Lacey Your Out Fit

Tidak ada komentar
Lace atau lebih kita kenal dengan Brokat yang terbuat dari semacam jaring yang sifatnya elastis sehingga bila dikenakan bisa membentuk lekuk tubuh kita.
Pemakaian Lace di dunia fashion dari tahun ke tahun mempunyai arti sendiri, seperti di abad 19. bahan lace atau brokat renda ini banyak dipaka sebagai baju berduka di kalangan para janda yang di populerkan oleh Ratu Victoria.

Sementara di abad 2-, bahan lace tidak begitu populer dan terlihat seperti ketinggalan zaman karena pada abad tersebut bahan lece lebih sering digunakan sebagai taplak meja atau tirai jendela..hmm sayang banget ya..

Bagaimana di abad 21 sekarang ini? Kalian sudah pasti tahu jawabannya, lace justru sering digunakan di dunia fashion. Tidak hanya untuk fashion tapi juga sudah dikreasikan sebagai lifestyle dan dekorasi seperti untuk aksesoris, perhiasan, furniture yang dibikin sangat kreatif dan stylish.

Untuk fashion, para desainer sering menggunakan lace untuk Wedding Dress, kebaya dan gaun-gaun bergaya Victorian Style.
Tapi sejalan dengan makin majunya industri fashion di dunia, bahan lace di ubah menjadi sebuah pakaian yang cantik dan modern. Seperti dress dengan model one shoulders, maxi dress yang cantik, dan jumpsuits yang terlihat chic.

Pengaplikasian tambahan aksen bunga maupun bulu-bulu serta beberapa beads membuat lace semakin dicintai oleh para pecinta fashion.

Bagaimana? Apakah anda berminat membuat gaun cantik dari bahan lace?silahkan mencoba..




Tidak ada komentar