibilang sophisticated. Look was Carrie style before and after. so different right?

Adam Lambert

Adam adalah pemenang runner up American Idol session 8. Lihat gaya punk nya ketika pertama kali ikut audisi dengan penampilannya yang sekarang. More stylish dengan eyeliner yang tebal, rambut yang ditata rapih walau masih tetap terasa 'punk' nya dan tuxedo nya yang okeh.
hmm..you are so different now Adam ...

Kelly Clarkson

Gadis asal Texas ini yang menjadi pemenang American Idol hampir delapan tahun lalu juga benar-benar merubah penampilannya menjadi seorang gadis yang fashionable.
Dari tatanan dan warna rambut hingga cara berpakaiannya.

Jennifer Hudson
Pemenang American Idol yang satu ini selain hebat karena prestasinya yang pernah menyabet piala Oscar, Golden Globe award, SAG Award, Grammy Award ini juga hebat melakukan perubahan dalam penampilannya. Lihatlah pilihan nya dalam salah satu acara. You are so preety Jennifer..

Katharine McPhee

Pemenang runner up American idol season 5 ini merubah warna rambutnya yang coklat menjadi blond..wow so adorable...

Jordin Sparks

Gadis asal negara Arizona ini becoming a stylish superstar..are you agree with that? Lihat saja perubahan cara berpakaiannya..
Diana DeGarmo

Ketika menjadi pemenang runner up American Idol session 3 ini umur nya baru beranjak 16 tahun, yang tadi nya girly now she transformed her style to be elegant ladies. Sekarang DeGarmo sudah 22 tahun. yup..I think pengaruh umur juga bisa yah..

Fantasia Barrino

Dari gayanya yang memakai Jumpsuit, now she become an elegant dengan dress hitamnya... Good transform Barrino ...

Clay Aiken

Untuk para wanita-wanita pasti sangat hafal dengan Aiken right? pria yang sedang menantikan kelahiran anaknya ini benar-benar sudah menjadi pria yang sangat cinta fashion. Lihat style nya dulu yang super cuek dengan jenas nya, sekarang he more stylish dengan gaya ber-Tuxedo nya.. Aiken..you are still our Idol until now..

Justin Guarini

Menurut saya, diantara pemenang atau finalis American idol yang pria, Justin adalah pria yang paling berubah. Runner up American Idol ini benar-benar merubah penampilannya lihat dari his 'Big Hair' yang sekarang dia tata dengan rapih, pakaian nya yang always jeans ini sekarang lebih stylish dengan tailored suits nya.

Tidak ada komentar