Bergaya Dengan Pleated Skirt

22 komentar
Bergaya Dengan Pleated Skirt




Assalamualaykum Fashion Lover

Bagi kamu pecinta fashion, tidak ada salah nya mencoba berkreasi dengan Pleated Skirt atau bahasa kita rok lipit. Tampilan mu akan lebih fresh dan look younger.

Style dengan menggunakan Pleated Skirt ini sudah menjadi trend sejak dulu lho, dan tidak pernah hilang dalam dunia fashion. Bagi kamu para Hijabers, tetap bisa tampil dengan Pleated Skirt ini...Mau terlihat sporty, casual chic atau feminim semua bisa selama kita bisa memadu padankan dengan baik. Sekali lagi tentu sesuai dengan kepribadian kita and always Be Your Self.

Berikut ini aku mau share cara padu padankan Pleated Skirt untuk tampilan kita. 


Wonderland Look 1

Photo Editing by Cilyawonderland (took from pinterest)



Mau sedikit berpenampilan classy? Silahkan contek mix and match berikut ini. Pilih atasan dengan model seperti sweater dipadu dengan pleated skirt dengan warna yang senada yaitu Grey Color ditambah dengan High Heels Ankle Boots warna pink dan pink bag agar senada dengan pilihan sepatu nya.


Wonderland Look 2 



Photo Editing by Cilyawonderland (took from pinterest)



Look Elegant and Chic bisa coba tips mix and match seperti ini. Blous dengan aksen pita di leher dipadu dengan pleated skirt berwarna hitam dan kenakan long coat yang warna nya senada dengan atasan blouse. Jangan lupa kenakan strappy shoes koleksi mu juga work bag classic sebagai penunjang tampilan elegant mu.



Wonderland Look 3


Photo Editing by Cilyawonderland (took from pinterest)


Girly Look with pleated skirt bisa kenakan atasan yang bermotif floral. Pilihan warna pink akan membuat tampilan mu terlihat girly dan feminim. Untuk aksesoris, bisa pilih tas dengan model Kelly's Bag serta Dorsay Flats shoes dan hand watches dengan motif flower ini.


---------- Baca Juga ---------



Wonderland Look 4

Photo Editing by Cilyawonderland (took from pinterest)



Mau terlihat sporty tapi tetap terlihat chic, coba cara mix and match berikut ini deh. Atasan putih aksen rimple ditambah mix kan dengan pleated skirt serta sneakers putih. Untuk aksesoris nya bisa kenakan sling or everyday bag serta hand watches yang tampilan layar nya besar.


Pilihan look diatas, kira-kira yang mana yang sesuai dengan style diri kita ? Tampilan OOTD mu akan semakin fashionable. Selamat mencoba...





💗 Cilya 💗
Mompreneur, Blogger, Happy Mom & Happy Wife











Fashion, fashion hijab, Fashionable, Fashion blogger, Fashion daily, Fashion hijabers, Fashion icon, Fashion indonesia, Fashion magazine, Fashion news, Fashion ootd, Fashion show, Fashion style, Fashion vlogger, Fashion vlogger indonesia, Fashion blog, Fashion blogger indonesia, Fashion blogger hijab, Beauty healthy, Beauty inside, Beauty influencer, Beauty journal, Beauty enthusiast, Beauty blogger, Beauty, Beauty blogger indonesia, Beauty blogger hijab, Beauty blogger indo

22 komentar

  1. Suka sama yang wonderland look 4, soalnya suka pakai sepatu dari pada high heels hehehe... Tapi kalau bajunya bisa tukar pingin yang wonderland look 2. Hahaha soalnya ada tambahan coat diluar kan.. Jadi keliatan gimana gitu..

    BalasHapus
  2. Look 2.. ntah kenapa aku juga lagi suka kombinasi warna hitam dan orange, tp kalo bisa heelsnya nggak usah tinggi2 ewkeqkewk :')

    BalasHapus
  3. Aku suka yg no. 1, bagus bgt, simple pemilihan warnanya juga matching sama taa dan sepatunya, mau coba pakai ah

    BalasHapus
  4. sebagai pecinta pink stuffs, aku paling suka yg wonderland look 1 dan3 wkwkwk, baju bunga2 di look 3 juga cucok banget XD tapi look 2 juga aku suka, warna2 mustard lagi ngetrend banget soalnya sekarang XD

    BalasHapus
  5. Waaa berguna banget nih infonya :) terimakasih yaa kak :D aku suka banget sama yang nomer 2.. Keliatan elegan gitu..

    BalasHapus
  6. omygod boots pinknya keren banget! aku suka banget boots dan suka banget warna pink huhu. yg sesuai sama aku itu yg look 1 dan 3 >.<

    BalasHapus
  7. ini salah satu model rok favorit aku nih, soalnya lebar gitu kesannya jadi leluasa gak kayak rok lain yang jalannya mesti sempit2an

    BalasHapus
  8. Wonderland Look 3 ya ampunnnn gemes bangetttttt!!!
    Pinkish gitu dan makin kelihatan manis, feminin. Dipadukan dengan sepatu dan jam tangan yang chic banget makin bikin keliatan well-dressed.

    BalasHapus
  9. Punya stau rok lipit, tapi jarang banget dipakai soalnya kayak kedombarangan dan sering keserimpet, duh mau modis aja ribet ya

    BalasHapus
  10. Looks no 1 aku banget, pinky and Boots.haha
    Aku jarang sih pake rok potongan, lebih seneng langsung pake dress biar g ribet. But i love skirt ❤️

    BalasHapus
  11. Paling suka look no. 2 cuma sepatunya itu aku gak bakal bisa pake. Hahaha Pilihan ke 2 look no. 3 deh warnanya bikin adem.

    BalasHapus
  12. Aduh gemesh banget sama semua looknya, kebeneran aku kalau lagi ngampus emang suka banget pake rok, jadi menginspirasi banget abis baca artikel kamu, thank you beb!

    BalasHapus
  13. Setuju mba, pleated skirt ini bisa dipakai sama orang kuris or gemuk kayak aku, malah ga keliatan gemuk. Aku suka style yang pertama btw, keren

    BalasHapus
  14. Yesss bener beb, pleated skirt masuk ke semua jenis badan. Dan aku emg suka pleated skirt ne krn terkesan elegan gt dan di modif atasan keneja atau kaos juga tetetp bgus

    BalasHapus
  15. Paling nyaman kalau udah pake pleated skirt, bebas gerak terus bikin kesan lebih tinggi. Suka look yg ke 4 😍

    BalasHapus
  16. Wahhhhh kakak keren banget fashionnya... Bener banget tuh kakkk bebas gerak gitu kalo pake pleated skirt dan terlihat lebih elegan... Ditunggu review selanjutnya kakak ~~~ aku suka banget sama review dari kakak.

    BalasHapus
  17. Kayaknya aku harus mulai coba juga nih style pake rok pleated gini. Unyu banget ia modelnya

    BalasHapus
  18. Ahhh look nya aku suka semua! Rasanya pengen punya semuanya. Hihi. Tapi karena aku pecinta vintage, emang paling favorit look yang no 3, manis vintage gimana gitu!

    Rhialita

    BalasHapus
  19. Kalau lg mix and match gini aku jadi kangen sama polyvore yang sekarang udah almarhum 😭

    BalasHapus
  20. Aku suka semua dengan look menggunakan pleated skirt nya tapi aku favoritnya yang biru deh yang wonderland look 4

    BalasHapus
  21. yang ke empat sepertinyaa. .karena sering aku pakai baju kaya gitu sehari-hari.. hahaha

    BalasHapus
  22. Aku suka sama yg wonderland look 4

    BalasHapus