Koleksi Hannie Hananto Di ISEF 2020

1 comment

 Koleksi Busana Unik Dari Hannie Hananto Di ISEF 2020



Assalamualaykum,

Para pecinta fashion mana suaranya? 😊. Beberapa hari lalu tepatnya tanggal 29 Oktober 2020, Virtual Modest Fashion Show ISEF 2020 yang mengusung tema "Sustainable Fashion, Sustainable Lifestyle",  kembali di gelar.  Tema ini mengangkat sumber daya lokal, yaitu seperti pemilihan warna dengan menggunakan pewarnaan alami dan juga prinsip daur ulang.

Alhamdulillah aku bisa ikut hadir di virtual Fashion Shownya ISEF 2020 yang di lakukan via zoom.  Kebetulan aku dapat undangan VIP dari Hijabersmom Community (HMC) dan ada kurang lebih 300an undangan yang hadir di Virtual Modest Fashion Show ISEF 2020 hari ke-2.

Ada 3 jadwal virtual fashion di hari itu, yaitu di jam 16.00 - 17.00 WIB, 18.30 - 19.30 WIB dan 20.00 - 21.00 WIB. Aku hadir di jadwal virtual fashion show yang jam kedua. Ada 11 desainer yang menampilkan koleksi perdana mereka dimana salah satunya adalah Hannie Hananto.

Bukan Hannie Hananto namanya kalau koleksi desainnya biasa saja. Mungkin bagi kamu yang selalu mengikuti acara-acara fashion show para desainer Indonesia, tentu sudah tahu karakter dari desainnya Hannie Hananto dan juga koleksi Hannie Hananto yang di gelar pada ISEF 2019 lalu.

Yess... tahun lalu Hannie Hananto mengangkat tema kuliner di dalam koleksinya. Lalu bagaimana dengan koleksinya di ISEF 2020 ini?  Kali ini Hannie Hananto mengangkat tema buah-buahan asli Indonesia.

Yuk intip koleksi dari Hannie Hananto yang di tampilkan di ISEF 2020 kemarin.


Pemilihan warna hitam dan putih dan juga corak polkadot sepertinya tidak lepas dari ciri khas Hannie Hananto yang cheerful. Apalagi kali ini ditambah dengan print buah-buahan, menambah 'segar' dipandang.

Cuttingnya koleksi pakaiannya pun masih sama seperti sebelumnya yang longgar, A line dengan gaya yang bebas tapi tetap terlihat chic dan trendy. Kali ini koleksi Hannie Hananto pun lengkap dengan atribut masker, di karenakan kita masih dalam masa pandemi.


Masker-maskernya pun sangat ceria dan seakan memang menjadi bagian dari fashion aksesoris dan seperti tidak ada pandemi di antara kita. Apalagi ketika koleksinya mulai di tampilkan, iringan lagu Pepaya Mangga Pisang Jambu, Dibawa Dari Pasar Minggu, mengiringi fashion show Hannie Hananto kali ini membuat suasana ceria dan bahagia.





Koleksi dari Hannie Hananto bisa dilihat di Instagram @anemone.hanniehananto . Koleksinya yang unik dan beda dari yang lain. 



Woman Creative Partner



1 comment

  1. wah koleksi barunya keren banget, so colorful :D I like it!

    ReplyDelete