Willow Smith Style

Tidak ada komentar
Siapa penggemar Will Smith? Saya salah satu dari penggemar Will Smith. Aktor dan juga raper Hollywood ini selain ganteng, jago akting juga seorang suami yang sayang keluarga lho..
but anyway, saya tidak akan membahas tentang Will Smith disini, tapi saya akan membahas tentang putrinya yang bernama Willow Smith..

Pemilik nama lengkap gadis berusia 10 tahun ini Willow Camille Reign Smith yang lebih akrab disapa Willow Smith sangat beruntung memiliki keturunan darah seni dari sang Ayah. Saat ini Willow sedang merilis sebuah lagu hits 'Whip My Hair'. Debut single nya di AS dan Inggris ini cukup sukses di pasaran, album Willow meraih posisi puncak tangga lagu pekan ini.

Willow juga cukup 'aware' dengan penampilannya..dia pandai mengkreasikan cara berpakaiannya...trendy tapi tetap memperlihatkan sisi anak-anak seusianya...hmm I like it..You still 10 yrs but you had a good taste in fashion, good job Willow.

Nah sekarang yuukk kita intip style putri dari pasangan Will Smith dan Jada Pinkett yang saat ini sedang merintis karir sebagai penyanyi ini.

Menurut saya style nya Willow lebih cenderung ke punk yang funky tapi tetap terlihat cute..
Lihat saja dari potongan rambutnya yang kadang di mohak dan di skin head..kewl..
She also like to wearing Doc Marteen dan Converse untuk sepatunya. High Heels?hmm I think the answer is big no no.. hehe..

Untuk outfit sehari-hari nya Willow tetap seperti anak-anak seusianya yang senang memakai T-shirt yang comfort. dipadukan dengan legging dan hot pants yang unik dan lucu, kadang Willow juga senang memadu padankan dengan bolero dan scarf. Untuk aksesoris Willow senang menggunakan aksesoris dengan model yang simple.
Cuma anak seorang Will Smith yang berani bergaya seperti ini..






Tidak ada komentar