Say : I'm Beautiful

21 komentar

Say: I’m Beautiful





Assalamualaykum Beauty’s,


Cantik itu tidak selalu identik dengan: Wajah tirus, Wajah putih, Hidung mancung, Bibir tipis. Cantik itu sebenarnya relative dan belum ada definisi spesifiknya. 

Bisa jadi yang berkulit sawo matang menurut si A dia cantik, tapi menurut si B tidak. Jadi janganlah berkecil hati jika kita tidak memiliki wajah yang tirus, atau hidung yang mancung. Always say: I’m Beautiful.

Kepercayaan Diri kita lah yang akan mengeluarkan kecantikan dari dalam. Pintar akademik itu bonus, tapi pintar bersosialisasi dan berikteraksi akan menambah rasa percaya diri kita juga menambah kecantikan diri kita. Bertemulah dengan orang banyak maka dirimu akan lebih banyak lagi mendapatkan pengalaman hidup serta idealisme-idealisme dari sudut pandang orang-orang dengan karakter yang berbeda-beda.

Lepas dari relative dan belum adanya definisi spesifik dari kalimat : Cantik atau Beautiful, bukan berarti kita para wanita tidak memperhatikan yang namanya merawat diri ya. Merawat diri itu WAJIB hukum nya. Lepas kita masih single atau sudah berkeluarga, tetap perlu merawat diri kita.

Jika kondisi keuangan atau waktu kita terbatas bukan berarti kita tidak tidak bisa melakukan perawatan diri lho beauty’s. Perawatan yang simple seperti, sehabis pulang dari kegiatan sampai rumah jangan lupa untuk mandi dan bersiihkan make up atau cuci muka sebelum tidur. Jaga asupan gizi makanan, kurangi  makanan yang berminyak-minyak dan masih banyak lagi hal simple dalam merawat tubuh kita.



Untuk perawatan wajah, kita bisa juga dengan rajin maskeran. Dari jaman SMU sampai kuliah, aku suka banget maskeran. Dulu sih jaman aku SMU, produk masker wajah belum menjamur seperti sekarang ini lho. Jadi aku pakai yang alami saja yaitu pakai air teh, madu atau pakai ketimun untuk masker wajah aku ehehe.

Sekarang ya jangan ditanya, dari produk lokal sampai produk Korea sudah banyak meramaikan industry kecantikan di bidang skincare.

Permasalahan apa saja sih pada wajah kita yang sering di alami oleh para wanita:
  • Flek Hitam
  • Jerawatan
  • Keriput
  • Wajah nya Kering atau Dehidrasi


Untuk mengatasi permasalaham wajah diatas, bisa kita mulai dengan melakukan perawatan wajah dengan maskeran di rumah. Nah…aku mau share nih perawatan wajah aku dengan memakai masker wajah. Beberapa hari ini, aku lagi coba nih produk baru dari Aqma Skincare yaitu Peel Off Masker nya. Ada 3 varian masker nya. Yaitu : Masker Gold, Masker Green Tea, dan Masker Aloevera. Aku udah pernah share unboxing paket dari Aqma Skincare beberapa hari yang lalu.

Packaging nya sumpah ini tuh lucu banget deh, ala-ala tropis gitu design nya. Jadi segar saja lihat nya dan bikin penasaran untuk segera pakai.
Fungsi dari masing-masing ini berbeda lho, iyalah ya berbeda lah wong komposisi nya juga berbeda. Nah sekarang aku mau review nih untuk para beauty’s pecinta masker wajah.


Aqma Gold Mask / Masker Emas


Aqma Masker Gold ini fungsi di wajah kita untuk mencerahkan wajah, memutihkan kulit wajah, memperbaiki kerusakan sel dan meregenerasi sel kulit wajah sehingga kulit wajah menjadi kencang dan awet muda.


Komposisi dalam Gold Mask ini selain mengandung 70% ekstrak emas juga mengandung arbutin, Vit C, dan vegetal pollen.


Aqma Green Tea Mask / Masker Green Tea


Tentu sesuai dengan namanya ya, pasti kandungan nya dari Teh hijau. Teh hijau memiliki manfaat yang baik untuk perawatan wajah kita, wajah kita bisa menjadi cerah, mengurangi dark circle di area mata (kandungan antioksidan), mengencangkan wajah, mencegah keriput atau penuaan  pada wajah (dari kandungan polifenol di Green Tea), mencegah jerawat (dari kandungan zat anti bakteri) serta mengecilkan pori-pori pada wajah.



Aqma Aloe Vera Mask / Masker Lidah Buaya



Khasiat dari Lidah Buaya untuk kecantikan wajah terdapat dari gel yang ada pada daunnya karena mengandung berbagai mineral, vitamin, senyawa seperti asam amino, lektin, polisakarida, mannas dan masih banyak lagi.


Manfaat menggunakan masker dari lidah buaya ini adalah untuk mengobati jerawat serta komedo pada kulit yang cenderung berminyak, melembabkan dan meremajakan kulit wajah, mengencangkan dan menunda penuaan pada wajah serta menghilangkan noda hitam juga bekas jerawat pada wajah.   


Cara pemakaian Aqma Peel Of Masker

Cara pemakaian pertama - Pic copyright by Cilya in Wonderland

Cara pemakaian kedua - Pic copyright by Cilya in Wonderland

Cara pemakaian ketiga - Pic copyright by Cilya in Wonderland

Cara pemakaian ke-empat- Pic copyright by Cilya in Wonderland



Yang aku rasakan setelah memakai masker wajah dari Aqma Peel of Masker ini wajah nya jadi lembut dan segar. Aqma ini sekali lagi produk lokal lho, jadi kamu bisa beli melalui online di IG nya @aqmaskincareofficial .
Selamat mencoba Ladies..
















💗 Cilya 💗
Mompreneur, Blogger, Happy Mom & Happy Wife








Fashion, fashion hijab, Fashionable, Fashion blogger, Fashion daily, Fashion hijabers, Fashion icon, Fashion indonesia, Fashion magazine, Fashion news, Fashion ootd, Fashion show, Fashion style, Fashion vlogger, Fashion vlogger indonesia, Fashion blog, Fashion blogger indonesia, Fashion blogger hijab, Beauty healthy, Beauty inside, Beauty influencer, Beauty journal, Beauty enthusiast, Beauty blogger, Beauty, Beauty blogger indonesia, Beauty blogger hijab, Beauty blogger indo
 















21 komentar

  1. Ah keren² maskernya. Buruan aku selanjutnya nih, apalagi yg gold mask. Selalu penasaran sm good mask.

    BalasHapus
  2. Ihhh keren banget yg gold masknya. Penasaran aku packaging nya gemes gemes banget kak.

    BalasHapus
  3. Banyak banget nih kemaren yang update tentang masker aqma dan liat reviewnya bagus-bagus semua jadi pengen deh :3

    BalasHapus
  4. Wah aku bener ini brand, brand baru lagi sepertinya ya.
    Paling kepo sih sama green tea karena aku suka banget sama masker-masker yg berbau green tea.

    BalasHapus
  5. kulitnya jadi kinclooong ya Mba kalau rain masker. And that's my problem. punya masker banyak tapi ngga punya waktu untuk maskerannya hiiiks. Ayoo ah semangaaat rawat kulit..

    BalasHapus
  6. Wah maskernya peel off ya.. Aku paling suka masker model ini, bisa angkat komedo dan kulit mati juga, ditunggu next review

    BalasHapus
  7. Lucu banget gambarnya ilustrasinya, duuh jaid pengen maskeran, bener banget pengen ngusir flek hitam tapi bandelnya minta ampun

    BalasHapus
  8. Maskernya lucu-lucuuu.Jadi pengen cobain deh, beb. Efeknya bisa sebagus itu ya di kulit wajah?
    Harus konsisten juga ya kalo maskeran tuh.

    BalasHapus
  9. Kenapa Packaging nya bisa lucuuu banget gitu ya kayak gulali hehehe, penasaran juga nih sama maskernya, Thanks Reviewnya

    BalasHapus
  10. Kemasannya mau kakak cakep banget, full colour banget.. Kepoin langsung produk ini hehehe

    BalasHapus
  11. Seriously ku baru banget tau produk ini, ada mask sheet yang mengandung emas buatan lokal, hehehe kuno yah.. semoga produk ini sudah bpom dan Halal ya

    BalasHapus
  12. Masker dari aqma ini lagi hype ya 😍 mau coba juga deh yang Aloe sama gold khasiatnya udah gak diragukan lagi

    Enychan

    BalasHapus
  13. sepertinya lagi banyak yang coba produk ini yaaa... nanti aku lihat-lihat dulu pada cocok atau engga hehe

    BalasHapus
  14. Wah mantap nih gold masknya, kayaknya kalo lagi pake berasa jadi bangsawan yah haha

    BalasHapus
  15. Aku suka semuanya.. tapi paling suka yg aloevera soalnya bisa buat nyembuhin jerawat wkwkk.. btw, yg aloevera gabisa di peel off kalau aku sih kak.. kakak bisa?

    BalasHapus
  16. Aku baru Tau aqma Dari baca blog kamu beb, btw it packaging nya lucu yaa Kaya tema - tema summer gitu ya beb

    BalasHapus
  17. lucuuuu maskernya peel off. akhirnya aku melihat sesuatu yang baru dari masker organik lokal hihi

    BalasHapus
  18. Walah masker emas.
    Jd inget dulu sering baca katanya Cleopatra sering pakai masker yg terbuat dari emas, makanya (katanya) cantik vangeb.

    BalasHapus
  19. Aku penasaran sama gold Mask yang ini Mbak, belinya dimana ya,aku pengen ikutan nyobain juga

    BalasHapus
  20. Penasaran deh sama yang green tea, aku suka banget soalnya kalo ada varian green tea, seger di kulit wajah :)

    BalasHapus
  21. seumur umur ya belom pernah coba yang gold mask, jenisnya ada banyak pula, sementara dikeep keep dulu deh yang mau dicoba termasuk agma gold mask

    BalasHapus