Perawatan Kulit Wajah Menjadi Cantik dan Sehat Dengan Votre Peau

17 komentar

Perawatan Kulit Wajah Menjadi Cantik dan Sehat Dengan Votre Peau





Assalamualaykum Beauty's,

Artikel kali ini saya mau membahas produk skincare yang kemarin baru saja mengadakan Grand Launching salah satu counter nya di Mall AEON BSD. Kebetulan saya berkesempatan mendapatkan undangan nya.


Skincare satu ini tentu para Beauty lover sudah pada kenal yaitu Votre Peau. Salah satu produk skincare  yang diproduksi di Indonesia dengan bahan alami yang diimport langsung dari Perancis. Nama Votre Peau sendiri diambil dari bahasa Perancis yang artinya ‘Kulitmu’.

Votre Peau mengajak para wanita agar mau lebih memperhatikan perawatan serta kesehatan pada wajah nya karena perawatan wajah itu penting bagi wanita.  Votre Peau mempersembahkan beberapa rangkaian perawatan skincare nya dan berikut adalah ulasan beberapa produk skincare dari Votre Peau


Votre Peau Facial Sun Shield


Votre Peau Sun Shield ini tidak memiliki kandungan minyak serta non-comodegenic yang membuat wajah kita tidak akan berminyak. Melindungi kita dari sinar UVA dan UVB. Produk ini bisa digunakan dalam aktivitas kita sehari-hari, baik itu ketika kita pergi berlibur, bekerja atau bahkan hanya beraktivitas di dalam rumah.



Votre Peau Collagen Booster Night Cream



Night Cream dari Votre Peau ini terbuat dari organic argan oil yang mana fungsi nya adalah untuk melembabkan kulit wajah. Selain itu juga mengandung glycolic acid, yang berfungsi untuk menghilangkan komedo serta menghaluskan kulit. Pemakaian yang dilakukan di malam hari dimana tujuannya adalah agar kulit wajah terlindung dari AC dan juga minyak berlebih pada wajah.



Votre Peau Brightening Sake Essence Spray



Produk yang satu ini mengandung asam kojik dari fermentasi beras. Bentuk nya yang dibuat spray memiliki kadar air tinggi yang mana dapat membuat kulit menjadi cerah dan juga lembut serta memberikan moisturizing effect pada kulit wajah kita.



Votre Peau Vitamin C Serum.




Vitamin C Serum dari Votre Peau ini mampu meratakan kulit wajah , mencerahkan dan menghidrasi kulit wajah kita, serta dapat membantu pembentukan kolagen baru pada wajah. Bagi yang sedang mencari serum vitamin C, coba deh Vitamin C Serum dari Votre Peau ini, recommended banget karena langsung menyerap ke kulit ketika kita usapkan ke wajah kita. Vitamin C pada serum ini bekerja sebagai penghambat sistesis abnormal dari melamin.



Votre Peau – Maharis Clinic Vit C Serum




Satu lagi serum dari Votre Peau, serum Vit C yang satu ini mengandung Asam Traneksamat dan Vitamin C anti-oksidant juga Asam Hyaluronic. Bagi yang memiliki masalah pigmen pada wajah, patut coba votre Peau – Maharis Clinic Vit S Cerum ini karena bahan-bahan dasar nya ini diimpor langsung dari Perancis.



Votre Peau Facial Oil Elixir




Bagi kamu yang memiliki kulit berminyak, coba deh produk yang satu ini. Votre Peau Facial oil Elixir ini tidak mengandung pengawet dan pestisida. Mengandung Argan Oil, Sunflower Oil, Lavender Oil, Rosemary Oil dan Saff Flower oil. Karena memiliki Kandungan oil pada facial oil Votre Peau yang mana mengandung comedogenic factor 0 sehingga tidak menyebabkan jerawat.


Bagi kamu pecinta skincare, tidak ada salahnya coba deh skincare perawatan dari Votre Peau ini. Saya sih recomendasikan Serum Vit C nya. 

Selamat mencoba





💗 Cilya ðŸ’—
Mompreneur, Blogger, Happy Mom & Happy Wife










Fashion, fashion hijab, Fashionable, Fashion blogger, Fashion daily, Fashion hijabers, Fashion icon, Fashion indonesia, Fashion magazine, Fashion news, Fashion ootd, Fashion show, Fashion style, Fashion vlogger, Fashion vlogger indonesia, Fashion blog, Fashion blogger indonesia, Fashion blogger hijab, Beauty healthy, Beauty inside, Beauty influencer, Beauty journal, Beauty enthusiast, Beauty blogger, Beauty, Beauty blogger indonesia, Beauty blogger hijab, Beauty blogger indo

17 komentar

  1. Baca reviewnya jadi pengen punya produknya Votre Peau.
    Selain di mall AEON BSD ada dimana ya mbak kalau Surabaya? Eh sudah masuk Surabaya belum ya?

    BalasHapus
  2. Vit C Serum nya cocok nih buat saya. Secara pigmentasi sudah menghinggapi wajah ini hiks!
    Kalau ke AEON Mall BSD bisa ceki-ceki Votre Peau

    BalasHapus
  3. Aku tertarik dan penasaran banget sama serum Vit.C nya.
    Terima kasih untuk sharingnya, mom :)

    BalasHapus
  4. Wah aku baru tahu ada produk Votre Peau ini, rangkaian produknya juga lengkap banget ya

    BalasHapus
  5. Kalo soal harganya bagaimana mbak?kisaran berapakah?

    BalasHapus
  6. Wah, ada skin care baru yak? Baru dengar kali ini, di Gresik belum ada kayaknya

    BalasHapus
  7. Masalah skin care ini memang enggak ada matinya yaa. Selalu ada produk-prodduk terbaru yang bisa dicoba dan memiliki keunikan serta keunggulan tersendiri. Kalau dulu banyak dari negeri oppa-oppa, sekarang dari pperancis juga ada. Menarik nih buat dicoba, makasih infonya mbaak

    BalasHapus
  8. Bisa jadi wish list Skin care aku nih mbak karena kulitku berminyak.

    BalasHapus
  9. Ampun ya, zaman sekarang banyak banget macam skincare .
    Bingung milihnya, tapi kayaknya saya tertarik ama serum Vit C nya

    BalasHapus
  10. Sekarang banyak skin care ya. Saya sampai bingung mba mau coba yang mana. Tapi dengan lahirnya produk skin care yang baru jadi membantu memberikan solusi kepada para wanita akan kebutuhan kulit wajah mereka

    BalasHapus
  11. Ternyata produk skincare itu banyak ya pilihannya,pantas saja banyak wanita cantik sekarang. Yang ini juga bagus ya mba?

    BalasHapus
  12. Wah banyak juga ya produknya, saya penasaran dengan Votre Peau Brightening Sake Essence Spray yang mengandung fermantasi beras. Kisaran harganya berapa mbak?

    BalasHapus
  13. waahhh ada yang baru ini bisa dicobain... jadi pengen makin ngerawat wajah deh biar makin cakep

    BalasHapus
  14. Wah lengkap ya series ya, jadi penasaran cocok gak ya di kulit ku

    BalasHapus
  15. ini cara banyak gimana sih kak? hihihi kalo salah sebut kan malu...

    BalasHapus
  16. Tampil cantik dan sehat adalah kebutuhan para wanita apalagi kandungan pelembab itu yang di butuhkan karena usia bertambah.

    Voltre yang dibutuhkan setiap wanita

    BalasHapus