Senin, 09 September 2019

Cerita Masa Kecilku Bersama Komik Candy-Candy

Cerita Cantik Masa Kecil Ku Bersama Komik Manga Candy-Candy


"I'm so thankful I had a childhood before technology took over"



Assalamualaykum,

Ada disini yang dulu masa kecilnya suka baca komik? Komik manga itu pas jaman aku kecil dulu hits banget. Di toko buku pasti isi nya berseri-seri komik manga yang isi cerita nya bikin nagih. 
Aku sampai koleksi beberapa seri komik manga dengan beberapa judul yang berbeda. Di kamar aku dipenuhi tumpukan komik ahaha..

Sekarang ngga tahu deh komik nya ada dimana ehehe...pas sudah menjelang abege, hobby bacanya sudah berubah, jadi suka majalah remaja yang isi nya seputar make up dan fashion. Jadi sudah lupa deh tuh dikemanain sama mama aku itu tumpukan komik manga ku. Padahal waktu masih usia SD itu, kalau lecek saja komik aku, atau ada berubah posisi tumpukan nya, aku pasti tanya ke mama aku siapa yang habis baca atau ada yang pinjam kah dan lain-lain ahahha..segitunya ya kan **tepok jidat.


===== BACA JUGA: "Menjelajah Buku di Toko Buku" =====


Diantara komik favorit ku, yang paling ingat di hati adalah komik "Candy-Candy". Ada yang tahu? Wow ketahuan kan ya angkatan berapa πŸ˜†πŸ˜†.

Pic from Google


Waktu jaman SD sih belum terlalu tahu ya soal cinta-cinta-an, apalagi soal beratnya hidup dan berpisah dari orang yang kita cintai (baca: pacar). Tapi aku tetap saja suka kebawa suasana. Suka ketawa sendiri, suka nangis sendiri..yaa kaya kalau kita lagi nonton drama Korea lah 😁. Cuma karena dulu masih belum paham, habis kebawa suasana sedih eh terus besoknya sudah lupa lagi. Beda kalau sudah dewasa kaya sekarang, nonton Drakor saja baper nya berhari-hariπŸ˜….

Kenapa aku suka Candy-Candy? Selain cerita nya yang seru, juga aku suka dengan gaya fashion style nya Candy dan tokoh-tokoh di dalam nya. Style fashion ala Eropa yang classic berpadu dengan fashion yang simple dan feminim.

Seperti Long Dress dengan potongan A-line dengan garis pinggang, outer atau jacket dengan cutting tegas di bagian pinggang. 
Rata-rata, gaun atau tops yang di pakai oleh Candy adalah pakaian ala Victorian, dimana pada bagian bahu nya berpotongan menggembung. 

Pic from Google


Apalagi rambut nya Candy yang di gambarkan seperti bintang film cilik tahun 70an yaitu Shirley Temple, bergelombang ikal yang membuat nya terlihat cantik. Mata nya yang besar dan memiliki bola mata berwarna hijau dan frekless di wajah, membuat tokoh Candy ini semakin menggemaskan. 

Yang membuat paling aku tunggu-tunggu dari komik Candy-Candy ini adalah kisah hidupnya. Aku tuh berharap ending nya, si Candy yang Yatim Piatu ini, memiliki a happy life. Selain itu juga penasaran sama, siapa sih jodoh nya si Candy ini ehehe..
Siapa saja tokoh pria di dalam kehidupan nya? Ada Albert, Anthony dan Terry. Pokoknya ending nya, Candy akhirnya bertemu dengan cinta sejati nya yang ternyata adalah cinta pertama nya..so sweet πŸ’“πŸ’“.

Pic from Google


Aku merasa beruntung karena jaman aku kecil belum kenal dengan teknologi, aku menikmati keseruan baca komik, hunting komik dan megkoleksi nya. Belum tahu youtube, belum tahu pub-g, dan lain-lain seputar teknologi kegemaran anak-anak jaman milenial ini.

Kira-kira, masih adakah komik manga di jaman now ini? Dan apakah ada anak milenial yang koleksi komik manga seperti Candy-Candy? Anak aku saja ngga suka koleksi atau baca komik ehehe..yess jaman sudah berubah.

Nah, apa masa kecil mu yang kamu ingat? Sharing dong di kolom komentar πŸ˜‰




πŸ’— Cilya πŸ’—
Mompreneur, Blogger, Happy Mom & Happy Wife
  





Fashion, fashion hijab, Fashionable, Fashion blogger, Fashion daily, Fashion hijabers, Fashion icon, Fashion indonesia, Fashion magazine, Fashion news, Fashion ootd, Fashion show, Fashion style, Fashion vlogger, Fashion vlogger indonesia, Fashion blog, Fashion blogger indonesia, Fashion blogger hijab, Beauty healthy, Beauty inside, Beauty influencer, Beauty journal, Beauty enthusiast, Beauty blogger, Beauty, Beauty blogger indonesia, Beauty blogger hijab, Beauty blogger indo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Follow Us @cilyawonderland