DIY Face Mask Glowing Skin Halus dan Lembut untuk semua jenis kulit

1 comment

DIY Face Mask Glowing Skin Halus dan Lembut untuk semua jenis kulit



Assalamualaykum,

Weekend kemarin, aku coba eksperimen buat Face Mask sendiri. Sebenarnya face mask yang aku beli di beauty shop juga masih ada, tapi aku ingin saja coba buat face mask sendiri. Siapa tahu ya kan bisa menjadi lahan bisnis baru nantinya 😉.

Tentu setiap wanita ingin dong ya punya wajah glowing, halus, lembut, bebas jerawat dan terlihat awet muda lah pokoknya. Cantik alami itu lebih bahagia dan tidak perlu ada rasa was-was atau kesakitan karena suntik atau jarum-jarum-an. Karena itu perawatan yang alami itu pastinya di butuhkan bagi setiap wanita.

Zaman sekarang ini, rasanya tidak sulit kita mencari produk juga klinik skincare yang halal dan yang alami, yang halal lho ya bukan yang abal-abal dan bukan yang tidak bersertifikasi BPOM. Walau mudah kita dapatkan produk-produk skincare yang halal dan alami, bukan berarti kita tidak bisa buat masker sendiri.

Aku mau sharing nih DIY Face mask ala Cilya, siapa tahu teman-teman bisa juga praktek buat face mask di rumah.

Bahan:

Madu Murni 2 sdm
Lidah Buaya (ambil gel nya kurang lebih 1 sdm)
Minyak Zaitun 1 sdt


Cara Membuat :

Campurkan semua bahan lalu aduk hingga tekstur agak mengental. Setelah itu taruh di kulkas kurang lebih 30 menit sd 40 menit agar dingin.


Cara Pakai:

Bersihkan wajah terelbih dahulu dari make up.
Olesi secara merata ke wajah (hindari area mata) setelah face mask buatan kita sudah dingin. Diamkan selama kurang lebih 15 menit.
Setelah itu silahkan bilas dengan air hingga bersih.

Silahkan rasakan sensasi kelembaban yang terdapat dari madu dan minyak zaitun, serta kesegaran yang terdapat dari kandungan gel lidah buaya.

Selamat mencoba ya teman-teman. Semoga bermanfaat dan Happy Glowing semua, see you on my next blogpost...💖💖


                                Mompreneur, Blogger, Happy Mom & Happy Wife

1 comment

  1. makasih infonya mba, kebetulan punya lidah buaya di rumah. Siap buat eksekusi ah.

    ReplyDelete