Kamis, 04 April 2019

Coco Soap Works Rekomendasi Sabun Batang Dengan Kandungan Alami

Rekomendasi Sabun Batang Brand Lokal Dengan Kandungan Bahan Alami




"Your skin is an Investment, not Expense"






Assalamualaykum,

Hallo Beauty Lovers, sharing aku kali ini mengenai Sabun Alami untuk kesehatan kulit. Biasanya nih...kamu kalau pilih sabun, baik itu sabun untuk mandi atau sabun untuk wajah, yang pertama kali dipilih karena apa nya? Apakah karena wanginya? Apakah karena packaging nya? atau karena bentuknya yang lucu?

Memilih sabun kalau bisa jangan sembarang pilih, apalagi jika kulit kita sensitif. Lihat kandungan nya apakah bebas iritasi yang bisa membuat kulit kita jadi kering. Sekarang banyak beredar sabun mandi yang memiliki kandungan terbuat dari bahan dasar alami.

Kali ini aku mau bahasnya sabun mandi batangan yang bahan dasarnya alami. apa saja sih manfaat memakai sabun batangan?

1. Packaging yang Eco Friendly

Biasanya kemasan sabun batang terbuat dari kertas. Jadi secara packaging saja sudah eco friendly kan? Mengurangi limbah plastik di lingkungan sekitar kita. Rata-rata sabun cair yang ada lebih memanfaatkan botol plastik sebagai kemasan nya. 


 2. Manfaat Kandungan Alami yang bisa dirasakan langsung

Kalau kamu pernah beli sabun batang yang bahan nya alami, pasti pernah lihat kan di dalam sabun nya kadang suka ada bahan kandungan nya. Jadi jangan bingung kalau ketika kamu mandi lalu melihat ada berbagai buah atau bahan alami lainnya didalam sabun batang kamu. MAnfaat dari kandungan alami yang ada dalam sabun tidak hanya bisa membersihkan tubuh saja tapi juga bisa kamu rasakan langsung ke kulit.


3. Memiliki ragam variasi

Unik nya dari Sabun Batang berbahan alami adalah memiliki banyak variasi, baik dari bentuk, warna juga wangi nya. 


Aku mau rekomendasi satu brand Sabun Batangan yang memiliki kandungan bahan alami dan juga wangi, yaitu Coco Soap Works.
Coco Soap Works terbuat dari minyak dan bahan alami, dengan pewarna dan pewangi yang pasti aman, tidak mengandung SLS/ Parabens / Bahan kimia yang berbahaya.
Kebetulan aku pilih Coco Soap Works yang varian Lavender Oat Meal. Wangi banget dan membuat kulit aku tidak kering, sebab ada Lavender Oatmeal mengandung minyak nabati alami yang mampu menghaluskan dan melembutkan kulit aku.



Tahukan manfaat dari bunga lavender apa saja untuk kecantikan kulit mu? Kalau belum tahu, berikut aku kasih tahu nih Lima manfaat dari bunga Lavender (sumber popbela.com):
1. Toner
Ternyata Lavender mampu meningkatkan sirkulasi oksigen dan nutrisi ke dalam sel kulitmu. Hal ini dapat menjaga dan meningkatkan proses pembaharuan sel agar tetap sehat. Kandungan yang ada dalam Lavender, sangat cocok untuk dijadikan toner agar menyegarkan kulitmu.

2. Acne
Minyak Lavender merupakan salah satu bahan alami yang bisa kamu gunakan untuk memberantas jerawat juga lho. Karena Lavender memiliki sifat anti-inflamasi dan antiseptic yang sanggup melawan bakteri penyebab radang jerawat

3. Detoxify
Lavender mengandung atioksidan kuat yang mampu melawan efek berbahaya dari polutan pada kulitmu. Dalam satu studi yang dilakukan oleh Howaard University College of Medicine, Washington, DC, ditemukan bahwa Lavender merupakan salah satu minyak esensial yang dapat menghambat pertumbuhan bakteri kulit

4. Eczema
Minyak Lavender memiliki kemampuan memberantas kulit eksim yang memalukan penampilan mu. Karena Lavender memiliki kemampuan untuk mengurangi rasa gatal dan gejala ekstrim.

5. Heals Burns
Sifat antiseptic dan anti-inflamasi nya bermanfaat dalam penyembuhan luka bakar, mengobati bekas luka, dan pereda nyeri akibat cedera.

Sudah tahukan manfaat dari bunga Lavender? Jadi, sudah pasti nih, sabun batangan dari Coco Soap Works yang Lavender Oat Meal memiliki banyak manfaat bagi kecantikan kulit mu.


Detail:
  • Untuk Kulit Normal dan Kulit Kering 
  • Gramasi : 100 gram
  • Komposisi : Water, iye, Palm Oil, Sunflower Oil, Castor Oil, Coconut Oil, Olive Oil, Corn Oil, Kombucha, Goat Milk Powder, Oatmeal Powder, Kaolin Clay, Cornflowers, Sodium Lactate, Corn Syrup, Titanium Dioxide, Mica, Fragrance
Price : 
Rp. 35,000

Selain itu aku juga cobain produk Foot and Bath Salts dari Coco Soap Works yang Refreshing Citrus. Ini beneran deh, setelah kaki aku berendam dengan Foot & Bath Salts ini, kaki aku jadi lembut.



Ketika berendam, aroma Refreshing Citrus Foot & Bath Salts nya tercium. Segar banget dan buat rileks. Ternyata aroma ini bisa meredakan ketegangan, meningkatkan sirkulasi darah dan mengurangi nyeri.

Komposisi:
Garam Epsom, Garam Laut, Baking Soda, Coconut Milk Powder, Rose Buds, Campuran Minyak Esensial, Vitamin E, Minyak Kelapa, Pewarna, Pengawet.

Cara Pengunaanya :
Aduk Refreshing Citrus Foot & Batj Salts secukupnya ke dalam air hangat. Berendam sekitar 10-15 menit sambil relax sejenak dan menikmati wanginya aromatherapy.

Where to Buy: 
Lavender Oatmel Coco Soap Workshop ini bisa dibeli di Shoppe atau bisa order via Instagram nya juga via whatsapp : 0877 7756 2490

Penasaran mau coba? Buruan saja hubungi kontak Coco Soap Works nya. Beneran ini recomend banget lho.

Selamat mencoba dan menjadi cantik. See you my next blog post. Have a nice day



💗 Cilya 💗
Mompreneur, Blogger, Happy Mom & Happy Wife 











Fashion, fashion hijab, Fashionable, Fashion blogger, Fashion daily, Fashion hijabers, Fashion icon, Fashion indonesia, Fashion magazine, Fashion news, Fashion ootd, Fashion show, Fashion style, Fashion vlogger, Fashion vlogger indonesia, Fashion blog, Fashion blogger indonesia, Fashion blogger hijab, Beauty healthy, Beauty inside, Beauty influencer, Beauty journal, Beauty enthusiast, Beauty blogger, Beauty, Beauty blogger indonesia, Beauty blogger hijab, Beauty blogger indo

27 komentar:

  1. ak biasanya klo pilih sabun mandi itu lihat kandungannya, blum coba sabun dari coco soap works ini, pngn jg yg varian lavender karna trnyta bnyk bgt kegunaannya

    BalasHapus
  2. itu memang bentuknya begitu atau di patahin sama mbaknya? kl asli bentuknya begitu dari sananya lucu banget :)

    BalasHapus
  3. Wah kayaknya harumnya enak nih mbak, bentuknya lucu lagi.. tapi emang penting banget sih sekarang bahan yang alami.. sekarang jadi sering milih-milih barang aku cari yang alami.. jadi pengen coba juga

    BalasHapus
  4. Sekarang emang banyak produk sabun batangan ya, apalagi yang modelnya lucu gitu. Cocosoap ini yang modelnya classy gitu ya.

    Refreshing Citrus pasti seger deh dari aromanya waktu dipakai :)

    BalasHapus
  5. Bentuknya sabunnya imut imut banget si beb, lucu kayak kue, aku salfok sama refreshing citrusnya pasti enak pengen cobain deh

    BalasHapus
  6. Aku punya jg sabun batang cocosoapworks ini.. tapi belum dipakai.. soaonya gemes banget warnanya jd sayang buat dipakai XD

    BalasHapus
  7. Pernah denger cocosoapworks tapi gapernah nyobain, tapi penasaran sih pengen nyobain sabun batang super duper gemash apalagi wanginya pengen rasain gt. Hehe

    BalasHapus
  8. Udah lama ga pakai sabun batang, tapi pasiat ini jadi pengen coba, harganya juga masih terjangkau

    BalasHapus
  9. Ini kalau dibuat kulit yang normal ke berminyak gimana ya kak kira", soalnya karna ini alami jadi penasaran gitu

    BalasHapus
  10. Selalu curious kalo ada sabun yang terbuat dari bahan alami seperti coco soap ini, harganya juga terjangkau ya beb, mauuu nyobain juga :)

    BalasHapus
  11. Kalau saya, milih sabun mandi, pilih wanginya. Kalau sabun wajah justru suka yang plain gak pake wangi wangian.

    BalasHapus
  12. Kebayang refreshing citrusnya pasti bikin rileks kaki, lembut dan wangi...recomended bener nih coco soap works dengan harga segini. kepo jadinya mau ngoprek info di sosmednya

    BalasHapus
  13. Betul ya pilih sabun itu harus hati hati. Kurang cocok bisa bikin kulit malah sakit. Dengan harga terjangkau saya kira akan banyak diminati konsumen supaya kecantikan kulit terjaga dan terlindungi

    BalasHapus
  14. Asiiik bisa dibeli online, ku mau coba dua-duanya ah, menarik sepertinya.

    BalasHapus
  15. Mbaa, aku lagi butuh salt untuk kaki. Kayaknya bisa membantu untuk memuluskan kulit kaki yang kasar kah ?

    BalasHapus
  16. aku kurang cocok pake sabun batangan begini mbak. sering hancur gitu. lebih suka jenis sabun cair. moga nanti ada edisi cairnya.

    BalasHapus
  17. Kadang sabun batang diperlukan juga karena bentuknya yang singset buat dibawa traveling

    BalasHapus
  18. Aku penasaran sama bath salt nya dan pas banget bisa juga untuk kaki karena kulit kaki aku termasuk kasar dan perlu perawatan khusus. Udah sering liat cocowork ini mondar mandir di instagram dan reviewnya sebagus itu.

    BalasHapus
  19. Mpo suka lavender harum. Pernah punya pohonnya buat usir nyamuk.

    Sabun batangan coco soap work akan membuat nyaman saat mandi dan relax sejenak dengan keharuman wanginya

    BalasHapus
  20. Bentuk sama kemasannya unik ya.. berarti ini sabun terbuat dari bahan bahan herbal ya. Ku mau coba juga lah.

    BalasHapus
  21. sabun dengan kandungan lavender pasti enak banget pas dipakai ya mbaa.. wanginya lembut dan manfaatnya banyak, jadi penasaran pingin nyoba juga :)

    BalasHapus
  22. aku baru tahu nih coco soap mba liat reviewnya ini jadi pengen cobain utamana buat kulit kaki yang kasar :D harganya juga terjangkau yah

    BalasHapus
  23. Produk local baru ya mbak? Kalau baca reviewnya harus nyobain nih si Coco Soap ini, apalagi kandungan dan khasiatnya juga bagus banget untuk tubih. Meluncur ah ke Coco Soap.

    BalasHapus
  24. Waah. Ternyata pilihannya banyak yaaa. BIsa dibeli di shopee yaaa. Aku pengen beliin buat kadoan gtu mbak. Soalnya temanku ada yg suka banget pakai sabun2 alami kyk gini. Makasih infonya yaaa. Aku dah bbrp kali kyknya baca jg reviewmya di IG mbak Cilya jg

    BalasHapus
  25. sabun berbahan dasar alami memang lebih aman ketimbang yg dominan kimiawi ya Mba.. bagus untuk merawat kelembaban dan peremajaan kulit.. jd kulit pun terasa lebih segar :)

    BalasHapus
  26. Sabun alami memang lgkhits yah mba, bs membantu pencemaran lingkungan juga hehe. Salah satu bukti kepedulian lingkungan.

    BalasHapus
  27. Ternyata lavender banyak manfaatny buat kulit yah mba,jadi pengen cobain sabunnya deh menarik banget baca kandungan di dalem sabunnya itu no sls dan paraben

    BalasHapus

Follow Us @cilyawonderland