Jumat, 16 November 2018

3GS - Get Glowing Glass Skin Dengan Langsre Skin Care

3GS - Get Glowing Glass Skin Dengan Langsre Skin Care







"Beauty is about being comfortable in your own skin"



Assalamualaykum Beauty's,

Kali ini aku mau bahas mengenai skincare kosmetik lagi nih. Skincare kosmetik dari Korea. Iyeess...semua para wanita pecinta kosmetik tentu paham bahwa Korea banyak banget produk kecantikan nya, mulai dari make up sampai skincare nya. 


Sabtu, 10 November 2018 kemarin aku dapat undangan untuk menghadiri Korean Skincare Talk on dari iLOTTE Hangout bersama Langsre Kosmetik dan iStyle Indonesia. Tema nya adalah 3GS - Get Glowing Glass Skin dengan mengundang Mba Juliana Stephanie (Youtuber & Influencer Skincare Enthusiast).



Acara yang berlangsung dari jam 10.00 sd 13.00 WIB ini dilaksanakan di Seribu Rasa Gunawarman ini mengundang para Beauty Enthusiast juga Beauty Blogger di Jakarta. 


Acara pertama tentu sambutan dari pihak iLotte yang sekali lagi menginfokan bahwa iLotte adalah e-Commerce baru yang mana dibentuk oleh dua induk perusahaan besar dari Indonesia dan Korea Selatan yaitu Salim Group dan Lotte Group. Produk-produk Korea mulai dari Fashion, Kosmetik sampai Kimchi pun ada di iLotte ini. Nah, kamu sudah download belum di HP kamu? Aplikasinya bisa di appstore juga playstore kok. 






Setelah itu acara dilanjutkan dengan sharing mengenai skincare dari Mba Juliana. Mba Juliana memberikan penjelasan mengenai step by step cara pemakaian skincare yang benar. Mulai dari awal membersihkan wajah, lalu oleskan Sunscreen (Wajib Hukumnya), sampai pemakaian Day Cream nya. Juga ada tips cara memakai Masker wajah.






Untuk info tambahan saja kenapa Langsre ini adalah produk favorit di Korea? Karena produk Langsre ini terbuat dari bahan-bahan yang halal juga alami atau nature based. 

Satu lagi nilai lebih yang membedakan Langsre dengan produk lain adalah Langsre ini memiliki konsep 'No Water Concept" atau dengan kata lain tidak menggunakan purified water sebagai bahan dasar pembuatan nya. Rata-rata produk skincare banyak menggunakan purified water, yang mana jika kadarnya terlalu besar maka fungsi dari bahan aktif skincare tersebut menjadi tidak efektif.

Untuk sertifikasi produknya jangan khawatir karena selain sudah memiliki izin BPOM di Indonesia, Langsre juga sudah memiliki sertifikat KFDA yang artinya sudah memiliki izin edar atau distribusi ke beberapa negara seperti Korea, China, Singapore, Indonesia dan negara lain nya.

Sekarang aku mau sharing tentang produk skincare nya Langsre. Perlu lah di review ya, biar para pengguna skincare bisa mencoba produk Korea yang satu ini.



Langsre Sun Mist - Very Berry 30





Sun Mist - Very Berry 30 ini adalah produk sunscreen nya Langsree. Yang aku suka dari sun mist nya Langsre ini bentuk nya bukan cream tapi mist. Cara pemakaian nya simple banget, kalau aku sih suka semprotkan sun mist Very Berry ini  di tangan dahulu lalu baru aku usapkan secara merata ke wajah. Agar mudah nge-blend nya di wajah. Kalau langsung semprot ke muka, kadang suka keburu kering ehehe. Tapi boleh saja kok langsung semprot ke muka kita langsung. Rasanya segar di wajah dan tidak lengket seperti cream wajah lain nya lho. 


Very Berry 30 ini mengandung 30% ekstrak blueberry dan acai berry yang mana fungsi nya untuk melindungi kulit dari radiasi sinar UV. 
Selain bikin segar, sun mist ini ketika kita pakai juga langsung membuat wajah kita glowy lho. Beda deh dari kita pakai sama sebelum pakai. Pengen sih nanti aku bikin video youtube nya kalo pas lagi ngga malas ya ahaha...



Langsre Amittie Natural Oil to Foam Cleanser





Aku suka banget sama kemasan botolnya Langsre Amittie Natural Oil to Foam Cleanser ini, karena warna nya black gold gitu jadi terlihat elegant dan mewah. Fungsi foam cleanser ini untuk apa sih?


Langsre Amittie Natural Oil to Foam Cleanser ini adalah produk all in one dari make up remover yang mana sekaligus sebagai foam cleanser. Walaupun fungsinya bisa untuk make up remover, tetap penggunaannya hati-hati ya jangan sampai kena mata, khawatir perih.

Foam cleanser ini mengandung ekstrak lemon, yang merupakan natural AHA seperti asam sitrat/ citric acid. Fungsi nya bisa mencegah atau mengurangi komeda juga jerawat juga mencerahkan wajah juga mengangkat sel kulit yang mati.


Walau tekstur nya oily ketika pertama kali keluar dari pump nya tapi ketika terkena air maka tekstur nya langsung berubah menjadi foam cleanser. Pokoknya mudah deh di blend dengan air. Bagi kamu yang memiliki dry skin, foam cleanser ini cocok lho. Foam clenser dari Langsre ini tidak membuat wajah kita menjadi kering sebab produk ini mengandung beberapa jenis minyak alami yang baik untuk kulit seperti jojoba, olive, coconut oil dan cacay oil.

Cara pakainya adalah tekan pump nya kurang lebih 2 sampai 3 kali ke telapak tangan kita, setelah itu usapkan dengan lembut ke wajah sampai makeup nya terangkat dan oil nya ke blend, setelah itu tambahkan sedikit air ke tangan. Kalau sudah baru deh bilas dengan air. Simple banget kok.



Langsre Aqua Hydrating Power Cream





Langsre Aqua Hydrating Power Cream ini mengandung sea water yang mana dapat memperbaiki masalah kulit kita. Didalam Sea water sendiri kita tahu bahwa kaya akan mineral sodium chloride yang bersifat antiseptic. Oleh sebab itu sea water dalam aqua hydrating ini sangat kaya manfaat bagi kulit wajah kita.

Texture nya creamy watery gitu plus wangi pula dan ketika di oleskan pada wajah cepat menyerap tanpa ada efek berminyak dan terasa ringan.  Langsre Aqua Hydrating Power Cream ini cocok untuk segala jenis kulit, jadi jangan khawatir ya.





Langsre Amittie Pure Whitening Cream





Langsre Amittie Pure Whitening Cream ini menurut aku bagus banget. Memberikan efek glowing secara instan atau langsung. Jadi ketika diusapkan ke wajah kita maka wajah kita terlihat lebih terang.


Cara pemakaian nya setelah kita memakai sun mist Very Berry 30 ya. Salah satu komposisi nya mengandung Oryza Sativa (Rice) Bran Extract atau air beras sehingga bisa mencerahkan wajah dengan alami.



Langsre Very Berry Dual BB Cushion






Untuk kosmetik nya yaitu Langsre Very Berry Dual BB Cushion ini memiliki dua warna dalam satu BB agar hasil yang kita dapat bisa menjadi lebih alami dan coverage banget di wajah. Sebab ada primer + concealer + foundation jadi satu. 

BB Cushion dari Langsree ini juga memiliki tiga fungsi yaitu sebagai whitening, antiwrinkle juga sebagai UV Protection karena mengandung SPF 50+ / PA +++. Ada dua warna pilihan yaitu warna 21 (light beige) dan 23 (natural beige)




Langsre Amittie Lip Bubble Peeling Gel




Sekilas Lip Bubble Peeling Gel ini mirip Lipbalm lho..pertama kali aku lihat produk ini, aku pikir lipbalm..ternyata ini adalah pembersih bibir. Cara pakai nya adalah pompa pump nya, ketika gel nya keluar langsung oleskan secara merata ke bibir dan diamkan kurang lebih 1 menit. Ketika gelembung nya sudah mulai tampak, silahkan gosok dengan ringan dan lembut dengan jari kita. Gunanya adalah agar sel kulit mati di bibir kita terlepas. Habis itu silahkan bilas dengan air.


Langsre Amittie Lip Bubble Peeling Gel mengandung witch hazel yang sangat baik dalam pengelupasan sel kulit mati. Gel yang ada dalam lip bubble ini berfungsi sebagai pembersih, penghilang make up bibir juga sebagai moisturizer.



Langsre Amittie Pore Clear Carbonated Pack



Menurut aku skincare ini juga beda dari yang lain. Langsre Amittie Pore Clear Carbonated Pack ini sebenarnya termasuk dalam kategori cleansing mask atau masker pembersih. Jadi ketika di oles di wajah maka akan keluar gelembung busa yang mana fungsinya dapat membersihkan kulit wajah, mengangkat sel kulit mati dan menghilangkan kotoran dari dalam pori atau komedo.

Cara pemakaiannya adalah oleskan secukupnya secara merata pada wajah dan diamkan selama 2-5 menit sampai gelembung bubble nya keluar. Setelah itu pijat dahulu dengan lembut dan bersihkan dengan air hangat



Langsre Rose Berry 70 Sleeping Pack 




Namanya juga Sleeping pack ya, sudah pasti kita pakai pada malam hari sebelum tidur malam. Kandungan yang terdapat dalam Rose Berry 70 Sleeping Pack ini 70% nya adalah ekstrak essence bunga dan kelopak bunga yang dapat memberikan kelembaban pada kulit wajah. Selain itu juga mengandung Asam Hyaluronat sebagai Natural Moisturizing Factor NMF.

Fungsinya bisa mengurangi keriput, memutihkan kulit wajah, mengembalikan keseimbangan pH dan menenangkan kulit yang kering juga sensitif.

Cara pakai nya dilakukan pada malam hari. Bersihkan wajah terlebih dahulu lalu oleskan Rose Berry 70 Sleeping Pack secara merata dan bawa tidur, biarkan sleeping pack menyerap dan bekerja pada wajah kita. Bilas keesokan hari nya ketika kita sudah bangun



Langsre 2 Minutes Brightening Gel




2 Minutes Brightening Gel ini mengandung 60% ektrak lidah buaya dan ekstrak pepaya yang dapat melembutkan serta menyegarkan, melembabkan serta mencerahkan kulit wajah. Ektrak pepaya nya bisa menyembuhkan bekas jerawat.

aku senang banget cuci wajah pakai ini sebab lembut bangat dan efek nya sehabis mencuci wajah dengan 2 Minutes Brightening Gel ini wajah langsung terasa segar. Jadi setelah kita oleskan di wajah sambil dipijit-pijit juga diamkan saja sebentar kurang lebih 1 menit karena selain sebagai pencuci wajah juga ada unsur masker wajah nya juga. Recomend deh pokoknya.



Inilah beberapa review saya tentang produk dari Langsre ini dan Semoga sharing dari review saya ini bermanfaat ya. 
Sekali lagi penggunaan nya tetap lho tergantung dari kebutuhan wajah kita. Selamat menjadi cantik 







💗 Cilya 💗
Mompreneur, Blogger, Happy Mom & Happy Wife








Fashion, fashion hijab, Fashionable, Fashion blogger, Fashion daily, Fashion hijabers, Fashion icon, Fashion indonesia, Fashion magazine, Fashion news, Fashion ootd, Fashion show, Fashion style, Fashion vlogger, Fashion vlogger indonesia, Fashion blog, Fashion blogger indonesia, Fashion blogger hijab, Beauty healthy, Beauty inside, Beauty influencer, Beauty journal, Beauty enthusiast, Beauty blogger, Beauty, Beauty blogger indonesia, Beauty blogger hijab, Beauty blogger indo









39 komentar:

  1. wihhh gemes amat ya packagingnya..
    aku jadi penasaran produk ini terutama sunscreen nya..
    bagus kayaknya tuhh duhh ngiler

    BalasHapus
    Balasan
    1. pinky gitu ya mba ehehe..girly banget ngga sih

      Hapus
  2. Wah Langsre Aqua Hydrating Power Cream & Very Berry Dual BB Cushion emang daebak bgt hasilnya..
    Bisa keliatan pinky fresh gitu wajahnya ala2 kulit korea 😊
    Ditunggu next reviewnya ya kak ❤

    BalasHapus
  3. aku langsung bingung pas kakak bilang gak pake air, berarti mereka pake pelarutnya apa dong? padahal air pelarut paling murah dan aman. setelah aku cari tahu mereka pake alkohol XD

    BalasHapus
    Balasan
    1. MAsa sihh? Aku juga bingung tadi, kok bisa tanpa air, yaaaa aku nggak bisa nyoba dong produknya :') nggak pernah cocok pake skincare yg ada alkoholnya hikksss. Update result setelah pemakaian sebulan nya dong mum @cilya

      Hapus
    2. Jadi No Purified Water maksudnya adalah, campuran dasar produknya untuk kadar airnya sendiri ngga terlalu banyak komposisi nya Kak. Lebih banyak bahan natur atau alami nya. Bahan alaminya saja sudah mengandung air. Seperti Berry..karena rata-rata mereka berbahan dasar buah berry. Begitu ehehe. Sepertinya kosmetik berbahan dasar alkohol juga alkoholnya beda kali ya dengan alkohol minuman. Jadi masih aman lah produk Langsre ini. Misal berbahan alkohol pasti tidak dapat izin edar di Indonesia

      Hapus
  4. Wah lengkap juga ya dari skincare sampai kosmetik ada. Tertarik pas baca foam cleanser-nya deh unik gitu dari oil jadi foam.

    BalasHapus
  5. Waaa menarik banget nih, bisa jadi alternatif glasskin makeup tanpa harus mandi highlighter hehe

    BalasHapus
  6. Penasaran pingin cobain yang Sleeping Pack nih mba, biar kulit wajah jadi lebih cerah dan kriputnya pun hilang

    BalasHapus
  7. Harganya berapa buuu?? Pengen coba siapa tau hasil di aku jd beneran glowing kaya gelas² kaca gitu muka nya. He

    BalasHapus
  8. Belum pernah nyobain skincare Korea.
    Eh selain aloeveranya natrep sih hahha

    Lengkap banget yak variannya.
    Banyak banget sih skincare zaman now, bikin bingung milihnya mau pakai yang mana?

    BalasHapus
  9. Baru tahu nih ada sunscreen yang bentuknya cair. Pasti berasa seger saat disemprotkan ke wajah

    BalasHapus
  10. Butuh sunscreen-nya Mbak
    Apalagi bentuknya spray gitu ya. Mudah penyimpanannya.
    Ongkir ke Surabaya mahal ga ya?

    BalasHapus
  11. Banyak juga rangkaian skin carenya. Tetapi, kalau lihat kulit orang Korea memang kelihatan bagus, ya. Gak heran kalau banyak yang suka dengan produk dari Korea

    BalasHapus
  12. Produknya unik-unik ya, penasaran sama sun mist dan pembersih bibirnya, unik banget, dan pemakaiannya pun praktis, suka juga sama packagingnya

    BalasHapus
  13. Aku baru denger nama brandnya hihi, btw penasaran sama Langsre Amittie Pure Whitening Cream nya deh, mungkin mirip Cathy Doll magic cream ya?

    BalasHapus
  14. Penasaran dnegan 2 minutes brightening gel nya..
    Baru tahu sih ini produknya..Tapi selama ini coba skin care Korea memang lumayan juga.
    Coba intip dulu ah di iLotte

    BalasHapus
  15. Aku pengen Cobain langsree yang oil to foam nya, sepertinya Menarik yaa...
    Dia oil, tapi pas kena air jadi berbusa...

    BalasHapus
  16. Penasaran sama produk yang ada iming” glassskin, langsung gak bisa tdr baca ini beb >< dan banyak bgt yah produknya. Bingung mau coba yg mana dl wkwkwk

    BalasHapus
  17. Penasaran sama BB Cushionnya. Aku tuh bisa lapar mata kalau lihat skin care gini padahal aku masih punya banyak stok skin care di rumah. Huhuhu.

    BalasHapus
  18. Kok pengen nyoba juga mbak..biar kulit wajahku tambah glowing, dan memesona...hehe

    BalasHapus
  19. BB Cushion-nya syantiikk...
    Btw saya baru tahu merk ini. Thanks ya mbak sudah share. Pengen coba facial foam nya sih...

    BalasHapus
  20. Duh, makin beragam aja ya produk skin care ini. Kalo gak blog walking gini juga gak bakal tau wkwkwk...

    BalasHapus
  21. Ahh, nggak bisa diabaikan, heheh pingin coba. Maksudnya dalam waktu 2 menit langsung cerah yah Moms Cilya?

    BalasHapus
  22. Huwaaah ngidam banget akuu sama glowing glassy skin ala cewek2 koreaaa hehe. Ini Lansre brand baru dari Korea yaaah.. Jadi penasaran, udah ada bpom nya juga ya. Kalo yang Pure Whitening Cream itu semacem Tone Up White Cream yang lagi hits jaman sekarang ya mba ?

    BalasHapus
  23. baru tau kalau ada produk yang namanya Langsre, sunscreennya praktik pula tuh jadi pengen nyobain, oiya mbak untuk pure whitening creamnya itu kalau di pake bikin abu-abu ngak ya ? takutnya whitening malah jadi abu-abu

    BalasHapus
  24. Wah langsre, aku itu dari awal kepo banget sama pelembabnya yg hydrating sama pembersih makeupnya yg oil itu. Nanti cobain juga deh.

    BalasHapus
  25. Duh Langsre ini bener bener bisa bikin glowing muka yaaa. Aku jadi penasaran nih sama kosmetik asal korea ini, apalagi cleansernya. Menarik!

    BalasHapus
  26. Unik ya, oil tapi bs jadi foam cleancer juga.

    BalasHapus
  27. Aku penasaran ih sama natural oil foam cleansernyaa, menggoda banget >.< aku suka produk-produk yang oily gitu soalnya cocok buat kulit aku yang kering hehehe

    BalasHapus
  28. Duh aku jadi pengen juga nyobain produknya Langsre ini biar bisa dapetin glowing glass skin juga

    BalasHapus
  29. wah aku penasaran sama hydrating cream-nya nih. entah kenapa sekarang agak keranjingan sama produk-produk yang bisa menghidrasi begitu. faktor U kayaknya. hihi

    BalasHapus
  30. Oil to foam cleanser ini maksudnya gmn ya mbak? Jadi dia bisa jd cleanser bersihin cukup angkat pakai kapas gtu dan bisa jg sebagai sabun wajah gtu kah?

    BalasHapus
  31. Biasanya cosmetik itu akan terlihat hasil maksimal nya setelah beberapa kali pakai yah Mom. Yang ini luar biasa hanya dalam 2 menit bisa terlihat perubahannya. Wajah yang bersih. Cantik dan halus dambaan setiap wanita. And now you look so beauty after all. Thanks for sharing Mom. Keep going on ❤

    BalasHapus
  32. Apa boleh neh buat kulit berjerawat ya Mba?
    Jadi pengen glowing-glowing gitu.

    BalasHapus
  33. Wah aku juga dateng nih yang acara langsre sama ilotte ini, kita beda team tapi mba hehe . .
    Produk skincare langsre memang unyu2 yah packagingnya dan unik juga aku paling suka lipscrub bubble sama sheetmask mayu

    BalasHapus
  34. Makin banyak produk Korea yang Masuk ke Indonesia, jd Makin banyak pilihan, aq penasaran sama lip bublle peeling gel, produk Korea tuh selalu deh sukses biking kepingin nyobain karena gak biasa

    BalasHapus
  35. Mbaaa cantiknyaaa, pink as always hihi. Btw packagingnya lucu yaa, pasti mba cil hepi ya langsre ini pinkish semua XD

    BalasHapus
  36. Mba yampun kamu tuh kayak google aja pas banget aku lagi cari skin care loh ini. Muka kusem banget mbak, jd gak sesuai dengan umur yg masih under 25 hahaha cobain ah

    BalasHapus

Follow Us @cilyawonderland