Animonda Carny Cat Drink Bikin Kucingku Doyan Minum

Tidak ada komentar

 

Animonda Carny Cat Drink Bikin Kucingku Doyan Minum


Assalamualaikum,

Pagi ini seperti biasa ketika keluar kamar, aku disambut sama suara meong-meongnya si Mochi. Kucing kesayangan kami semua yang super cute. Setiap waktu Subuh tiba, Pak Suami dan anak-anak pasti setiap mau ke masjid dekat rumah untuk sholat berjamaah, si Mochi selalu mau ikutan keluar rumah dan sibuk merengek minta makan dan minum minuman kucing kesukaannya.

Memang setiap jam subuh, aku kasih dia snack ringan serta minuman kucing. Biar perutnya sudah terisi dulu jadi mencegah agar tidak masuk angin. Nanti baru jam 8 pagi aku kasih makanan utamanya serta minum air putih biasa. 

Keseruan Memiliki Kucing Peliharaan

Sungguh menggemaskan sekali dan bikin kami semua happy dengan keberadaannya. Yes, Mochi si kucing manis dengan bulu putih belang hitam adalah anggota baru di keluarga kami yang kami adopsi di Desember 2022 kemarin.

Anak aku yang bungsu memang sudah dari lama ingin sekali memelihara kucing di rumah. Setiap nonton video short di YouTube atau scrol di beberapa sosial media, pasti yang dilihat adalah video-video anak kucing. Pertimbangan aku kemarin-kemarin tidak mau dulu pelihara kucing karena khawatir perawatannya, sebab si bungsu masih di bawah 8 tahun juga.

Akhirnya keinginan anak bungsuku pun terjawab. Awal mula ceritanya adalah ketika habis sholat Shubuh di masjid dekat rumah, Pak Suami beserta ketiga anak aku melihat ada anak kucing di dalam dus yang ditaruh di pekarangan masjid. Saat melihat anak kucing di dalam dus tersebut tentu belum kepikiran untuk mengambilnya. 

Lanjut ketika selesai sholat Ashar, kucing ini masih ada di pelataran mushola dan terus meong-meong (mungkin karena kelaparan atau kehausan). Dari situlah Pak Suami dan anak-anak memutuskan untuk membawa anak kucing yang usianya kira-kira sekitar 4 atau 5 bulan yang kami namakan Mochi.

Saat itu memang keadaan Mochi tidak sehat. Mochi sedang terkena flu dan agak dekil bulunya karena debu. Mungkin karena sakit inilah si Mochi dibuang sama yang punya sebelumnya. Nah, karena memang niat kami ingin merawat, maka kami bawa Mochi ke dokter hewan untuk diberikan obat.

Ketika di klinik, Alhamdulillhnya pilek dan batuknya belum kena ke paru-parunya. Jadi masih bisa di obati. Untuk menyembuhkan flunya, selain dikasih obat resep dari dokter, Mochi perlu dijemur dan sering terkena sinar matahari pagi. Dokter juga menyarankan untuk tidak lupa berikan Mochi makanan yang memiliki protein.

Tentunya sesampainya kami di rumah, kami langsung mempraktikkan apa yang dokter hewan itu sarankan. Sekarang setelah dua bulan berjalan, si Mochi sehat, lincah dan berat badannya juga sudah naik, pokoknya makin menggemaskan deh.

Kehadiran Mochi benar-benar menghibur kami sekali dan selalu bikin kami kangen kalau kami lagi traveling keluar kota. Lalu mengenai makanan, tentunya aku pilih makanan yang bergizi dan memiliki protein yang terbaik untuk si Mochi.

Ibarat seperti sedang merawat dan membesarkan anak-anak ku ketika mereka kecil dulu. Pastinya dikasih atau diberikan asupan makanan yang terbaik untuk tumbuh kembangnya.

Animonda Carny Cat Drink


Seperti yang tadi aku sudah bilang bahwa selain makanan, aku juga suka kasih Mochi minuman kucing yang juga memiliki kandungan protein dan bergizi. Iya ternyata ada lho minuman kucing yang disukai sama si Mochi. Nama produknya itu Animonda Carni Cat Drink.

Seperti Apa Sih Animonda Carny Cat Drink Itu?

Alhamdulillah si Mochi sendiri sih ngga ada masalah ya kalau soal minum. Dia tuh termasuk yang ngga nyusahin deh. Mulai dari pup-nya, makan dan minumnya. Baik itu minum air putih saja, minum susu putih atau minum air putih dicampur madu pun Mochi suka.

Animonda Carny Cat Drink


Bagi pecinta kucing, pasti paham ya kalau kucing kita kekurangan asupan cairan atau kebutuhan minumnya tidak tercukupi tentu dapat meningkatkan risiko gangguan saluran kemih dan ginjal.

Lalu kenapa aku kasih tambahan minuman kucing untuk si Mochi? Karena aku ingin Mochi bisa cepat gemuk badannya. Ceritanya aku iseng lah browsing di internet mengenai makanan dan minuman kucing. Lalu ketemu deh sama minuman kucing Animonda Carny Cat Drink ini yang dijual di Tokopedia. 

Waktu itu aku excited banget karena ternyata ada juga toh minuman yang memang untuk kucing. Setelah pesanan Animonda aku datang, aku langsung buka kaleng yang rasa Tuna dulu. Tentunya awal-awal aku tuang sedikit dulu, supaya si Mochi coba dulu apakah suka dan ternyata malah bikin Mochi jadi candu ehehe… Dia jadi ketagihan dan Mochi juga suka dengan Animonda yang rasa Chicken.

Bagi teman-teman yang memiliki kucing di rumah dan kucingnya suka susah kalau disuruh minum, saran aku coba deh kasih Animonda Carny Cat Drink ini. Memang produk minuman kucing ini baru dan pertama juga sih setahuku di Indonesia. Dengan adanya minuman kucing ini, kucing kesayangan kita ngga akan ter dehidrasi lagi, sebab kucing kita jadi doyan minum.

Bentuk dari Animonda Carny Cat Drink tidak full cair, tapi ada beberapa potongan atau irisan tuna dan ayam filet yang lezat. Adanya irisan inilah yang membuat para anabul seperti Mochi salah satunya jadi selera untuk minum. 

Tidak perlu khawatir juga mengenai kandungan dan formulanya. Formulanya tidak menggunakan susu, soya, biji-biji an dan pengawet kok. Hanya memang kita perlu paham bahwa Animonda Carny Cat Drink ini bukanlah makanan basah. Jadi benar-benar minuman khusus kucing, oleh karena itu kalau mau kasih ke kucing kesayangan kita takarannya kurang lebih 3 - 4 porsi untuk 2 hari ya.

Where To Buy and Price

Harganya tuh bagi aku affordabel banget, yaitu hanya 23k saja per kalengnya untuk semua varian yaitu varian tuna dan chicken. Kalau mau beli juga mudah banget, ada di marketplace yaitu di Tokopedia Animonda Official

Animonda Carny Cat Drink


Teman-teman juga bisa intip instagram officialnya Animonda. Sebab di Instagramnya suka ada info promo dan giveaway. Lumayan kan kalau dapat promo, jadi bisa beli banyak minuman kucingnya. Lia di Animonda, tidak hanya jual minuman kucing saja, tapi juga ada makanan kucing lho.

Nah teman-teman ada yang sudah pernah kasih kucing kesayangannya dengan produk Animonda Carny Cat Drink ini juga? Kalau ada, boleh dong sharing ceritanya. Bagi teman-teman yang belum coba, hayuk atuh dicoba saja. Saran aku tuang sedikit dulu saja, biar kucing kita cobain dulu. Insha Allah suka deh. Ditunggu ya cerita sharingnya.












Tidak ada komentar