Spot Favorit Di Meja Kerja Ku

Tidak ada komentar

Spot Favorit Di Meja Kerja Ku


Tidak terlalu luas, tidak juga terlalu Instagramable, tetapi spot favorit di meja kerjaku saat ini wajib sekali dapat membuat mood kerja jadi semakin bertambah dan memberikan inspirasi.

Assalamualaykum,

Pembahasan lifestyle kali ini adalah membahas mengenai sudut dan spot favorit. Kali ini aku mau bahas sudut favorit aku yaitu spot meja di kerja aku nih . Hampir setengah hari dalam 5 hari kerja aku selalu berada di meja kerja aku, bahkan terkadang di weekend pun di kala tidak kemana-mana, aku pasti duduk manis di depan meja kerja aku. 

Karena itu meja kerja buat aku perlu sekali dibuat nyaman. Jika sudah nyaman maka akan betah dan kerja pun jadi banyak mendapatkan inspirasi. Tidak sulit menciptakan meja kerja yang nyaman kok, perbanyak referensi layout desain saja yang di dapat di sosial media dan tidak perlu menggunakan barang yang mahal juga.

Spot Favorit Di Meja Kerja

Bagi aku, meja kerja yang enak untuk kerja itu hanya perlu beberapa barang berikut ini saja kok. 

Spot Favorit Di Meja Kerja Ku

Lampu Kerja / Ring Light Table

Sekarang sejak zamannya kerja online, lampu kerja sudah aku ganti dengan ring light table yang kecil. Jadi bisa sekalian untuk dipakai memberikan cahaya ke muka aku ketika aku sedang meeting atau sharing online. 

Kotak Dokumen, ATK dan Mini Notes

Fungsinya tentu untuk menaruh kertas HV untuk print dan beberapa dokumen penting yang mau dikerjakan, agar tidak berserakan kemana-mana. Selain itu juga ada wadah untuk menaruh alat tulis, spidol dan juga postit dan stiker-stiker untuk kegiatan journal aku.

Magnet White Board

Kebetulan papan tempel aku ganti dengan magnet white board, jadi sekalian bisa untuk corat coret ketika aku ngajarin anak aku belajar. Selain itu juga bisa untuk tempel beberapa note penting yang lagi urgent untuk dikerjakan (supaya terlihat dan menjadi prioritas).

Handle Handphone and Tab

Selain laptop untuk aku pakai meeting, terkadang aku juga pakai handphone atau iPad untuk support devicenya, Maklum ya, meeting online itu kan tidak hanya gangguan signal saja tapi juga terkadang kendala di devicenya. Jadi aku memerlukan kedua perangkat tambahan ini yaitu Handphone dan iPad. Agar bisa dipergunakan, makanya aku sediakan handle untuk menopangnya.

Buku 

Perlu banget ada beberapa buku di meja kerja aku. Buku-bukunya suka aku gant-ganti sesuka hati aku. Aku punya banyak buku bacaan di rak buku, agar buku-buku itu tetap bisa aku baca-baca, maka aku suka taruh beberapa di meja kerja aku dan suka aku gilir. Buku ini bantu banget untuk menemukan mood mau buat konten sharing apa dan bahkan untuk menunjang bisnis aku juga.

Cermin

Penting Yess ada cermin mini di meja kerja 😃. Kadang makeup aku lakukan di meja, apalagi nih setiap mau online kan perlu ngacaan dulu dong. Jilbabnya apakah sudah benar, sudah rapi dan apakah makeup aku juga sudah kece.

Spot Favorit Di Meja Kerja Ku

Nah ini adalah barang-barang yang aku perlukan di meja kerja aku. Tentu spot favorit aku adalah semua posisi yang ada di atas meja kerja aku. Kalau kamu punya kah sudut favorit dan spot favorit di rumah? Yuk share di kolom komentar.

Thanks you sudah mampir dan see you on my next blog post ya...



 

 

 

 

 

 

 

 


Tidak ada komentar