Senin, 18 November 2019

Sinar Mas Land Mencari Juara 2019 - 10 Siswa Lolos Audisi


10 Siswa SD Lolos Audisi Bulutangkis Sinar Mas Land Mencari Juara 2019



Assalamualaykum,

Baca tagline di heading artikel aku ini, aku berasa ikut bahagia karena dari sekian lama proses pencarian peserta dari anak-anak siswa SD yang memang memiliki bakat di Bulutangkis, akhirnya terpilih 10 siswa SD yang dinyatakan lolos Audisi Bulutangkis Sinar Mas Land Mencari Juara 2019.

Seperti yang pernah aku tulis di artikel aku sebelum nya mengenai program dari Sinar Mas Land dan Satu BSD bersama Candra Wijaya, tentu tahu bahwa sejak 16 Oktober 2019 sampai dengan 16 November 2019 kemarin (kurang lebih satu bulan), sedang dibuka pendaftaran untuk mendapatkan beasiswa Bulutangkis, dimana nanti peserta yang terpilih akan mendapatkan pelatihan juga bimbingan langsung dari Candra Wijaya ditambah lagi hadiah-hadiah yang lain nya.




Ada kurang lebih 200 siswa SD di Kawasan BSD dan sekitarnya mengikuti final seleksi penerima beasiswa berlatih bulutangkis di Klub Daihatsu Candra WIjaya BSD pada 16 November 2019. Seleksi ini merupakan tahap terakhir dari kegiatan Sinar Mas Land Mencari Juara, Candra WIjaya langsung memimpin proses seleksi tersebut.



Nah, sekarang dari hasil pencarian bakat selama sebulan kemarin, sudah terpilih 10 Siswa SD yang akan mendapatkan beasiswa Bulutangkis ini. Penasaran siapa saja?
Inilah nama ke 10 Siswa SD yang berbakat di bidang olahraga bulutangkis:
  1. Muhammad Rizky Fahreza - SD Negeri Setu
  2. Richard Fraderic Ghani - SD Negeri Jelupang 02
  3. Kenan Athaya Celio - SD Negeri Rawa Buntu 01
  4. Maudina Nur Mellyandari - SD Negeri Cicalengka
  5. Rafa Herdian Sanjaya - SD Negeri Lengkong Gudang
  6. Muhammad Raffa A Nugroho - SDNegeri Batan Indah
  7. Fernando Rodriguez Sitanajah - SD Negeri Cilenggang 02
  8. Wildan Nurazzis - SD Islam Terpadu Annajah
  9. Almer Haidar Santosa - SD Negeri Lengkong Wetan 02
  10. Muhammad Al Nur - SD Negeri Rawa Buntu 03
Mereka masih duduk di tingkat Sekolah Dasar lho, tapi bakat nya sudah luar biasa dan para pemenang mendapatkan hadiah berupa pelatihan bulutangkis selama satu tahun di DCWIBC serta dibimbing atau di mentoring oleh Candra Wijaya dan tim pemandu bakat bulutangkis. Serta akan diberikan juga uang saku selama proses pelatihan berlangsung.



Pengumuman dari terpilihnya siswa SD ini dilakukan di Daihatsu Candra Wijaya International Badminton Center – DCWIBC tanggal 16 November 2019. Acara ini turut dihadiri oleh Ahmad Arsani (Plt. Asisten Deputi Olahraga Prestasi, Kementerian Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia) dan Benyamin Davnie (Wakil Walikota Tangerang Selatan).


"Selamat kepada peserta yang lolos menerima beasiswa pelatihan bulutangkis yang digagas oleh Sinar Mas Land. Bagi para peserta yang tidak lolos screening, jangan kecil hati, tetap semangat, kesuksesan tidak bisa diraih dengan mudah, harus dengan pengorbanan dan perjuangan. Sebaliknya, untuk para peserta yang telah lolos, jangan terlena karena perjuangan masih panjang untuk menjadi atlet berprestasi kebanggaan Indonesia. Saya mengucapkan terima kasih kepada Sinar Mas Land karena memiliki cita-cita yang sejalan melalui program Sinar Mas Land Mencari 2019 untuk menciptakan atlet juara dunia khususnya di bidang olahraga bulutangkis.” ujar Candra Wijaya, Peraih Medali Emas Kategori Ganda Putera di Olimpiade Sydney 2000 dan Juara Dunia tahun 1997.

Dhony Rahajoe, Managing Director President Office Sinar Mas Land menjelaskan, “Kami mengucapkan selamat kepada 10 peserta putera dan puteri penerima beasiswa bulutangkis Sinar Mas Land Mencari Juara 2019. Semoga seluruh pemenang dapat konsisten mengikuti pelatihan bulutangkis selama satu tahun penuh di Daihatsu Candra Wijaya International Badminton Center (DCWIBC). Sinar Mas Land Mencari Juara 2019 merupakan salah satu agenda dari program SATU BSD (Silaturahmi Antar Umat Berdikari, Sehat dan Damai). Kegiatan ini diharapkan dapat membangun kekeluargaan dan solidaritas masyarakat di sekitar kawasan BSD City mulai dari usia anak-anak melalui bidang olah raga’’.



"Saya mewakili Sekolah Dasar Negeri Lengkong Gudang merasa senang dan bangga kepada siswa kami yang telah berhasil terpilih menerima beasiswa pelatihan bulutangkis Sinar Mas Land Mencari juara 2019. Kami mengucapkan terima kasih kepada Sinar Mas Land yang telah menyelenggarakan kegiatan positif ini. Saya berharap murid kami, Rafa Herdian Sanjaya dapat menjadi atlet bulutangkis yang handal dan berprestasi". ujar Kepala Sekolah Dasar Negeri Lengkong Gudang, Dra. Sa'adah.

Sekali lagi, selamat ya bagi para siswa yang berhasil mendapatkan beasiswa, terus berprestasi dan tetap semangat. Karena kalian adalah para bibit juara yang Insha Allah akan mengharumkan nama Indonesia di bidang olahraga Bulutangkis.





💗 Cilya 💗
Mompreneur, Blogger, Happy Mom & Happy Wife

  





Fashion, fashion hijab, Fashionable, Fashion blogger, Fashion daily, Fashion hijabers, Fashion icon, Fashion indonesia, Fashion magazine, Fashion news, Fashion ootd, Fashion show, Fashion style, Fashion vlogger, Fashion vlogger indonesia, Fashion blog, Fashion blogger indonesia, Fashion blogger hijab, Beauty healthy, Beauty inside, Beauty influencer, Beauty journal, Beauty enthusiast, Beauty blogger, Beauty, Beauty blogger indonesia, Beauty blogger hijab, Beauty blogger indo

19 komentar:

  1. Senang banget ap yang dilakukan oleh Sinar Mand semoga mendadpat bibit-bibit muda yang berprestasi di bidang bulutangkis ya mba

    BalasHapus
  2. wah kerennya para bibit muda yang berprestasi ini, semoga semakin berprestasi dengan bantuan Sinar Mas Land ya mbak :)

    BalasHapus
  3. jadi ajang yang menarik nih buat anak-anak daripada main game mulu kan mending olahraga bulu tangkis, dapet sehatnya, dapet prestasinya juga hehe

    BalasHapus
  4. Semoga ke depan banyak bibit2 atlet badminton berkualitas nih yg bs berprestasi spt atlet legendaris & senior 🤭

    BalasHapus
  5. acara kayak gini bisa jadi cikal bakal penemuan bibit unggul atlet indonesia di masa depan, semoga terus dilakukan

    BalasHapus
  6. Keren banget ini programnya Sinarmas Land bikin program seperti ini. Jadi memberikan peluang bagi mereka untuk menunjukkan bakat bermain bulu tangkis.

    BalasHapus
  7. Huhu terharu bacanya, program Sinar Mas Land ini salah satu yang mendukung bibit-bibit unggul penerus bangsa. Semoga makin banyak program serupa ya. Aamiin.

    BalasHapus
  8. keren banget ini programnya semoga bisa inpirasi perusahaan lain ya mba buat kasih pelatihan demi mengembangkan bibit unggul

    BalasHapus
  9. keren! masih SD sudah berprestasi. kalau dapat pelatihan gratis begini niscaya bakat mereka kian terasah

    BalasHapus
  10. Keren ya programnya. Semoga bisa rutin, dan bisa menghasilkan calon atlet kebanggan Indonesia. Semoga bisa menggantikan ajang pencarian bakat yang itu, yang konon gak akan dibikin lagi. :)

    BalasHapus
  11. keren banget programnya dari sinar mas land buat mendukung generasi bibit-bibit unggul buat Indonesia, semoga kedepan program seperti ini makin maju

    BalasHapus
  12. wow dari 200 tinggal 10 yang kepilih ini benar-benar yang berbakat ya dan mayoritas anak lelaki yang kepilih. selamat ya semoga bisa mengembangkan bakatnya lebih baik dan bisa mengharumkan nama Indonesia di kemudian hari pada kancah olah raga perbulutangkisan

    BalasHapus
  13. Semoga para atlit muda ini bisa membawa nama harum bangsa Indonesia di masa masa mendatang

    BalasHapus
  14. selamat buat kesepuluh siswa yang lolos audisi, semoga menjadi pemain bulutangkis yang daat mengharumkan bangsa kedepannya, make proud Indoensia dengan prestasi adek-adek ya

    BalasHapus
  15. Uniek Kaswarganti22 November 2019 18.49

    Semoga anak-anak yang terpilih mendapatkan beasiswa bulutangkis ini bisa memanfaatkan latihan selama satu tahun secara intensif ya mba. Sudah saatnya Indonesia kembali bangkit dan merajai dunia bulutangkis seperti jaman dulu lagi.

    BalasHapus
  16. Senangnyaaaa ada program yang mendukung penemuan cikal bakal penemuan bibit unggul atlet indonesia di masa depan

    BalasHapus
  17. Barokallah, semoga semua yang mendapatkan beasiswa dapat mempergunakan sebaiknya aamiin. Bulutangkis dulu pernah membuat jaya Indonesia. Semoga sekarang mulai hidup lagi. Semangat

    BalasHapus
  18. selamat ya adik adik, semoga makins emangat lagi belajar dan lebih semangat lagi ber olah raga. terus belajar dan asah kemampuan nya ya adik adik. Keren, sering sering sinar mas mengadakan kejuaraan

    BalasHapus
  19. Selamat yaa untuk para adik yang lolos audisi. Duuh bangga deh siapa tahu nanti 10-15 tahun lagi bisa ikut mengharumkan naa bangsa dengan menjadi atlet kebanggaan Indonesia yaa. Aku salut juga sama adik2 ini ya, meskipun usianya masih belia tapi udah tahu passionnya di mana.

    BalasHapus

Follow Us @cilyawonderland