Percantik Diri Dengan Body Care Scarlett Whitening

No comments


Assalamualaykum,

Bulan Juni ini jadwal aku sudah mulai sedikit padat. Senang bisa produktif lagi sehabis lebaran, karena biasanya membangkitkan semangat beraktifitas di masa sehabis lebaran itu agak susah gampang. Kalau aku biasanya supaya semangat aktifitas kembali 'On' biasanya mempercantik diri dulu dan kali ini aku mempercantik diri dengan serangkaian produk dari Scarlett Whitening Body Care.

Masih inget kan ya beberapa waktu lalu aku pernah review mengenai produk Scarlett Whitening untuk skincarenya. Nah sekarang aku mau sharing mengenai serangkaian produk body carenya. Sama seperti skincarenya mereka yang sudah aku pakai lama, body carenya pun juga aku pakai lama. 

Untuk body carenya Scarlett Whitening, awalnya aku cobain body lotionnya. Karena cocok, mulai deh aku cobain produk body carenya yang lain. Alhamdulillah so far cocok dan tidak ada reaksi negatif apa-apa sih di tubuh aku.

Aku sharing ya pengalaman dan hasil dari aku pakai serangkaian bodycarenya Scarlett Whitening ini.

Body Scrub Romansa Scarlett Whitening

Packaging / Kemasan

Menurut aku packaging body scrubnya Scarlett Whitening tuh besar lho. Ukurannya 250ml dan dijamin puas pakainya 😁, tidak perlu khawatir habisnya cepat.

Warna dasarnya adalah putih dengan di kombinasikan dengan warna pink muda dan ditambah dengan sticker bunga-bunga, benar-benar menggambarkan body scrub yang cute juga girly. Cewe banget lah yang pasti ketika lihat jar dari body scrubnya scarlett whitening.

Kalau kamu beli, buka dulu tutupnya dan cek apakah kemasannya masih di segel atau tidak. Ini adalah penampakan ketika pertama kali Scarlett Whitening yang aku beli datang (masih di segel genks..).


Pada bagian sisi-sisi jarnya juga sudah lengkap informasi mengenai body scrub ini. Mulai dari cara pemakaian, komposisinya, scan barcode sampai expired date dari body scrub ini. Jadi tidak perlu khawatir semuanya detail dan packaging aman.


Tekstur dan Aromanya

Lalu ketika di buka, rasa-rasanya ngga sabar saja sih pengen di scrub ke tangan, sebab melimpah ruah dan seakan memanggil untuk dicolek. Warna scrubnya putih dan seperti scrub pada umumnya pasti ada bulir-bulir kecil.


Bagi aku teksturnya masih tergolong agak halus tidak terlalu kasar juga sih. Yang terpenting adalah tidak membuat kulit jadi iritasi. Wanginya juga smell good, bikin jadi relax dengan aroma bunganya. Tenang saja, wangi bunganya juga tidak terlalu mencolok kok, jadi masih aman tidak buat pusing atau mual karena terlalu wangi.

Kandungan, dan Manfaat

Dasar dari kandungan body scrubnya Scarlett Whitening ini adalah Glutathione. Bagi yang belum tahu nih manfaat glutathione bagi kecantikan kulit adalah untuk membuat perubahan warna pada kulit. Jadi body scrub Scarlett whitening manfaatnya bagi tubuh adalah untuk meningkatkan kelembapan juga elastisitas kulit, memberikan perlindungan bagi kulit dari radikal bebas. 

Anti oksidan yang terdapat pada glutathione fungsinya adalah untuk membuat kulit lebih kuat, sehat dan tentu idaman kita semua para wanita yaitu membuat kulit terlihat glowing.

Selain glutathione, body scrub ini juga ada kandungan vitamin E-nya lho yang kita semua tahu manfaat vitamin E bagi kulit adalah untuk mengurangi peradangan, membantu pembentukan kolagen, hingga meningkatkan kelembapan dan elastisitas kulit.

Body scrub Scarlett Whitening juga merupakan body scrub untuk memutihkan kulit lho....


 

Brightening Shower Scrub

Packaging / Kemasan

 

Untuk botolnya sih biasa ya tidak terlalu wah, tapi karena shower scrubnya warna ungu dan ditambah sticker botolnya juga ungu, packagingnya jadi terlihat lucu dan elegan. Jujur aku suka banget sama botol shower scrubnya Scarlett Whitening ini.

Walau simple, tapi kamu jangan khawatir akan kemanannya, sebab tutupnya juga tidak mudah terbuka kok. Selain itu juga ngga ribet ketika mau di pakai. 

Tekstur dan Aromanya


Pertama untuk warnanya tuh kaya squishy 😍, ketika paket Shower scrub datang dan pas aku buka, anak aku di pikir itu squishy karena teksturnya itu ada butir-butir kecil. 

Kalau untuk angka 1 sampai dengan 10, aku akan kasih angka 8,5 untuk shower scrub ini, mulai dari teksturnya yang lembut dan aroma pomegrante yang bikin hati bahagia. Tahan lama juga sih wanginya ya, pokoknya ok banget deh.

Kandungan dan Manfaat

Kandungan shower scrubnya juga sama dengan kandungan pada body scrubnya yaitu Glutathione dan Vitamin E. Jadi aku ngga perlu lagi ya tulis manfaatnya, karena sudah aku jelaskan di atas.

 

Body Lotion 

Seperti ya sudah aku infokan di atas bahwa, awal aku beli produk Scarlett Whitening adalah body lotionnya dan aku sudah cocok. Entah sudah botol ke berapa body lotion scarlett whitening yang aku beli. 

Untuk packagingnya tidak jauh beda dengan packaging body lotion pada umumnya sih. Hanya pada bagian tutupnya itu aku suka sebab sangat aman di bawa traveling sekalipun karena bisa di lock. 


Sepertinya rangkaian body care satu series ini kandungannya semua sama yaitu Glutathione dan Vitamin E, hanya saja aroma serta warnanya yang dibedakan. 


Tekstur dan Aromanya

Aku suka wanginya Joly, mengingatkan aku sama wanginya Yves Saint Laurent black opium Eau De Perfume.

Untuk teksturnya mudah meresap dan tidak lengket di kulit. Yang terpenting buat aku adalah body lotion ini selama rutin aku pakai, bikin kulit aku jadi putih dan lembap.

 

Hasil ke akunya sendiri bagaimana?

Sebelum beli dan pakai, tentu aku baca-baca dulu referensinya dari beberapa testimoni yang ada, rata-rata testimoninya bagus-bagus, tapi sekali lagi kan semua kondisi kulit berbeda untuk masing-masing orang. 

Karena testimoni yang baguslah aku beranikan diri untuk coba body scrubnya, dan hasilnya selama pemaikaian selama dua minggu (seminggu aku pakai 2x), kulit tangan dan kaki aku berasa ada perubahan yaitu tidak terlalu kering alias lembap.


Kadang memang kulit badan aku suka kering karena di rumah aku hampir full 24 jam pakai AC, jadi tahu sendiri kan paparan AC itu suka buat kulit kering. Makanya aku pakai body scrub ini rutin.

Kalau untuk Shower scrub dan body lotionnya, aku pakai setiap 2 hari sekali. Bukan irit sih tapi memang aku jadwalkan pakai setiap 2 hari sekali. Itu saja selama pemakaian dua minggu juga sudah terlihat. 

Pokoknya no worries untuk izin legalitas dari produk body carenya Scarlett Whitening, semuanya sudah BPOM (bisa dilihat di kemasan).

Harga

Percaya tidak sih semua varian ini harganya Rp.75,000. Mau itu body lotionnya, body scrub maupun shower scrubnya. Harga terjangkau tapi kualitasnya bukan abal-abal.  

Bukan iklan lho ini 😍, jadi kalau mau beli bukan di aku. Kamu bisa langsung cuss hubungi CS nya di : 0877-0035-3000 atau kontak saja langsung ke Instagramnya di @scarlett_whitening.

Selamat mencoba dan adakah yang sudah pernah coba? Share yuk di kolom komentar. 💕💕





 

 

Woman Creative Partner


 

 

 


No comments