Yess !! Jakarta Fashion Week (JFW) 2018/2019 Was Held Again

15 komentar

Yess !! Jakarta Fashion Week (JFW) 2018/2019 Was Held Again





Who is a fashion lover?

Saya yakin, hampir semua wanita menjawab bahwa dirinya adalah pecinta fashion. Every woman loves fashion. Tetapi seiring dengan berjalan nya waktu, trend fashion saat ini bukan hanya milik para kaum hawa saja tetapi para kaum adam pun sudah banyak yang up to date dengan gaya fashion mereka. Jadi fashion sudah menjadi kecintaan semua usia serta gender. Mau muda atau tua usia nya, mau wanita atau pria, semua pasti suka fashion.






Why Fashion?
Kita tahu bahwa, industry fashion di tanah air kita ini termasuk industry yang bergerak sangat cepat. Respon masyarakat yang semakin antusias terhadap dunia fashion pun sangat besar. Terbukti bahwa dunia industry usaha yang rating nya tinggi saat ini masih dipegang oleh industry fashion. Dunia Fashion di Indonesia sudah mampu menarik simpati para buyer di Internasional dan lokal. Saat ini Fashion menjadi pelopor peningkatan ekonomi Indonesia. Inilah kenapa dunia fashion semakin digemari.









What is a Fashion?

Fashion mencerminkan identitas kita, kepribadian kita, dan trend fesyen yang mempengaruhi kita dalam berbagai cara. Kita bisa tahu banyak tentang seseorang dari pakaian yang mereka kenakan: usia mereka, selera musik mereka. kepentingan mereka dan bahkan seberapa suksesnya mereka.




Sekarang semakin banyak para Fashon influencer yang memberikan kontribusi mereka akan dunia fashion yang mana bisa kita lihat kecintaan serta antusiasme mereka terhadap fashion melalui media social yang ada, sehingga masyarakat kita semakin paham akan update fashion yang sedang in saat ini.



Contoh saja seperti Ayla Dimitri, Indah Nada Puspita, Diana Rikasari, Dian Pelangi,  Olivia Lazuardy dan masih banyak lagi. Lihat saja bagaimana mereka menampilkan fashion trend terbaru dengan style mereka masing-masing yang kadang meng-influence para follower nya. Membuktikan bahwa industry fashion saat ini bukan hanya berkembang tapi juga berputar.








Jakarta Fashion Week (JFW) 2018/2019 Was Held Again



Apakah kamu pecinta fashion? Apakah kamu salah satunya yang memiliki usaha di bidang industry fashion? Jika Iya, maka wajib untuk hadir ke ajang Fashion Show bergengsi di Indonesia dan terbesar di Asia Tenggara. Bagi pecinta Fashion pasti sudah tidak sabar ingin menyaksikan perhelatan fashion show ini.



Yuupp..benar acara yang kita tunggu yaitu Jakarta Fashion Week (JFW) 2018/2019 ke 11 ini akan kembali diadakan pada tanggal 20 sd 26 Oktober 2018 di Senayan City. Persiapan dari team JFW tentu sedang dipersiapkan, sebab di JFW 2019 ini akan menampilkan lebih dari 100 label tenant di area Fashionlink Showroom & Market, 2,500 koleksi terbaru dari kurang lebih 180 designer beberapa negara-negara sahabat seperti Australian Embassy Jakarta, British Council, Japan Fashion Week Organization, Korea Content Creative Agency (KOCCA) serta Korea Foundation for International Culture Exchange (KOFICE) dari Korea Selatan dan Fashion Design Council of India. Dan tahun ini negara Pakistan pun ikut bergabung menjadi mitra baru JFW 2019.



Tahun ini JFW pun berkolaborasi dengan ajang fashion lainnya seperti IdeaFest dan Brighspot Market. Sudah jelas dengan berkolaborasinya dua ajang fashion ini di JFW, luas area acara JFW 2019 pun bertambah. Rencana akan ada tambahan empat area di JFW 2019 nanti, yaitu Fashion Tenant, Fashion Atrium, FashionlinkX#Blckvnue dan Fashionlink Showroom and Market.


Why do I need to be present and become one of the fashion bloggers at Jakarta Fashion Week 2019?


Sebagai pecinta serta penulis blogger di bidang fashion dan juga salah satu pelaku usaha di bidang industry fashion, saya merasa perlu hadir ke pagelaran Jakarta Fashion Week (JFW) 2019 nanti. Selain untuk mensupport para pelaku industry fashion tanah air kita, juga  suatu kebanggan tersendiri bisa meliput ajang pagelaran fashion bergengsi di tanah air ini serta bisa mendapatkan banyak inspirasi bagi saya untuk usaha saya di bidang fashion. Apalagi memiliki kesempatan juga bisa bertemu bahkan mewawancarai para designer favorit saya.

Yang ingin tahu jadwal fashion show dari designer favoritmu silahkan saja visit website official nya Jakarta Fashion Week : www.jakartafashionweek.co.id

Jangan sampai ketinggalan ya...




“Fashion Has Two Purposes: Comfort and Love. Beauty comes when Fashion Succeeds” – Coco Channel –








💗 Cilya ðŸ’—
Mompreneur, Blogger, Happy Mom & Happy Wife











Fashion, fashion hijab, Fashionable, Fashion blogger, Fashion daily, Fashion hijabers, Fashion icon, Fashion indonesia, Fashion magazine, Fashion news, Fashion ootd, Fashion show, Fashion style, Fashion vlogger, Fashion vlogger indonesia, Fashion blog, Fashion blogger indonesia, Fashion blogger hijab, Beauty healthy, Beauty inside, Beauty influencer, Beauty journal, Beauty enthusiast, Beauty blogger, Beauty, Beauty blogger indonesia, Beauty blogger hijab, Beauty blogger indo

15 komentar

  1. Keren-keren banget ya fashionnya.
    Pengen deh juga ke JFW juga :)

    BalasHapus
  2. Acara JFW ini selalu seru. Daku pingin nonton, tapi selalu bentrok karena waktunya belum pas

    BalasHapus
  3. Cuss..kepoin jadwalnya. Bakal seru pastinya JFW kali ini seperti sebelum-sebelumnya:))

    BalasHapus
  4. keren banget emanf ini kyaknya. sayang aku di surabaya hikzz

    BalasHapus
  5. Jadi pengen ke Jakarta deh biar bisa menyaksikan langsung JFW 2018. Btw, salam kenal ya, Mbak.

    BalasHapus
  6. Dari dulu fashion ini memang enggak akan pernah ada habisnya sih ya. Kayaknya bakal keren banget deh event ini nantinya, mudah-mudahan berjalan lancar dan sukses lah yaa

    BalasHapus
  7. Wah... gak sabar nih nungguin Jakarta Fashion Week pasti banyak fashion-fashion yang super kece nih.

    BalasHapus
  8. Excited kalo udah perhelatan akbar seperti JFW, banyak pekerja kreatif yang out of the box dan persiapan yang oke dibelakang panggungx

    BalasHapus
  9. Suka fashion meskipun jarang praktekin style yang kusuka :D aku memantau JFW dari instagram saja, nasib rumah jauh :(

    BalasHapus
  10. Selalu pengen lihat fashion show gini tapi ga pernah kesampaian.

    BalasHapus
  11. wih asyik bisa lihat fashion week, jadi nambah referensi untuk gaya busana

    BalasHapus
  12. ini nih event fashion yg aku tunggu2 sejak kedatanganku ke Jakarta April lalu.. sebelumnya aku ngikutin FEMME di Makassar.. seneng deh liat karya2 fashion designer Indonesia.. keren2 dan berciri khas :)

    BalasHapus
  13. wah aku biasanya cuma baca liputan JFW ini dari para selebgram. rame banget kelihatannya

    BalasHapus
  14. Wih, aku suka nih datang ke JFW. Buat cari-cari inspirasi plus menyerap energi kreatif dari sana. Buat penyuka fashion bagai surga ya hehe

    BalasHapus
  15. Tahun lalu seru neh JFW. Tahun ini seru gak ya.
    Pasti banyak model-model design dan warna yang lagi hitz di tahun ini dan tahun depan.

    BalasHapus