Kamis, 07 November 2019

Traveling Aman Dengan Traveloc Personal Security Seal

Pengaman Koper Traveloc Lindungi Traveling Kita Dari Kejahatan




"Kakaaak, jangan lupa bawa bantal kecil nya ya, terus masukin ke koper. Kalau ipad nya jangan masukin ke koper, dibawa saja biar adek bisa nonton video di pesawat"...

"Ibu, aku mau bawa sepatu nya dua boleh ya, satu aku masukin ke koper, yang satu aku pakai.."

"Ibu..Aku boleh bawa sweater yang oleh-oleh dari bapak kemarin kan? Aku masukin koper yaa.."

"Yank..lihat T-shirt putih aku yang kemarin beli ? Aku mau masukin ke koper.."

*****

Beginilah kalau mau berangkat, semua nya riweh dan semuanya Ibu yang urusin alias aku yang urusin. Cek list barang Pak suami, barang anak-anak dan belum lagi barang pribadi aku sendiri. Semua dimasukin ke dalam koper. Koper anak-anak sebisa mungkin di jadikan satu koper besar dan aku juga sebisa mungkin satu koper barengan dengan Pak Suami.

Biasanya kalau berpergian sekitar 3 hari 2 malam, kami tidak terlalu bawa banyak koper. Tapi pasti ada satu koper kecil yang memang  isinya hanya khusus untuk oleh-oleh.

Selama berpergian traveling, alhamdulillah kami tidak pernah mengalami yang namanya koper kami hilang atau barang di dalam nya di curi orang atau oknum yang tidak bertanggung jawab. Amit-amit deh ya jangan sampai ya Allah itu terjadi, semoga teman-teman semua juga tidak ada yang mengalami nya ya..Aamiin YRA.

Aku pernah mengalami salah satu jamaah umrah di rombongan group aku ketika aku sedang on duty sebagai Tour Leader untuk bawa jamaah umrah. Ada salah satu jamaah yang ketika tiba di bandara Jeddah, di dalam kopernya ada yang hilang beberapa barang nya. Resleting nya tidak rusak tetapi gembok koper nya rusak.

Walau maskapai bertanggung jawab atas insiden pencurian ini dan kami pun dapat kabar bahwa ada oknum yang sudah tertangkap. Tetapi tetap saja kita pasti jadi was-was akan keamanan barang bawaan kita. Ya kalau sekedar barang hilang, kita mungkin bisa ikhlaskan dan bisa beli lagi, tapi bagaimana jika ada yang menyelundupkan barang-barang terlarang dan berbahaya ke dalam koper kita. Sekali lagi duuh jangan sampai ya terjadi ke kita.

Kita tahu bahwa saat ini tingkat kejahatan seperti penyelundupan barang ilegal itu sangat tinggi dan cukup menyita perhatian dunia. Semua maskapai jasa penerbangan berupaya mengantisipasi dan mengamankan barang bawaan dengan cara apapun. Mulai dari cara menggunakan teknologi konvensional hingga digital. Tetapi sekali lagi dengan seiring nya juga teknologi yang semakin canggih maka kriminalitas pun semakin canggih.
Tidak hanya itu, banyak juga oknum yang berkedok menjadi petugas seperti yang dialami tadi oleh salah satu jamaah aku yang beberapa barang di koper nya yang hilang. 

Jika kami sekeluarga akan berangkat traveling, aku suka pastikan bahwa Pak suami dan anak-anak buat ceklist barang bawaan nya apa saja, lalu pastikan sudah di gembok koper nya. Terakhir antisipasi nya ketika di Bandara, koper kami di wrapping. Memang agak mahal sih untuk wrapping koper kita di Bandara, tapi paling tidak koper kita aman tidak bisa dibuka.

Tetapi ternyata hal tersebut belum menjamin lho koper kita aman dari para kriminalitas pencurian dll. Aku baru tahu ketika kemarin menghadiri undangan Launching Traveloc di Bandara Soekarno Hatta Terminal 3. Pada saat launching Traveloc itu ditayangkan sebuah video mengenai bagaimana caranya penjahat membuka koper kita, bahkan para oknum kriminalitas tersebut bisa buka koper yang sudah di wraping sekalipun dan mengembalikan wraping nya ke semula...waahh ternyata masih tidak aman juga ya.

Beruntung nya aku bisa hadir di Launching nya Traveloc. Apa sih Traveoc itu? Traveloc merupakan personal security seal pertama di Indonesia yang fokus terhadap indentifikasi pengamanan koper untuk para smart travelers di Indonesia.
Traveloc ini bukan gembok ya saudara-saudara, tapi Traveloc ini melainkan sebuah segel koper yang dirancang untuk memberikan tanda/ identifikasi jika koper bagasi kita telah di rusak oleh pihak yang tidak bertanggung jawab.

Di acara launching kemarin hadir beberapa pejabat penting yang diundang yaitu diantaranya ada dari PT Angkasa Pura II & aviation Security Badan Narkotika Nasional (BNN), Kementrian Pariwisata, Kementrian Luar Negeri, Kepolisian Republik Indonesia (Polri) dan Mas Deddy Corbuzier selaku Brand Ambasador dari Traveloc.



Menurut Bapak Lie Sugiarto selaku Komisaris Utama PT Kencana Usaha Bakti  (Perusahaan Distributor Traveloc di Indonesia) "Dengan Personalised Traveloc, Anda dapat terhindar dari upaya pencurian maupun penyelundupan barang ilegal pada koper bagasi Anda".


Mengenal Lebih Jauh Mengenai Traveloc 

Apa Manfaat Traveloc?
Membantu mengidentifikasi usaha perusakan terhadap koper bagasi kita dengan hanya melihat sekilas. Pengguna Traveloc dapat dengan mudah dan cepat tahu upaya perusakan tersebut saat proses pengambilan koper bagasi sesampainya di bandara tujuan.


Kenapa Harus Traveloc?

  • Mudah digunakan dan selain itu juga bentuk nya yang kecil dan ringan dapat dengan mudah kita bawa.
  • Traveloc ini aman dan menghilangkan kekhawatiran serta melindungi kita dari masalah dan tuntutan hukum
  • Kunci atau system segel juga system penguncian yang saling melengkapi satu sama lainnya
  • Kejelasan pada kerusakan Traveloc Seal adalah Garis Pertahanan Pertama dalam mencegah siapa yang hendak menjadikan koper bagasi kita sebagai kurir untuk tindak kejahatan
  • Go Green. Nah ini keren banget, karena Traveloc Padloc tetap dapat kita gunakan kembali dan Traveloc Seal dapat di daur ulang kembali




Apa Saja Produk Traveloc

Personalised Traveloc



Di desain secara khusus untuk keperluan pribadi kita tanpa mengurangi fitur keamanan yang telah ada. Traveloc ini dapat dicustom dengan menuliskan nama kita lho di Traveloc Padloc dan di Traveloc Seal nya. Keren deh...

Traveloc Express



Diperuntukkan bagi para traveler yang sedang bepergian dan ingin mendapatkan perlindungan keamanan tambahan untuk koper bagasi kita para traveler. Traveloc dirancang khusus untuk kita yang ingin menggunakan traveloc secara instan tanpa harus menunggu proses custom nama.

Traveloc Corporate



Travel Corporate ini sebenarnya hampir sama dengan Personalised Traveloc, beda nya hanya di penulisan namanya adalah nama perusahaan, ada logo perusahaan nya dan nomor seri yang terukir di Traveloc Seal nya. Jadi kalau kita sedang melakukan business trip, untuk aman nya jangan lupa minta perusahaan mu untuk pakai Traveloc Corporate ya

Traveloc Stopper
Traveloc Stopper ini adalah alat pengaman yang memiliki fungsi untuk memberikan keamanan tambahan pada Traveloc untuk mencegah koper begasi kita dari perusakan pada resleting.


Harga
Untuk Harga sangat terjangkau yaitu hanya Rp. 11,250 saja lho.


Berikut Video Tutorial cara pemakaian Traveloc


Untuk informasi lebih lanjut, kamu bisa dapatkan informasi nya di:
Office Traveloc : Jl. Brigjend Katamso No.54 C-D. Semarang. 
Phone : (024) 845 2718 / 0812 9988 9668
Website : www.indonesiatraveloc.com
Instagram : @indonesiatraveloc
Facebook : Indonesia Traveloc
Email : official@indonesiatraveloc.com


Jika kita menemukan Traveloc Padloc atau Traveloc Seal kita telah dirusak atau ada terlihat dirusak, maka segera laporkan kejadian tersebut kepada pihak keamanan otoritas bandara. Segera minta pemeriksaan menyeluruh 100% terhadap koper bagasi kita untuk memastikan bahwa koper bagasi kita, tidak diisi dengan barang berbahaya atau barang yang dilarang.

Dengan melaporkan kejadian tersebut sejak awal, kita telah memastikan bahwa kita terbebas dari tuduhan penyelundupan dan perdagangan barang-barang terlarang.




Nah bagi para traveler, kita tidak perlu khawatir lagi ya sekarang akan keamanan koper kita. Waspada tetap perlu dong pasti nya, menjaga keamanan tetap penting banget. So..have a great traveling semua...jangan lupa pakai Traveloc ya di koper bagasi kita 💗💗





💗 Cilya 💗
Mompreneur, Blogger, Happy Mom & Happy Wife

  





Fashion, fashion hijab, Fashionable, Fashion blogger, Fashion daily, Fashion hijabers, Fashion icon, Fashion indonesia, Fashion magazine, Fashion news, Fashion ootd, Fashion show, Fashion style, Fashion vlogger, Fashion vlogger indonesia, Fashion blog, Fashion blogger indonesia, Fashion blogger hijab, Beauty healthy, Beauty inside, Beauty influencer, Beauty journal, Beauty enthusiast, Beauty blogger, Beauty, Beauty blogger indonesia, Beauty blogger hijab, Beauty blogger indo

13 komentar:

  1. waaa ini canggih banget ya, kupikir mahal loh Cilya. Sekitar 100K kalo ga salah di Ace

    btw kebayang seru serunya kalau mau bepergian ke luar kota itu ya, apalagi ke luar negeri. Bawa anak tambah seru karena pada ribut ama bawaan masing masing.. hihi

    BalasHapus
  2. kayanya emang butuh nih ya buat keamanan ransel maupun koper, biar ngerasa aman dan ga waswas juga hehehe, jadi pengen punya juga deh rasanya

    BalasHapus
  3. butuh banget ini traveloc personal security seal buat yang sering traveling atau emang ada keperluan traveling sering-sering sepanjang tahun

    BalasHapus
  4. sumpah mba, aku lagi butuh banget ini!!!!! omg pas banget, aku lupa pin koper aku jdnya butuh gembor gini. makasih banyak mba

    BalasHapus
  5. Wah asyik nih skrg ad gembok aman dan harga terjangkau banget 😄

    BalasHapus
  6. Waah makin canggih aja nih, buat yang suka travelling wajib banget punya Traveloc Personal Security Seal ini yaa

    BalasHapus
  7. Waah makin canggih aja nih, buat yang suka travelling wajib banget punya Traveloc Personal Security Seal ini yaa

    BalasHapus
  8. Bener banget yaa perlu banget adanya pengamanan kayak gini juga ya..jadi pengen punya travelok deh aku mba

    BalasHapus
  9. Riweeuh...hehehe, tapi happy.
    Excited nya luar biasa kalo mo travelling bareng keluarga.

    Ikhtiarnya pakai traveloc yaa..biar tenang.

    BalasHapus
  10. Uniek Kaswarganti12 November 2019 17.25

    Makin banyak aja orang jahat yang ingin memanfaatkan kelengahan kita ya. Kudu waspada dan melindungi koper nih ketika bepergian. Traveloc ini pilihan yang oke banget untuk kita gunakan ketiga melakukan perjalanan.

    BalasHapus
  11. Penting banget memang punya traveloc, aku dulu pernah dapet hadiah ini mba, bermanfaat banget buat jaga-jaga pengamanan barang. Karena sekarang bahaya mengancam ada aja caranya.

    BalasHapus
  12. Wah gembok yang canggih banget nih. Iya aku juga pernah denger kalau para pelaku tuh pintar meskipun udah diwrap pun bisa juga dijebol (mungkin ada permainan orang dalam juga ya). Daripada tuduh2an mending inisiatif proteksi koper kita sendiri secara maksimal ya mbak dengan Traveloc.

    BalasHapus
  13. Harganya terjangkau banget ya untuk bisa membuat koper kita lebih aman ya. Lucu juga warna2 nya.

    BalasHapus

Follow Us @cilyawonderland