Selasa, 20 November 2018

Cinta Tema Fashion, Beauty dan Healthy


Cinta Tema Fashion, Beauty dan Healthy




“Every day is a fashion show & the world is your runway”


As my promise, aku akan sharing kenapa aku cinta banget dengan tema seputar Fashion, Beauty dan Healthy di dalam blog aku, makanya aku konsen dan focus untuk nulis seputar tema ini saja di blog aku.
Kemarin aku sudah share awal kenapa menulis blog dan fashion, beauty juga healthy adalah menjadi pilihan yang akan aku tulis.

Menurut aku, dunia fashion itu tidak pernah hilang dari masa ke masa, dan setiap tahun bahkan setiap hari selalu ada saja hal menarik yang bisa dibahas. Everybody need fashion. Fashion adalah cara gaya berpakaian kita from head to toe. Masih banyak wanita-wanita di Indonesia merasa kalo tampil fashionable itu diperlukan biaya yang mahal, musti beli dress dan aksesoris yang fancy, padahal sih tidak juga.




Aku suka banget memperhatikan street style dan cara berpakaian orang-orang yang berbeda-beda sesuai dengan karakter dan kenyamanan mereka.  Walau kadang suka sih gemas banget kalau liat ibu-ibu yang pakai dress nya bunga-bunga tapi hijab nya polkadot, atau hijab nya merah, dress gamis nya hijau terus sepatu nya kuning ahahaha. Pengen deh kasih mereka option how to dress up well. Tidak perlu yang terlalu fashionable jika mereka merasa tidak nyaman, tapi paling tidak enak saja dipandang juga serasi terlihat nya from top to toe.

Ada juga lho yang memang suka dengan tampilan nyentrik atau tabrak warna or corak. Buat kita yang style nya rapih dan serasi, tentu tampilan gaya fashion tabrak warna atau corak jelas ngga masuk banget dalam kiblat look book kita hahaha, mereka pun sama banget ketika melihat kita dengan dress serasi kita, mereka akan bilang ini orang kok ya hidupnya ngga ada variasi ๐Ÿ˜…, lempeng saja gitu..kalau sudah pink ya top to toe pink, jadi kaya ngga ada gairah.

That’s why, Aku suka banget deh membahas dunia fashion. Karena ya alasan ini tadi, kita bisa bahas banyak hal tentang dunia fashion.



--------- Baca Juga --------

Kalau untuk dunia beauty seputar makeup, skincare juga healthy info, aku suka merasa sebagai wanita kita perlu care saja merawat dan tampil kece juga cantik, walau tidak perlu juga sih kece badai seperti Syahrini dengan makeup serta perawatan nya yang ratusan juta itu. Dunia beauty pasti nyambung dengan dunia healthy, iyalah untuk apa cantik kalau tidak sehat jasmani nya.

Makanya aku makin senang review product kecantikan juga kesehatan mulai dari yang harganya terjangkau hingga yang high end. Dari yang modern sampai tradisional. Walau belum banyak juga sih aku nulis nya (belum rajin nulis tepat nya kali yaa..). Tapi paling tidak tema seputar beauty and healthy juga menjadi salah satu pilihan tema yang aku fokusin di blog aku ini.



Dunia kecantikan juga sama seperti dunia fashion, tidak pernah ada habis nya membahas tentang dunia kecantikan. Dunia kecantikan di dunia ini sudah ada dari jaman nya Aisyah RA (istri baginda Rosulullah SAW) dan juga Cleopatra lho. Teknologi di bidang kecantikan pun sudah mulai maju, mulai dari perawatan dengan system laser, dermapen dan masih banyak lagi. I don’t talk about surgery in my blog. Mau nya review produk dan seputar fungsi dari produk brand kecantikan saja daripada bahas surgery ehehe..


Senang saja sih bisa sharing di dunia maya tentang dunia fashion, beauty and healthy dan berharap sharing yang aku tulis di blog aku bisa bermanfaat bagi yang membaca.

Be Fashion, Be Beauty and Keep Healthy by @cilyawonderland



๐Ÿ’— Cilya ๐Ÿ’—

Mompreneur, Blogger, Happy Mom & Happy Wife








Fashion, fashion hijab, Fashionable, Fashion blogger, Fashion daily, Fashion hijabers, Fashion icon, Fashion indonesia, Fashion magazine, Fashion news, Fashion ootd, Fashion show, Fashion style, Fashion vlogger, Fashion vlogger indonesia, Fashion blog, Fashion blogger indonesia, Fashion blogger hijab, Beauty healthy, Beauty inside, Beauty influencer, Beauty journal, Beauty enthusiast, Beauty blogger, Beauty, Beauty blogger indonesia, Beauty blogger hijab, Beauty blogger indo
 



22 komentar:

  1. Pada dasarnya perempuan itu ingin tampil cantik ya. Dan semua itu jelas ada ilmunya. Berbagi melalui tulisan bisa diambil manfaatnya juga oleh orang lain.

    BalasHapus
  2. I love fashion too..dan dunia fashion memang lekat dengan kecantikan dan gaya ya. Jadi nikmati saja dan don't forget to be yourself

    BalasHapus
  3. Aku setuju banget nih sharing apalagi bermanfaat untuk orang lain bikin kita happy. Ditambah lagi kalo sesuai passion kita ya beb hihi

    BalasHapus
  4. SETUJUUUUUUU!!! padahal agama nyuruh kita untuk merawat dan menjaga diri yah, selain bikin kita happy, kulit happ, orang lain pun happy wkwk

    BalasHapus
  5. Yes, ngeblog bikin happy dan bisa berbagi ilmu juga. Apalagi sekarang blogger bisa jadi hobby yang menghasilkan juga.he

    BalasHapus
  6. Setuju bangeeeeeeetttttt 100%!!!!!
    ๐Ÿ™Œ๐Ÿ™Œ๐Ÿ™Œ
    Sharing tentang segala sesuatu yang berkaitan dengan passion kita pun bikin kita bahagia, karena isi pikiran jadi bisa tersalurkan dengan baik.
    Anyway, fashion & beauty can't be separated. They support support each other.
    ❤❤❤❤❤

    BalasHapus
  7. Memang Mba Cil, tema Fashion, beauty dan healthy ini paling banyak diburu oleh pembaca.
    Senangnya ya, bisa berkecimpung dengan niche yang kita sukai dan kita nyaman di dalamnya.
    Semangat ngeblog di day2.

    BalasHapus
  8. Kalau ditanya ada gak perempuan yang mau tampil jelek, of course gak bakal ada yang mau.. Semua mau keliatan cantik gak cuman makeup doang melainkan fashion juga. So i support banget kalau ada blog yg ngebahas fashion juga..
    Ps: buat fashion yang agak gemuk dong, hehehe manatau bisa jadi referensi

    BalasHapus
  9. Aku dulu sempet kepikiran bikin fashion blog. Tapi apa daya aku gasuka difoto :))) Maunya moto aja. Padahal fashion blogger kan at least rajin bikin OOTD ya. Hiks

    BalasHapus
  10. Fashion, make up & healthy ibarat kata langit bumi dan udara yang menyatu eaa.. Aku awalnya cuek, tapi dengan seiringnya waktu tertarik gitu buat ngikutinnya soalnya ilmunya bermanfaat bgt

    BalasHapus
  11. Semua perempuan kayaknya hampir cinta sama yang namanya fashion dan Beauty ya, rasanya udah Nyatu banget lah, teruskan ya hobby nya Mba, semoga sukses kedepannya❤️

    BalasHapus
  12. sama tauuu..
    aku juga suka banget perhatiin style orang kalo lagi dimanapun itu, kayak gemes aja gitu kalo liatin gaya orang

    BalasHapus
  13. Setuju banget sih, memang ada perasaan happy ketika tulisan kita itu menginspirasi dan bermanfaat buat orang lain..

    BalasHapus
  14. Kalau dunia fashion, aku give up deh, ngaku kurang stylist, tapi tema beauty dan healthy aku pun suka karena motivasinya pengen hidup sehat dengna bonus cantik hehehe

    BalasHapus
  15. Wahhh jujur kalo dunia fashion ak ga ahli kak. Mesti banyak belajar lg hehehehe.. Ditunggu kak pengetahuannya

    BalasHapus
  16. Aku rasa emang bener sih semua perempuan harus tampil cantik gak hanya soal makeup&skincare tapi perlu juga fashion yang di perhatikan . Biar makin lebih percaya diri kalau pake fashion yang sesuai dan efek nya bakal nyaman

    BalasHapus
  17. Fashion perlu banget buat penampilan seorang wanita . Apa yang dikenakan biasa nya bikin lebih percaya diri selain makeup yaaa . Makanya perlu banget perhatian soal fashion dan trend masa kini .
    (NONA)

    BalasHapus
  18. Terus terang aku juga sukak fashion mbk, tapi buat nulis sorry butuh extra error.Makanya aku salut dgn orang yg fokus di fashion blog

    BalasHapus
  19. Wah suka bahas fashion ya, aku kayaknya harus rajin berkunjung kesini neh karena akhir-akhir ini aku cinta banget sama tulisan fashion buat inspirasi menulis dan berpakaian sih.

    BalasHapus
  20. Ada banyak alasan yang membuat bisa menulis di blog ini, pastinya bisa memberikan kebahagiaan juga kalau sudah berbagi informasi ya

    BalasHapus
  21. Aku jg suka deh tema beauty dan lifestyle terutama beauty, makanya namanya beauty blogger ya gak sih. hehe

    BalasHapus
  22. Samaaaa, aku juga suka banget tema fashion beauty n health dan aku pun ngikutin banget perkembangan yang ada saking sukanya. High five! :D

    BalasHapus

Follow Us @cilyawonderland