[REVIEW] Body Lotion Japanese Cherry Blossom dari The Body Shop

10 komentar
[REVIEW] Body Lotion Japanese Cherry Blossom dari The Body Shop



Pagi ini, di masa masih #Dirumahaja seperti biasa sebelum sholat shubuh aku pasti mandi dulu... Iya aku mandi nya jam 04.30 pagi setiap hari karena terbiasa dari saat aku baru punya anak pertama. Waktu itu sebagai seorang ibu muda yang baru punya bayi, pasti deh agak sulit yang namanya mandi santai ehehe, baru masuk kamar mandi, eh anak sudah nangis. Karena itulah aku selalu mandinya sebelum subuh, jadi habis itu bebas deh urus anak, rumah dan suami.

Setelah mandi, aku sholat subuh dan ngaji. Lalu aku siap-siap buat sarapan pagi untuk anak-anak dan Pak Suami. Biasanya kalau anak-anak sekolah, aku buat sarapan sekitar jam 5.30 pagi, soalnya aku drop mereka ke sekolah itu jam 06.30 pagi. Tapi karena masih pada School at home (SAH) jadi aku agak santai buat sarapannya.

Biasanya sih aku hanya butuh waktu 30 menit saja untuk buatkan sarapan anak-anak. Habis itu aku lanjut ke ruang kerja kecil ku untuk buat To Do List di Journal aku. Kalau pas jadwalnya Yoga di Rabu dan Jumat, aku Yoga dulu baru deh mandi lagi dan menuju ke meja kerja.

Memang sih awal-awal himbauan #Dirumahaja dan anak-anak pada SAH, jadwal aku agak berantakan. Aku bisa tenang urusin kerjaan bisnis itu diatas jam 12 siang, karena start jam 8 pagi aku sudah berkutat dengan mengawasi mereka belajar dan bahkan juga bantuin mereka untuk kerjain soal-soal mata pelajarannya, dan sungguh mata pelajaran mereka tuh sulit banget yess untuk ukuran level grade mereka. Beda banget dengan pelajaran zaman aku sekolah dulu... Ibunya jadi ikutan belajar.

Nah sebelum mulai berkutat dengan aktivitas sekolah anak-anak dan kerjaan bisnis, aku tetap dong pakai skincare dan beberapa touch up make up tipis. Sayang ya kan, punya make up dan skincare tapi tidak sering-sering dipakai.  Nanti keburu jamuran dan kadaluarsa.

Produk wajib yang aku pakai adalah Sunscreen dan juga Body Lotion. Untuk body lotion, aku lagi suka pakai body lotion dari The Body Shop yang Japanese Cherry Blossom. Waktu itu aku belinya di mall di counter The Body Shop pas lagi ada keluar edisi khusus. 

Untuk The Body Shop yang keluaran seri Japanese Cherry Blossom ini, aku awalnya pakai shower gelnya. Waktu itu langsung deh jatuh cinta sama wanginya yang lembut dan ngga bikin mabok. Di badan aku juga tahan lama banget wanginya. 
Karena sudah terlanjur jatuh cinta dengan seri ini, aku juga mulai cobain beli Eau de Toilette Parfum dan body lotionnya. Memang deh tidak salah pilih, recommend banget pokoknya... Secinta itu aku sama The Body Shop yang seri ini.

Seri ini untuk sabunnya ngga setiap saat ada, jadi per session saja dia releasenya. Kecuali Body lotion dan EDT nya ya, selalu ada stoknya di counter ataupun di websitenya The Body Shop. Makanya pas ada keluar seri ini di pasaran, aku langsung borong. 
Kemarin aku beli itu pas ada Promo yang sepaket untuk mini sizenya (walau aku lupa berapa harganya saat pas promo kemarin). Jadi isi paketnya ada body lotion, body wash dan EDT parfumnya. Langsung tanpa pikir panjang, aku beli.



What I Like Most about Body Lotion Japanese Cherry Blossom Series ini?

Wangi
Yess..wanginya super enak banget, yaitu wangi aroma floral yang sweet. Jadi wanginya ini perpaduan dari wangi cherry blossom dengan magnolia dan hinoki wood. Hmm..pokoknya susah sih ya men-deskripsikannya selain teman-teman coba sendiri.
Secara nih ya kita para emak-emak perlu banget menghirup aroma yang wangi-wangi segar begini walau di rumah saja, biar ngga bete. Jadi jangan cuma cium bau bawang sama bau sedapnya bawang putih di goreng saja 😁

Tekstur
Seperti kebanyakan body lotion lainnya, teksturnya cair dan berwarna putih (iya kaliii warnanya hitam, dipikir masker apa warnanya hitam 😂😂).  Super lembut pokoknya dan ketika kamu usapkan juga langsung menyerap di kulit. Jadi tidak perlu tunggu lama-lama untuk keringnya kalau lagi mau buru-buru beraktifitas.



Packaging
There is nothing special about the packaging, Botolnya putih dan ada gambar bernuansa bunga sakura (Cherry Blossom).



Harga
For the price, in my opinion, it's not too expensive, sekitar 199,000 untuk 250ml. Lumayan banyak lho jadi ngga terlalu mahal kan?
Dalam masa #Dirumahaja, kamu bisa beli juga kok secara online di website resminya The Body Shop dan ada free delivery untuk pembelanjaan diatas 600ribu. 

Body lotion Japanese Cherry Blossom ini tidak ada kandungan UV nya dan juga tidak ada kandungan untuk memutihkan tubuh, jadi hanya sekedar body lotion untuk melembutkan kulit dan buat tubuh kita wangi.

Silahkan dicoba ya teman-teman, beneran deh ngga akan nyesel kalau sudah pakai ini. Aku sendiri entah ini sudah botol ke berapa aku pakai body lotion yang Japanese Cherry Blossom ini. 
Sip..aku mau lanjut lagi aktifitas ku nih... selamat mencoba ya 💖💖







💗 Cilya 💗
Mompreneur, Blogger, Happy Mom & Happy Wife
 Fashion, fashion hijab, Fashionable, Fashion blogger, Fashion daily, Fashion hijabers, Fashion icon, Fashion indonesia, Fashion magazine, Fashion news, Fashion ootd, Fashion show, Fashion style, Fashion vlogger, Fashion vlogger indonesia, Fashion blog, Fashion blogger indonesia, Fashion blogger hijab, Beauty healthy, Beauty inside, Beauty influencer, Beauty journal, Beauty enthusiast, Beauty blogger, Beauty, Beauty blogger indonesia, Beauty blogger hijab, Beauty blogger indo

10 komentar

  1. Wanginya sama kayak sabun The Body Shop yang Cherry Blossom kah, Mbak Cilya?
    Soalnya relaxing gitu kan wanginya. 😍

    BalasHapus
  2. Asik nih kalo teksturnya cair. Cepet resap dan gak lengket ya harusnya

    BalasHapus
  3. Japanese cherry blossoms memang salah satu wangi klasik yang aku sukaaa. Kayaknya ada calming effect gitu yaaa mbaa

    BalasHapus
  4. masih worth it kak harganya, aku juga paling suka banget sama produk bodyshop handbodynya wanginya seger dan aku suka banget deh pokoknya

    BalasHapus
  5. Mpo jadi ingat tahun lalu berebutan beli produk body shop di area Jakarta Fair.

    Produk body shop banyak dan tidak kehabisan ide untuk membuat produk terbaru Lotion Japanese Cherry Blossom

    BalasHapus
  6. The Body Shop ini aku suka banget beli sepaket.
    Heheh...biar kompak wanginya.
    Dan yang aku suka, wanginya gak pernah terlalu bikin pusing. Pas.

    BalasHapus
  7. aku belum pernah coba lotion nya the body shop niih kak.. paling pernahnya nyoba shampo, coditioner, face wash, toner, foundation, dan bath bomb nya XD

    BalasHapus
  8. Aku pas lagi mau cari body lotion , mau coba ini.. wanginya manis pasti ya.. aku suka wangi cherry blossom

    BalasHapus
  9. Pngn banget cobain juga, penasaran karena katanya wangi aroma floral yang sweet gitu. 😍

    BalasHapus
  10. Pasti nyaman banget ya dipakainya kalau teksturnya lembut dan mudah meresap juga. Apalagi wangi ya..

    BalasHapus