SKINCARE HALAL dari DAISHA COSMETIC & BEAUTY SERIES

72 komentar

 SKINCARE HALAL dari DAISHA COSMETIC & BEAUTY SERIES





"Taking care of your skin is more important than covering it up"




Assalamualaykum,

Hai Beauty Lovers... Siapa pecinta Skincare disini? Yess..kalau kamu pecinta skincare, ada brand produk skincare baru produksi lokal lho. Kali ini aku mau sharing review aku atas brand skincare baru ini.


Di Era Milenial ini, semakin banyak produk brand Skincare lokal bermunculan dan setiap brand ini masing-masing menawarkan produk skincare mereka yang memiliki komposisi ramah lingkungan. Mungkin karena bumi kita semakin hari semakin banyak radiasi dan kita perlu menjaga kesehatan kulit dengan perawatan yang baik juga.




Baru-baru ini, Arminareka Pharmasia Pratama sebuah perusahaan berjaringan yang baru saja launching di awal bulan April 2018 kemarin mengeluarkan sebuah brand skincare terbaru yang bernama Daisha Cosmetic & Beauty Series.

Daisha Cosmetic & Beauty Series merupakan rangkaian produk yang diformulasikan khusus untuk kondisi iklim panas, kering dan ekstrim. Bagus digunakan untuk di daerah yang beriklim tropis seperti Timur Tengah dan Indonesia.


Menariknya, produk Daisha Cosmetic dan Beauty Series ini pun dapat digunakan untuk para jamaah Umrah maupun jamaah Haji. Brand ini sangat Ihrom Friendly …


Apa saja sih produk Daisha Cosmetic & Beauty Series ini?


Daisha Cosmetic & Beauty Series – Sunscreen




Kandungan         : 3 UV Filter & Glycerine

Ukuran               : 60 gram
Harga                 : Rp. 297,600



Menurut aku, Sunscreen dari Daisha Cosmetic & Beauty ini sangat lembut tekstur nya, ringan dan enak dipakai di wajah untuk sehari-hari. Walau aku pribadi pakai nya sih memang tidak terlalu sering, aku pakai kalau mau keluar rumah saja. 


Sunscreen dari Daisha Cosmetic & Beauty ini mengandung Hybrid ABOMC dan Zinc Oxide yang dapat memberikan perlindungan terhadap pengaruh buruk dari sinar Ultra Violet. Selain itu Sunscreen dari Daisha ini juga mengandung Vitamin E yang berfungsi sebagai antioksidan juga melelbabkan kulit wajah. Kita tidak perlu khawatir, formula kandungan nya ini aman bagi kulit yang sensitive. 


Sunscreen dari Daisha Cosmetic & Beauty ini juga aman dipakai untuk beribadah ke tanah suci karena tidak mengandung parfum dan formulasi nya juga halal serta sudah disesuaikan dengan kondisi cuaca yang extreme di negara Saudi Arabia terutama.


Pemakaian Sunscreen sebenarnya ada ilmu nya juga lho. Daisha Sunscreen  mengandung Zinc Oxide, maka jenis sunscreen ini adalah Sunscreen fisik yang dapat membuat penghalang untuk kulit, sehingga akan menghalangi produk lain di atasnya.

Oleh karena itu Cara penggunaan nya adalah, kita pakai pelembab atau serum terlebih dahulu, baru lah kita oles kan Daisha sunscreen ini.
Penting banget ya girls kita pakai sunscreen. Karena sekali lagi, sunscreen itu dapat melindungi kulit wajah kita dari sinar ultra violet, apalagi bagi kamu yang aktivitas nya seharian diluar.








Daisha Moisturizer


Kandungan         : Vitamin E dan Aloe Vera

Ukuran               : 60 gram
Harga                 : Rp. 231,000



Moisturizer dari Daisha Cosmetic & Beauty Series ini bisa untuk melembabkan kulit tubuh kita.

Kegunaan dari moisturizer sendiri adalah Melembabkan kulit, Mencegah kekeringan pada tubuh, Melindungi kulit dari paparan sinar Ultra violet, Memberikan Nutrisi pada kulit, dan membantu mencerahkan kulit.


Moisturizer dari Daisha ini memiliki kandungan Vitamin E dan Aloe Vera yang dapat melembabkan dan menyejukkan kulit tubuh yang membuat kulit menjadi lebih lembut dan sehat.  


Daisha Moisturizer cocok untuk semua jenis kulit termasuk kulit yang kering lho, karena ada kandungan Sodium PCA nya yang berfungsi sebagai pelembab yang dapat melembabkan kulit kering. 




Daisha Face Mist



Kandungan         : D-Panthenol, Aloe Vera, Fructose

Ukuran               : 60 ml
Harga                 : Rp. 219,000



Face mist dari Daisha Cosmetic & Beauty ini selain untuk menyegarkan, juga bisa sebagai alas make up kita. Aku pribadi suka pakai face mist ini sebagai bagian dari make up sehari-hari aku dan ini merupakan salah satu skincare aku juga untuk menjaga kelembaban kulit wajah.



Nih, aku share ya cara pemakaiannya versi aku :

Sebelum memakai make up, aku pasti bersihkan wajah terlebih dahulu setelah itu aku semprotkan Face mist ke wajah dan diamkan kurang lebih 1 menit setelah itu baru aku oleskan face serum dari dokter lalu my base make up lanjut sunscreen dari Daisha. Baru deh setelah itu beberapa touch up make up pelengkap lainnya. 
Setelah selesai ber-make up untuk finishing nya aku semprotkan lagi Daisha face mist ke wajah yang sudah dalam keadaan ber-make up. Agar make up aku tahan lama. 
Silahkan lho dipraktekkan..oia aku juga pernah share make up tutorial aku pakai face mist ini di channel youtube aku. Sok atuh mampir, jangan lupa subscribe ya (pesan sponsor).


Selain untuk penunjang make up, aku juga menggunakan face mist ini untuk menjaga kesegaran wajah ketika sedang melakukan aktivitas outdoor dari panas nya cuaca diluar.



Daisha Face mist mengandung formula nutrisi yang melembabkan dan menyejukkan sehingga wajah terlihat segar. Ada kandungan Aloe Vera atau Lidah Buaya nya juga lho, yang mana dapat melembabkan kulit dari kekeringan.






Daisha Lipbalm




Kandungan         : Shea Cocoa Butter & Vitamin E

Ukuran               : 10 gram
Harga                 : Rp. 198,000



Aku gunakan Daisha Lipbalm ini sebelum mengoleskan lipstick pada bibir. Karena mencegah bibir pecah-pecah, apalagi aku ini penggemar lipstick yang matte. Kalau kamu salah satu penggemar lipstick matte seperti aku..nih coba deh Lipbalm Daisha ini.

Kamu tidak perlu khawatir jika pakai lipbalm Daisha ini lalu pakai lipstick matte. Lipstick di bibir kamu akan tetap matte kok dan tidak akan terlihat glossy. 
Caranya setelah mengoleskan Daisha Lipbalm, diamkan dulu 1 menit agar lipbalm nya meresap di bibir, setelah itu baru deh pakai lipstick matte nya. Karena Lipbalm dari Daisha ini cepat menyerap di bibir.



Daisha Lipbalm mengandung Vitamin E, Cocoa Butter dan Shea Butter yang dapat melembabkan bibir sehingga mencegah bibir pecah-pecah. Seperti yang tadi sudah aku infokan bahwa lipbalm Daisha ini cepat menyerap di bibir, selain itu juga efeknya tahan lama, tidak membuat bibir berminyak, glossy apalagi lengket. 

Dengan adanya perpaduan antara ketiga kandungan tadi, maka lapisan lipid baru pada bibir kita akan terbentuk. Lipid baru yang terbentuk ini bisa melindungi bibir kita dari kering, sinar UV dan akan meningkatkan regenerasi sel kulit.





Daisha Body Wash




Kandungan         : D-Panthenol & Aloe Vera Extract

Ukuran               : 60 ml
Harga                 : Rp. 234,000



Selain perawatan Skincare untuk wajahnya, Daisha juga ada produk untuk tubuhnya. Yaitu Body Wash dan Deodorant nya. 

Body Wash dari Daisha Cosmetic & Series ini sangat lembut di kulit dan menjaga kelembaban kulit kita serta menjaga kesegaran tubuh sepanjang hari.

Waktu pertama kali aku coba, kulit aku berasa kelembaban nya dan jadi lembut. Kandungan ekstrak Aloe Vera juga sodium PCA di dalam body wash ini lah yang membuat kulit aku terjaga kelembaban nya. Daisha Body wash ini juga mengandung vitamin E lho, jadi jangan khawatir deh, kulit mu akan terjaga kesehatan nya. Oia..kalau pas kamu mandi jangan heran ya kalau tidak berbusa, karena body wash nya Daisha ini ramah lingkungan.

Memang sih untuk segi harga agak expensive ya kan, tapi terbukti ada harga ada kualitas. Sudah halal, sehat dan segar pula 😉



Daisha Antiprespirant - Deodorant



Kandungan         : Allantoin, Methylparaben, Propylparaben

Ukuran               : 60 ml
Harga                 : Rp. 249,000



Daisha Deodorant ini enak banget dipakai, favorit and the best. Karena pertama tidak lengket di ketiak aku, kedua tidak berbekas di baju dan terakhir tahan lama 24 jam. Selain ini, Daisha Deodorant memiliki kombinasi Deodorant dan anti-prespirant yang melindungi dari basah juga bau.

Daisha Deodorant ini meng-klaim bahwa, kandungan di dalamnya yaitu ACH dapat mengontrol pengeluaran keringat berlebih, ditambah lagi kandungan Allantoin nya yang berfungsi sebagai anti iritasi yang dapat mencegah ketiak kita menjadi hitam. So..no more dark circle di sekitar ketiak kita yess...





OK Girls, Inilah ke-6 product Skincare dan perawatan tubuh dari Daisha Cosmetic & Beauty series. 

Where to Buy:
Silahkan kamu bisa tanya-tanya dan order kesini: Beauty Of Rich 


Seperti yang tadi sudah aku infokan bahwa Produk-Produk dari Daisha Cosmetic & Beauty ini adalah produk yang bisa dipakai untuk beribadah Umrah dan Haji karena produk nya HALAL serta Aman.

Walau masih tergolong baru, tapi Daisha Cosmetic & Beauty ini produk nya bagus-bagus.



Silahkan mencoba Beauty's and see you in my next blog post




💗 Cilya 💗
Mompreneur, Blogger, Happy Mom & Happy Wife







 

Fashion, fashion hijab, Fashionable, Fashion blogger, Fashion daily, Fashion hijabers, Fashion icon, Fashion indonesia, Fashion magazine, Fashion news, Fashion ootd, Fashion show, Fashion style, Fashion vlogger, Fashion vlogger indonesia, Fashion blog, Fashion blogger indonesia, Fashion blogger hijab, Beauty healthy, Beauty inside, Beauty influencer, Beauty journal, Beauty enthusiast, Beauty blogger, Beauty, Beauty blogger indonesia, Beauty blogger hijab, Beauty blogger indo

72 komentar

  1. Sebagai seorang muslimah yang pertama saya cari kalau membeli suatu produk kosmetika adalah kehalalannya.
    Kayaknya aman dan nyaman deh kalau saya memakai produk Daisha Cosmetic dan Beauty ini. Terimakasih infonya ya mbak.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya Mba saya juga merasa senang jika sekarang sudah mulai banyak cosmetik yang halal bagi kita muslimah

      Hapus
  2. Kalau produknya halal pastinya saya mau dong mbak, apalagi buat dipakai kmana2 juga merasa aman. Tapi sayangnya masih banyak yg belum memerhatikan hal itu, masih sering beli produk yg tak tahu kehalalannya

    BalasHapus
    Balasan
    1. itulah mba, sepertinya kita perlu meng-campaign kan produk halal. karena halal itu penting bagi seluruh wanita, sebab kita perlu yang namanya menjaga kesehatan kita juga

      Hapus
  3. Mba cilya kayanya perlu kasih tahu harganya. Mpo jadi kepengen tahu. Tertarik buat beli.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Udah saya edit mpo..iya kemarin ngga ketulis euy eehehe

      Hapus
  4. Facial wash dan facial scrubnya ada Bun? Saya lagi ceki-ceki karena memang lagi cari skin care yang tepat buat wajah.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Cuma ada 6 produk ini saja Mba yang baru keluar. Belum ada Facial wash dan Facial Scrub nya

      Hapus
  5. Pengin nyoba moisturizernya deh kalo liat reviewnya. Kemasannya simpel ya mba.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mba benar simple banget kemasan nya dan moisturizer nya bagus kok bisa untuk wajah dan tubuh. saya sudah coba mba

      Hapus
  6. Mbak kalau misalnya bepergian gtu baiknya pakai moisturizer dan sunscreen trus pakai bedak atau pakai salah satu aja ya?
    Wah Daisha ini punya body wash jg ya? Suka sama body wash yg bikin lembab :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalau berpergian aktivitas saya lebih sering pakai Sunscren saja mba, kecuali mau ke pantai atau mau tour ke alam terbuka, saya pakai kedua nya dan ngga pakai foundation lagi supaya ngga jerawatan krn kan pasti kita keringetan tuh , muka jadi berminyak. Jadi saya pakai nya cuma Suncreen dan Moisturizer saja

      Hapus
  7. Body wash nya itu sabun ya mba? Bs didapatkan dimana?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mba Body wash ini sabun mandi. Memang belum ada di store mba, tapi ada di beberapa agen penjualan nya

      Hapus
  8. Allhamdulillah sekarang umat muslim semakin dimudahkan dalam pilihan halal pada produknya ya Mba, termasuk pada kosmetik juga 😃

    BalasHapus
  9. Sekarang memang banyak banget pilihan skincare. Alhamdulillah, kalau ada produk yang halal. :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. benar banget mba, senang nya makin banyak produk halal skincare di Indonesia

      Hapus
  10. Brand baru yang menarik perhatian ini Daisha, Kepengen coba yang face mist karena kandungannya oke buat kulit aku yang cenderung agak kusam.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Face mist ini selain menyegarkan juga bisa membuat make up tahan lama mba, aku udah coba aplikasikan sebelum dan sesudah ber-make up

      Hapus

  11. Baru ya mba ini? Wah bagus halal jadi nyaman ya makanya juga. Untuk harganya gimana mba? Masih bersahabatlah? 😁

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mba, baru bulan April 2018 kemarin launching

      Hapus
  12. Produk baru ya mbak ini? Aku tertarik sama face-mistnya. Seger banget kayake kalo bisa semprot2 saat panaaa gituuu

    BalasHapus
    Balasan
    1. Segeeer mba..recomend deh karena aku cocok mba, ngga bikin muka kering

      Hapus
  13. Lengkap banget yaa produk perawatan tubuhnya. Aku mau coba face mist ah, soalnya selama ini cuma isi air biasa taruh di botol spray, simpan di kulkas kantor trus semprot2 kalau lagi panas. Coba faca mist daisha ah, ada kandungan lidah buayanya bagus buat melembabkan kulit

    BalasHapus
    Balasan
    1. ahaha sama mba..selain pernah coba face mist dari beberapa brand, aku juga suka pake air putih untuk semprot-semprot ke muka ...ahaha

      Hapus
  14. Lengkap banget dari face mist sampe body wash yaaa. Bener bener head to toe perawatannya.

    BalasHapus
  15. Saya baru tahu ada skincare merek ini.
    Makin banyak pilihan ya produk perawatan wajah
    Boleh dicoba ini

    BalasHapus
    Balasan
    1. idem mba... ini product baru launching bulan april 2018 kemarin ini. Boleh lah dicoba mba karena halal

      Hapus
  16. waah aku baru tau tentang skincare ini fix jadi teracuni pengen coba

    BalasHapus
  17. Alhamdulillah sekarang sudah menjamur ya beb skincare halal jadi tambah seneng rasanya, belum perna nyobain brand ini jadi fix pengen nyoba deh kalo skincare dirumah habis

    BalasHapus
  18. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  19. Baru tau ada produk ini mbak dan harganya lumayan ya, tapi kalau sudah halal bagus jadi memudahkan kita untuk memilih skincare yang bisa kita coba ya mbak

    BalasHapus
  20. Seneng banget sekarang banyak brand yang mulai sadar untuk memperhatikan kehalalan produknya, aku baru tau brand ini mbak makasih yaa infonya hehe

    BalasHapus
  21. Wah aku baru banget tau ada brand ini. Cuma harganya lumayan deh mba :')

    BalasHapus
  22. Skincare yang pake klaim halal sering sering jadi inceran ya beb. Aku baru tau nih sama brand ini. Harganya lumayan bikin mikir mikirdua kali ya sebelum membeli hehehe

    BalasHapus
  23. Packagingnya manis banget menurutku mbak.. makin banyak produk skincare halal ya, jadi banyak pilihan tergantung cocoknya yang mana. Btw ini masih baru banget yah mbak..

    BalasHapus
  24. Ihrom friendly maksudnya ber label Halal ya mba? Btw itu body wash nya sekecil itu dengan harga >200K ya mba? Wow aku penasaran sama body wash nya nih

    BalasHapus
  25. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  26. Brand baru ini tapi lihat kandungannya sih udah aku yakin kalau ini halal ya mba. Ini udah bisa mudah diperoleh ya mba? Ini tanpa pewangi juga jadi bisa buat umrah dan haji?

    BalasHapus
  27. aku baru dengar brand daisha .Tapi kalau halal sudah pasti aku tertarik nih. Soalnya skincare itu menyerap ke kulit. agak ngeri juga kalo enggak halal kan

    BalasHapus
  28. Cocok sekali ini untuk produk Daisha, langsung pengen beli, ini bisa dibeli online juga gak, karena lagi mencari produk yang bisa dibawa untuk menunaikan ibadah umroh nih

    BalasHapus
  29. pas banget ya buat yang mau umroh atau haji
    menyesuaikan formulanya di iklim mekkah
    makasih loh mbak udah ngerevie dan infoin ini
    ummiku kebetulan khawatir banget soal skincare kalau mau umroh nanti

    BalasHapus
  30. Lengkap banget deh perwatan kulitnya. Supaya berhasil apakah rangkaian perawatannya mesti dipakai semua? soalnya mamahku klo make skin care suka campur campur. sesuai dengan kebutuhannya sih.

    BalasHapus
  31. Ihh aku baru tau loh brand ini. Tp menurutku agak pricey ya produk"nya wkwk maklum ga pernah beli skincare lebih dari 200k🤣

    BalasHapus
  32. Baru tahu banget dengan produk ini, apalagi perkenalan pertama sudah dengan image yang bagus, karena langsung tertuju dengan kehalalannya.

    BalasHapus
  33. Lengkap banget yaa rangkaian skincarenya. Walaupun harganya agak pricey tapi kualitasnya pasti oke

    BalasHapus
  34. Produknya komplit banget ya mba, sampe ada face mist, body wash dan deodorantnya. Jadi kalo beli sekalian buat one brand skincare n body yah.

    BalasHapus
  35. Aku malah baru tau ada produk ini. Bagus juga nih udah nakin banyak produk lokal untuk perempuan Indonesia

    BalasHapus
  36. Wah kalau Ihrom Friendly gak ragu lagi bekalin skincare ini buat kerabat yg mau ke tanah suci.

    BalasHapus
  37. aku baru tau brand daisha ini nih! wah ternyata lmayan juga harganya yaaa:") body wash nya 200an lebiih

    BalasHapus
  38. Bener banget hati - hati loh sinar matahari itu bisa bikin kanker kulit

    BalasHapus
  39. Wah sekarang banyak banget ya brand brand skin care baru. Jadi bingung pilih yang mana

    BalasHapus
  40. Wah ini produk yang indeed buat nanti kalo beribadah k tanah suci ya mba Cilya. Dan rabge harga nya di atas 200K ya, sip noted nih aku jadi ga bingung lagi nanti kalo nyari skincare yg non perfumed gini

    BalasHapus
  41. Nah kosmetik halal neeh yang dicari, wow komplit banget ya ka produknya

    BalasHapus
  42. wah baru tau aku ada brand daisha, mana lengkap banget yaa perawatannyaa

    BalasHapus
  43. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  44. Waah merek baru yah mba, rangkain perawatannya lengkap banget

    Apa ini hanya bisa dibeli secara online saja?

    BalasHapus
  45. Kalo udah ada lgo halal mulai deh kepo, Hihi Tapi rata-rata drugstore halal lo.Btw harganya mahal banget yah satu produk segitu, lengkap banget mbak daisha produknyaa hhihi

    BalasHapus
  46. Naksir bangeet sama sunscreen-nya. Tapi harga ya uwow juga ya �� tapi yang jelas sih aman banget karena sudah jelas halal ya ini

    BalasHapus
  47. banyak varian nya ya kak produknya. umat muslim skrg ga perlu ragu lagi karna produknya halal. harga pasti ga bisa boong ya kak, sesuai kualitasnya

    BalasHapus
  48. makin banyak aja ni brand skincare yang halal dan bagus udah gitu produksi lokal pula

    BalasHapus
  49. Kalo udah tau halal mahh enak, gak takutan lagi kalo mau pake produknya. Cobain juga ahh
    Kayaknya aman dan nyaman deh kalau saya memakai produk Daisha Cosmetic dan Beauty ini.

    BalasHapus
  50. Baru tau tentang brand ini kak. Penasaran sama sunscreen dan juga lip balmnya. Halal pula kandungannya mau coba deh penasaran.

    BalasHapus
  51. Wah baru tau aku tentang brand ini, jadi nambah pengetahuan nih baca blognya kak... tapi harganya lumayan pricey jg yah kak 🙈

    BalasHapus
  52. Waah lengkap semua ni daisha produknya sampe ada deodorant halal lagi, cocok buat muslim Indonesia gak perlu kuatir lagi ya kak

    BalasHapus
  53. wahh brandnya bagus dan produknya bermanfaat untuk wajah

    BalasHapus
  54. Truly, this article is really one of the very best in the history of articles. I am a antique ’Article’ collector and I sometimes read some new articles if I find them interesting. And I found this one pretty fascinating and it should go into my collection. Very good work! cosmetic

    BalasHapus
  55. This is a brilliant blog! I'm very happy with the comments!.. korean cosmetics wholesale

    BalasHapus
  56. We have sell some products of different custom boxes.it is very useful and very low price please visits this site thanks and please share this post with your friends. cbdmd cbd bath bomb

    BalasHapus
  57. Dealing with every aspect of your deed with style is the latest fashion statement. Promotional Cosmetic bags

    BalasHapus