Mau Tahu Harga Keju Prochiz Terbaru?

No comments

 


Assalamualaykum,

 

Tadi pagi si bungsu baby D sempat minta dibuatkan roti sandwich dengan keju. Ya keju di rumah aku adalah makanan wajib yang harus ada di kulkas. Sebab semua di rumah senang sekali sama keju, sampai indomie rebus pun anak-anak suka sekali di tambahin toping keju.

Keju merupakan bahan yang dapat menjadi campuran makanan. Seperti dapat membuat salah satu bahan untuk sandwich, hamburger, spaghetti, pizza, dan banyak masakan lainnya.

Saat aku membutuhkan bahan keju, Aku sekalu memperhatikan banyak hal agar bisa mendapatkan produk keju terbaik. Mulai dari memilih merek keju yang tepat, jenis keju terbaik sesuai kebutuhan, harga, dan juga tempat membelinya. 

Hal ini tentu menjadi salah satu hal yang menjadi pertimbangan aku agar aku bisa mendapatkan keju terbaik. Jangan sampai aku memberikan keju yang kualitasnya tidak bagus, sebab kan nanti keju tersebut kita makan, dan masuk ke dalam tubuh kita. Ngga kebayang kalau keju yang kualitasnya tidak baik masuk ke tubuh kita. Bukannya malah memberikan nutrisi yang baik, malah nanti memberikan bakteri ke dalam tubuh.

Tips aku dalam memilih keju adalah yang pertama adalah memilih dari jenisnya. Karena seperti yang kita tahu, jenis keju diluar sana banyak. Lalu ada jenis keju apa saja sih?

  1. Keju Parmesan merupakan jenis yang berasal dari Italia. Jenis ini mempunyai bentuk keras dan mempunyai lubang-lubang kecil. Keju parmesan terbuat dari susu sapi dan mempunyai waktu lama untuk mendapatkan jenis keju ini.
  2. Keju Cheddar merupakan jenis yang paling umum ditemui di Indonesia. Keju ini bisa digunakan sebagai bahan dasar kue.
  3. Keju Mozzarella merupakan jenis keju yang meleleh dan merupakan jenis yang baik untuk kesehatan karena bebas lemak.
  4. Keju Edam merupakan jenis yang mempunyai bentuk seperti buah apel dan berasal dari daerah Edam di Holand Utara, Belanda.
  5. Keju Gouda mempunyai rasa manis dan bisa digunakan sebagai toping salad.

Dari kelima jenis keju diatas, mana nih favoritnya teman-teman? Kalo aku semua keju diatas, aku suka.

Selain dari jenisnya, kita juga bisa memilih keju dari mereknya. Di Indonesia sendiri ada beberapa merek keju yang tersedia dan mudah ditemukan. Seperti keju merek Prochiz yang bisa ditemukan di minimarket, supermarket, maupun dibeli secara online. 

Kalau lagi malas keluar rumah, aku belinya online dan ngga sembarang toko online aku belinya, takut kualitas kejunya tidak bagus. Biasanya aku beli di TokoWahab. Aku pilih TokoWahab karena disini selain bisa beli online, menurut aku TokoWahab banyak keunggulan. Termasuk menawarkan keju Prochiz merek ini dengan banyak variasi. 

Tidak cuma itu, di TokoWahab ada banyak pilihan harga yang beragam. Contohnya seperti berikut ini:

  • Cheddar cheese 48x170 gram harganya 600 ribuan.
  • Cheddar merek ini 8x2 kg harganya 830 ribuan.
  • Gold 48x170 gram harganya 450 ribuan.
  • Gold 8x2 kg harganya 750 ribuan.
  • Slice 24x170 gram harganya 270 ribuan.
  • Spreadable 8x2 kg harganya 840 ribuan.
  • Quick melt 48x170 gram harganya 950 ribuan.
Ada banyak juga barang keperluan bahan makanan lainnya sih. Tapi kali ini aku cuma mau cerita soal keju saja, mumpun ingat karena baby D tadi mau minta bikinkan sandwich pake keju.
Share dong biasanya teman-teman kalau buat sandwich suka pakai keju atau ngga nih?
 
 
 

No comments