Manfaat Jeruk Nipis Untuk Kecantikan

Tidak ada komentar
Manfaat Jeruk Nipis untuk Kecantikan

Saya selalu stock Jeruk Nipis dirumah. Bukan hanya untuk keperluan dapur dan sebagai bahan campuran untuk jus saja tetapi saya juga sering menggunakan nya untuk kecantikan.

Kecantikan? Yup.., kalian tahu tidak kalau si kecil Jeruk Nipis ini punya banyak manfaat lho. Awalnya saya merasa tidak percaya waktu membaca sebuah artikel disalah satu media yang membahas tentang manfaat jeruk nipis untuk kecantikan. Lalu akhirnya saya mencoba tips tersebut dan violaa..berhasil.

Karena itu kali ini saya mau berbagi kepada anda info dan tips mengenai Jeruk Nipis untuk kecantikan.

  • Jika anda memiliki kulit wajah yang berminyak dan berpori-pori besar, oleskan air jeruk nipis ke wajah anda, sebab air jeruk nipis mampu menghilangkan kelebihan lemak pada wajah serta dapat mengecilkan dan merapatkan pori-pori kulit wajah anda.
  • Selain itu air jeruk nipis juga bisa memutihkan kulit wajah anda yang kusam lho..sama seperti cara diatas, anda hanya mengoleskan air jeruk nipis ke wajah anda yang kusam.
  • Campur jeruk nipis dengan kapur sirih, tips ini untuk menghilangkan bau keringat. Oleskan ke tubuh anda seperti daerah ketiak dan sekitarnya.
  • Jeruk nipis juga bisa untuk membersihkan kuku jari anda. Cukup peras jeruk nipis dan oleskan air perasannya ke kuku anda, diamkan -/+ 10mnt lalu bersihkan. Lakukan minimal 2 kali dalam seminggu. (psstt..saya sering mempraktekannya lho..).
  • Bagi anda yang memiliki masalah ketombe pada rambut anda, jeruk nipis juga bisa untuk menghilangkan ketombe. Caranya oleskan air perasan jeruk nipis ke rambut anda dan diamkan -/+ 20 menit lalu basuh dengan air hangat yang mana air hangat tersebut sudah dicampurkan juga dengan air perasan jeruk nipis,

So selamat mencoba. Semoga bermanfaat ya...




Tidak ada komentar