Rabu, 14 November 2018

Jakarta Fashion Trend 2019 Persembahan Indonesian Fashion Chamber (IFC)



Jakarta Fashion Trend 2019 Persembahan Indonesian Fashion Chamber (IFC)




Assalamualaykum Fashion Lover,

Maaf yaa..Late post banget deh sharing aku tentang acara Jakarta Fashion Trend 2019 yang aku datangi Kamis minggu lalu. 
Alhamdulillah kemarin bisa menghadiri undangan dari Indonesian Fashion Chamber (IFC) yang menjadi penggagas dari acara Jakarta Fashion Trends 2019 ini. 



Kiprah para designer yang tergabung dalam Indonesian Fashion Chamber (IFC) di Indonesia tidak perlu kita ragukan lagi. Kamis, 8 November 2018 kemarin di Grand Melia Hotel Jakarta Selatan, IFC menggelar acara Jakarta Fashion Trend 2019 yang menampilkan 21 karya dari designer Indonesia yang mana para designer ini tergabung dalam IFC. Beberapa designer tersebut antara lain Fitri Aulia, Anemone by Hannie Hananto, KHANAAN, KULTURA by Barlan & Gita, 2Pose by Monika Jufry, Najua Yanti, Lia Mustafa, Lenny Agustin, Ichwan Toha, Ali Charisma, Allea by Itang Yunasz dan masih banyak lagi.

Beberapa sponshor dan juga Designer


Dunia Fashion kembali melahirkan para designer yang menghasilkan karya kreatif mereka. Acara yang dibuka oleh Hannie Hananto selaku dari Ketua dari IFC kali ini mengusung tema ‘Singularity’. Satu persatu karya dari para designer pun ditampilkan. Mereka masing-masing menampilkan ciri khas design mereka, mulai dari style sporty, edgy, ethnic hingga syar’i meramaikan panggung fashion show kamis sore itu.

Sambutan dan opening dari Hannie Hananti (Ketua IFC) 


Menurut aku pagelaran fashion show kemarin ini merupakan salah satu ajang kreativitas para designer Indonesia untuk bisa tampil menjadi designer yang berkualitas dan bertaraf dunia. Sebab karya mereka yang aku bilang cukup ‘fresh’ di dunia fashion ini, dan tentu bisa juga lho menjadi tolak ukur bagi designer Indonesia lainnya yang ingin membuat sebuah karya. 



-----------  Baca Juga --------------


Untuk koleksi pakaian Muslim sendiri tahun ini pun bertambah. Mulai dari yang modern hingga syar’i dengan sentuhan cutting serta patern juga penggunaan material bahan yang digunakan cukup membuat dunia fashion muslim di Indonesia terlihat ‘segar dan fresh’.

Tidak hanya pagelaran Fashion Show saja pada event Jakarta Fashion Trend 2019 ini. Ada juga Fashion Exhibition, Trend Presentation dan juga Fashion Illustration Competition. Sayang nya kemarin itu aku hanya sempat menghadiri fashion show nya saja. 

Bagi kamu yang memang suka dengan dunia fashion dan juga sebagai salah satu fans berat dari beberapa designer yang menggelar koleksi terbarunya di Jakarta Fashion Trend 2019 kemarin, buruan saja segera ke butik mereka untuk bisa mendapatkan koleksi terbaru mereka.

Sebelum aku tutup, aku mau share beberapa tampilan koleksi dari para designer yang kemarin di tampilkan di Fashion show nya Jakarta Fashion Trends 2019. 

Designer Lia Mustafa

Designer Najua Yanti

Designer Chaera Lee

Designer Neera Alatas

Designer Khanaan












Nah kamu suka koleksi dari designer yang mana? Tentu yang sesuai dengan karakter mu. Tidak ada satu warna yang mendominasi pada acara Fashion Trends 2019 kemarin, semua permainan warna, material juga tema, tampil menyemarakkan dunia kreatifitas di dunia fashion dalam ajang Fashion Trends 2019.





💗 Cilya 💗
Mompreneur, Blogger, Happy Mom & Happy Wife








Fashion, fashion hijab, Fashionable, Fashion blogger, Fashion daily, Fashion hijabers, Fashion icon, Fashion indonesia, Fashion magazine, Fashion news, Fashion ootd, Fashion show, Fashion style, Fashion vlogger, Fashion vlogger indonesia, Fashion blog, Fashion blogger indonesia, Fashion blogger hijab, Beauty healthy, Beauty inside, Beauty influencer, Beauty journal, Beauty enthusiast, Beauty blogger, Beauty, Beauty blogger indonesia, Beauty blogger hijab, Beauty blogger indo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Follow Us @cilyawonderland