Cilya in Wonderland

15 komentar

Cilya in Wonderland




"Please Go for your Dream. Whatever your ideals,you can become whatever you want to become" - Michael Jackson



Assalamualaykum semua,

Kali ini aku mau sharing tentang arti dari nama blog aku sekaligus tentu ada bahas fashion nya dong di dalam nya..

Dulu jaman masih SD banget ya, penyanyi yang terkenal jaman aku SD kelas 2 dan 3 itu adalah Michael Jackson dan Madona. Sebenarnya banyak sih penyanyi yang hits di era 90an, tapi aku tahu nya ini karena Mama dan Papa aku sering banget puterin lagu-lagu mereka. Koleksi kaset dirumah aku jaman itu ya koleksi lagu-lagu mereka. Jaman aku kecil dulu masih jaman kaset dan Disc sebesar piringan hitam kalau sekarang CD bahkan sudah mp3 tinggal download.

Style Michael Jackson yang sangat berkarakter dan memiliki ciri khas sendiri - source from google 



Style Madonna yang selalu up to date dan seakan tidak pernah lekang oleh waktu - source from google


Saking aku juga ikutan fans sama Michael Jackson yang punya pulau kecil yang dia beri nama Neverland, aku kecil pun terpacu juga nanti pas sudah dewasa ingin punya pulau kecil yang aku namain Cilya in Wonderland. Memang belum terealisasi sih cita-cita yang satu ini, tapi masih selalu ada dalam wish list dan dream book aku lho.

Michael Jackson Neverland - source from Google


Definisi Wonderland bagi aku adalah sebuah tempat atau sebuah negeri yang isinya adalah hal-hal yang indah,mengagumkan, membahagiakan dan penuh kejutan..maybe almost the same as God’s heaven. Isinya full color with beautiful flower, bangunan like a castle with gold tone, dihuni oleh para fashionista dengan dress up mereka yang fashionable dengan make up yang cantik-cantik, dan masing-masing memiliki pribadi yang baik serta taat agama, jadi ngga ada deh tuh ya bullying satu sama lain di dalam nya (ini ngayal kabeh ahaha..).


Selain terinspirasi oleh Michael Jackson dengan Neverland nya, salah satu yang mengisnpirasi aku dengan sebuah Wonderland adalah karena cerita Alice in Wonderland. Waktu masih jaman SD juga aku pernah dibelikan sama mama aku buku cerita Alice in Wonderland dan sering banget nonton video kartun nya. Aku suka semua nya baik versi film nya juga versi buku ceritanya Alice in Wonderland, Mulai dari tokoh-tokoh didalam nya yang punya karakter dan style fashion yang berbeda juga negeri nya yang penuh keajaiban tapi tetap menurut aku indah banget negeri yang digambarkan nya. 



Talking about Alice in Wonderland, aku mau bahas sedikit tentang dress para tokoh-tokoh atau karakter pemain dalam film Alice in Wonderland yang menurut aku juara banget deh design costume nya, mulai dari cutting, pemilihan warna juga model design nya yang classy, fancy juga unik banget.






Alice in Wonderland. Tokoh Utama nya saja dress up nya sudah memikat hati. Kalau versi kartun nya, dress si Alice ini simple banget yaitu dress terusan selutut dengan model lengan balon dan bagian depan model nya ada apron yang untuk masak. 
Perkembangan fashion makin berubah tentunya. Versi era tahun 2000an lebih visual dan fashionable lho. Seperti dress up costume Alice di film Alice Through the Looking Glass ini, berasa sekali kalau Alice nya sudah grown up like as a teenager. Style kalem anak kecil nya sudah tidak terlihat lagi di dalam karakter dress up costume nya Alice di film yang terbaru ini.











The Hater. Teman Alice yang selalu membantu Alice jika sedang mendapatkan kesulitan. Ciri khas style fashion nya The Hater ini adalah selalu memakai topi panjang dan Jas dengan cutting pas badan dengan ciri khas dasi pita nya. Pria Flamboyan banget.













The Red Queen. Pada film Alice in Wonderland tahun 2010 yang Alice Through the Looking Glass, karakter Red Queen ini memikat hatiku untuk style fashion nya. Style nya Classy era 60th banget ditambah dengan Rambut merah nya yang mana model rambutnya wow banget ahaha. Karakter The Red Queen ini antagonis dan dress up costume nya sesuai dengan karakter nya yang kejam. Dengan dress nya yang sebagian berbahan baja, tapi cutting nya dibuat sesuai bentuk tubuhnya membuat karakter ini semakin kuat dalam style kepemimpinan nya yang dikenal kejam.











The White Queen. Adik dari The Red Queen ini juga dress up nya anggun sekali. All is white from top to toe. Dandanan yang sederhana tapi tetap terlihat cantik dan anggun. Dress up nya model Sabrina di bagian atas nya dengan cutting classy, so gorgeous.













Disamping itu, suasana negeri nya yang dihiasi taman yang indah dengan berbagai macam warna serta tanaman-tanaman yang unik, lucu juga aneh ehehe. Buat aku wonderland di cerita Alice in Wonderland benar-benar menginspirasi aku.

That’s why aku beri nama blog aku Cilya in Wonderland. Karena aku ingin blog aku full of color about Fashion and Beauty life. Sehingga yang baca blog aku juga hati nya jadi dipenuhi warna dan bahagia. Juga aku berusaha isinya bermanfaat bagi yang membaca.

Kalau kamu, apa arti dari nama blog mu? Sharing yuukk…




💗 Cilya ðŸ’—

Mompreneur, Blogger, Happy Mom & Happy Wife








Fashion, fashion hijab, Fashionable, Fashion blogger, Fashion daily, Fashion hijabers, Fashion icon, Fashion indonesia, Fashion magazine, Fashion news, Fashion ootd, Fashion show, Fashion style, Fashion vlogger, Fashion vlogger indonesia, Fashion blog, Fashion blogger indonesia, Fashion blogger hijab, Beauty healthy, Beauty inside, Beauty influencer, Beauty journal, Beauty enthusiast, Beauty blogger, Beauty, Beauty blogger indonesia, Beauty blogger hijab, Beauty blogger indo
 

15 komentar

  1. Nama adalah doa. Jadi memang harus yang naik2 ya biar merasa nyaman dan betah mengucap serta imbasnya. Amin deh semoga menjadi tempat bahagia ini Blog nya ya Mbak...

    BalasHapus
  2. Wah, alice! Aku juga suka banget visualnya film itu. Sayang yg ke-2 ngga sebagus yg pertama ya :””)

    BalasHapus
  3. Aku sukaaa Alice in Wonderland.. it’s one of my favorite classics! And I can understand why you name you blog wonderland. It realy rings it

    BalasHapus
  4. Aku suka banget sama film yang pertama hanya yang kedua aku kurang menikmati sih hehehe

    BalasHapus
  5. Berasa kayak di dunia fantasy yaa jadinya pas baca.. Sukses kakak, semoga makin lancar berkaryanya ♡

    BalasHapus
  6. So creative & colorfull.. Semoga lancar terus menulisnya kak dan selalu memberi manfaat bagi para readers

    BalasHapus
  7. Cantik namanya dan enak banget disebut. Eny juga suka banget sama Alice ini salah satunya karakter kucing meringisnya...

    BalasHapus
  8. oohh itu toh asal mualany wonderland, bagus bagus pastinya menginspirasi beb aku juga suka alice in wonderland bajunya bagus bagus yah

    BalasHapus
  9. Alhamdulillah, pemikiran aku bener selama ini tentang wonderland ini yg memang terinsprasi dari si film alice ini hehe

    BalasHapus
  10. Hi kak cilya pertama aku liat nama blognya yg pertama aku bisa tebak mungkin kak cilya ngefans sm semua tokohnya yang kedua kak cilya ingin menciptakan dunia wnderland kak cilya sendiri dan mengajak semua org untuk ikut larut dalam dunia yg kak cilya buat. what a lovely name :*

    BalasHapus
  11. Aku juga suka banget sama Alice in wonderland, ngebayangin dunianya yang unik dan indah banget ❤️

    BalasHapus
  12. wah aku juga suka sama MJ hihi karena suara dia the best sih khas banget. Lagu fav MJ all the time heal the world kek suara angel banget disitu:")

    BalasHapus
  13. Sama ya k, akunjuga suka banget alice in wonderland.. dri awal langsung cuss kepikiran nya itu

    BalasHapus
  14. Awal pertama ketemu blog kamu aku sempet keinget alice in wonderland beb, ternyata emang terinspirasi dari film ini yaa nama blognya hahaha, emang keren banget sih filmnya, aku juga suka banget :D

    BalasHapus
  15. lucu deh ceritanya, menarik bangettt.. aku juga suka cerita alice kesannya unik dan penuh fantasy banget

    BalasHapus