Manfaat Kandungan Pond's Triple Glow Serum | Pencerah Wajah Terbaik

Tidak ada komentar

 

Pond's Triple Glow Serum


 
Ingin bebas dari kulit wajah yang kusam? Ini rekomendasi serum pencerah wajah terbaik yang patut kamu coba!

Assalamualaykum, 

Kalau ditanya apakah ingin punya wajah yang glowing dan cerah? Tentu sebagai wanita jawabannya mau dong ya. Siapa sih yang tidak ingin bebas dari kulit wajah yang kusam. Kali ini aku mau review serum yang bikin glowing wajah aku, yaitu Pond's Triple Glow Serum. Menurut aku sih serum ini merupakan pencerah wajah terbaik untuk wajah aku saat ini.

Memang tidak instan ya gaes, tentu perlu proses untuk bisa mendapatkan hasil yang glowing, cerah dan kece. Aku pakai Pond's Triple Glow Serum ini sudah mau 3 minggu dan aku pakai rutin setiap pagi. Karena sudah aku coba, makanya aku mau sharing nih manfaat serum ini yang sudah aku rasakan.

Serum Pencerah Wajah Terbaik

Ini dia serum pencerah wajah terbaik versi aku. Siapa yang tidak kenal dengan brand Pond's? Aku rasa semua pecinta skincare sangat familiar dengan brand yang satu ini. Aku sudah kenal dan pakai produk-produknya dari masa kuliah dulu sampai sekarang. 

Selalu ada produk terbaru yang dikeluarkan, salah satunya adalah Pond's Triple Glow Serum dan juga Triple Glow Serum Mask. Menurut aku dua produk ini merupakan merk serum pencerah wajah terbaik. Agar hasil maksimal, saran aku sih jika teman-teman beli serumnya, jangan lupa beli serum masknya juga. Kita bahas yuk satu persatu ya.

Pond's Triple Glow Serum

Tahu tidak kalau Pond's Triple Glow Serum ini merupakan triple glow serum pertama yang menggabungkan 3 kekuatan maksimal untuk kulit wajah. Namanya juga triple ya kan, artinya ya memiliki 3 fungsi yaitu dapat mencerahkan, menghaluskan dan melembapkan kulit wajah.

Tiga kekuatan maksimalnya ada pada Gluta-Boost-C, Vitamin B3 dan Hyaluronic Acid Complex. Baca terus artikel aku sampai akhir ya, nanti aku sharing manfaat dari ketiga kandungan ini. Pas baca kemasannya, klaimnya adalah 60 kali lebih efektif dari vitamin C dan ini yang bikin aku tertarik juga penasaran untuk coba.

Warna kemasannya yang warna pink (warna favorit aku) juga salah satu yang menjadi daya tarik untuk aku coba. Kalau bicara botol serumnya sih menurut aku tidak ada bedanya dengan botol serum pada umumnya yang terbuat dari kaca. Hanya tingga ditambah label stiker Pond's Triple Glow Serum yang makin membuat terlihat girly.

Teksturnya lembut, ringan di wajah, serta mudah menyerap. Jadi sehabis pakai Triple Glow Serum ini, tidak perlu menunggu lama untuk mengaplikasikan makeup ke wajah, karena langsung kering tanpa terasa lengket.

Pond's Triple Glow Serum juga ada kemasan pocket atau sachetnya lho. Jadi bisa banget kita bawa-bawa traveling. Beneran sih ini, kemasan pocketnya tuh lucu banget lho dan menurut aku praktis.

Cara Penggunaannya:

Teteskan kurang lebih 2 - 3 tetes serum ke tangan, lalu ratakan di wajah dan leher. Agar hasil maksimal, pakai setiap pagi dan malam. Jangan lupa pastikan wajah kamu dalam keadaan bersih ya.

Pond's Triple Glow Serum Mask

Jujur aku kaget sih, Pond's mengeluarkan serum mask. Gila ini sih inovasinya oke banget ya, benar-benar ngikutin jaman banget menurut aku. Kebetulan aku baru nemu yang kemasan sachet sih, mungkin memang hanya tersedia kemasan ini saja ya, aku sendiri belum browsing mengenai kemasan dari Pond's Triple Glow Serum Masknya.

First impression aku ketika pakai mask-nya, beneran deh aku suka banget. Sudah lah wanginya bikin rileks, setelah selesai pakai, wajah aku berasa banget lembut dan segar. Cinta deh aku sama serum mask-nya ini. Jadi mau beli lagi.... Beneran ini honest review lho.

Kandungannya sudah tidak perlu lagi ya aku jelaskan, karena serum mask ini sama dengan Triple Glow Serum, hanya yang ini berupa masker saja sih.

Petunjuk Pemakaiannya:

Buka kemasan lalu keluarkan maskernya dan buka lembarannya. Setelah itu sesuaikan dengan bentuk wajah kita. Biarkan masker wajah menutrisi kulit wajah kita sekitar 15-20 menit. Angkat masker, pjat dengan halus wajah kita dan taraaaa...rasakan deh lembut dan kenyalnya wajah kamu.

Manfaat Kandungan Pond's Triple Glow Serum - Pencerah Wajah Terbaik.

Sekarang yuk kita bahas manfaat dari kandungan Pond's Triple Glow Serum yang sudah aku rasakan juga nih selama hampir 3 minggu pemakaian.

  • Gluta-boost-C adalah kandungan yang fungsinya untuk mencerahkan kulit wajah, menyamarkan flek dan berfungsi sebagai anti aging juga lho.
  • Vitamin B3 (Niacinamide) pada Pond's Triple Grow Serum memiliki fungsi untuk menyamarkan pori, sehingga wajah terlihat lebih halus.
  • Hyaluronic Acid Complex fungsinya untuk melembapkan kulit wajah sampai kelapisan epidermis kulit. Jadinya wajah kita tuh jadi terlihat glowing.

Gimana penasaran mau coba? Untuk harga pun kamu tidak perlu khawatir, harga Pond's serum triple glow sangat terjangkau sekali. Untuk yang Pond's Triple Glow Serum kemasan sachet yaitu 7,5 gram harganya sekitar Rp.18 ribuan dan untuk Pond's Triple Serum Mask kemasan sachet 20 gram, harganya hanya Rp.19 ribu.

Sudah harga terjangkau, teman-teman juga tidak perlu kesulitan mencarinya. Hampir smua minimarket jual dan ingat saja kemasan sachetnya ada foto Wendy Red Velvet. Kalau beli itu sekalian afirmasi dong, wajahnya glowing seperti Wendy 😁.

Silahkan dicoba dan kalau mau maksimal, pakai secara rutin ya selama kurang lebih 2 minggu. Hasilnya akan terlihat deh. Memang Pond's Triple Glow Serum ini adalah serum pencerah wajah terbaik. Happy glowing 💖💖


 


 





 


 

 

 

 

 

 

 

Tidak ada komentar