Minggu, 14 Juli 2019

5 Tempat Favorit Yang Asik Untuk Kerja

"Sometimes all we need is a fresh start"


 




Assalamualaykum,

Aku sangat menikmati profesi aku sebagai Mompreneur and also Momblogger. Waktu kerjaku sangat fleksible, bisa dilakukan dimana saja tanpa terikat waktu dan semua bisa aku atur sendiri. 
Walau jam kerja nya fleksible, bukan berarti aku bisa seenak nya melakukan tugas-tugas ku. Aku tetap membuat planning juga harus pintar membuat time management dengan baik.
Memang memiliki time management itu penting sekali. Karena time management yang baik akan membuat hidup kita, usaha kita menjadi sukses dan menghargai hidup dengan baik.

Biasa nya aku mulai pegang kerjaan untuk bisnis aku ketika selesai antar anak-anak ke sekolah dan itu dengan catatan jika tidak ada acara di sekolah anak ku. Lalu sore menjelang maghrib dan lanjut malam hari. Kadang aku suka cari waktu untuk tidur siang dan mencoba menjaga jam tidur ku cukup. 

Karena bisa dilakukan dimana saja, maka aku tentu punya beberapa tempat favorit yang asyik untuk jadi tempat aku kerja. Tidak selalu di meja kerja khusus aku di rumah. Ya hitung-hitung sambil mencari ide dan butuh suasana baru agar fresh dan kerja jadi tambah semangat juga tidak kelelahan. 

Ini 3 tempat favorit kerja aku

1. Kamar Tidur



Aku suka banget kerja di tempat tidur. Style nya bebas dan suka-suka..bisa ngetik sambil tiduran, duduk, senderan. Memang sih ujian nya bawaan nya jadi mau molor saja karena nempel-nempel dengan kasur dan bantal, tapi kamar tidur adalah salah satu tempat favorit aku untuk kerja dan menemukan ide-ide kreatif.  




 
2.Cafe or Cofee Shop



Sambil nyeruput kopi, terus dengerin music di coffee shop kadang buat banyak ide-ide keluar. Sambil kadang melihat beragam manusia yang hilir mudik bergantian keluar masuk Cafe. Aku biasanya kesini jika butuh suasanya yang tidak hening alias butuh suasana yang agak ramai. 


3. My Corner Working Space

Di rumah aku punya tempat kerja sebenarnya. My Corner Working Space aku kadang rapih, kadang berantakan. Sebenarnya disini pun aku bisa sambil nyeruput Hot Coffee or Hot Chocolate sambil nyemil dan playing my favorit song, selain itu jika butuh data atau alat kerja lainnya aku bisa langsung ambil karena all stuff ada di meja kerja ku. Hanya kadang aku suka bosen dengan suasana yang monoton ehehe..

Inilah 3 tempat favorit kerja aku. Setiap kerja, aku selalu sedia cemilan, kopi atau susu coklat hangat juga musik, kaya nya ini wajib banget ada di samping aku untuk menemani aku kerja. 

So..Happy Working ya semua, have a nice day 💕💕





💗 Cilya 💗
Mompreneur, Blogger, Happy Mom & Happy Wife
  





Fashion, fashion hijab, Fashionable, Fashion blogger, Fashion daily, Fashion hijabers, Fashion icon, Fashion indonesia, Fashion magazine, Fashion news, Fashion ootd, Fashion show, Fashion style, Fashion vlogger, Fashion vlogger indonesia, Fashion blog, Fashion blogger indonesia, Fashion blogger hijab, Beauty healthy, Beauty inside, Beauty influencer, Beauty journal, Beauty enthusiast, Beauty blogger, Beauty, Beauty blogger indonesia, Beauty blogger hijab, Beauty blogger indo

17 komentar:

  1. Keknya kalau aku sering kerjanya di tempat tidur mba cilya sambil leyeh2 sambil nge draft gitu.. Hehe

    BalasHapus
  2. kalo aku sukanya kerja di dalem kamar mbak hhe lebih konsen. aku kurang begitu nyaman dan betah kalo harus kerja di cafe atau coffee shop. kalo ga terpaksa paksa bgt. soalnya ga konsen hhuhu

    BalasHapus
  3. Aku kl kerja kyk ngeblog gitu biasanya malah di perjalanan kak. Krn perjalanan dua jam dimnfatkan buat bkn draft blog aja hehehe.

    BalasHapus
  4. Bener banget.. hahaha aku pling fav kamar sih.. udah gitu klo misal nya lg penat mampir kerja di coffee shop. Itu bener bener ngebantu refresh pikiran juga gntinl suasana..

    BalasHapus
  5. Favorit aku juga nih di kamar. Enak sih nyaman bgt ngerjain tugas di kamar, tapi jadi lebih cepet ngantuk. Haha

    BalasHapus
  6. Aku tuh paling suka di rumah kalau kerja. Nyaman dan nggak perlu kemana mana. Tapi di kafe juga oke :)

    BalasHapus
  7. Aku favorit cuma disudur rumahku mba. Itu oun malam hari atau keluar rumah ya di coworking deh.

    BalasHapus
  8. kamar tidur emang paling oke sih buat kerja wkwk, di kasur terutama.. kalau capek tinggal tiduran XD

    BalasHapus
  9. Aku juga punya sudut kerja sendiri di rumahku. Malah jarang ngerjain di kamar krn pasti bawaannya bobo haha :D
    Kalau di kafe2an kyknya jarang, mungkin sekali dua kali aja, bawaanya ternyata gak konsen, hahaha dasar emak2 mikirin anak jdnya
    Btw mbak Cilya kyknya nulisnya kurang 2 lagi tempat favorit buat kerjanya hehe

    BalasHapus
  10. kalau kamar tidur aku malah bisa ga jadi kerja mbak hahahaa bawaannya pengen rebahan, aku sih biasanya kalau nggak di working space di rumah, di waktu senggang di kantor juga di coffee shop

    BalasHapus
  11. Wah, semuanya suka. Yang paling sering aku pake sih kamar. Bebas. Bisa gaya apa pun. Wkwkwkkw

    BalasHapus
  12. Pengen deh ke nomor 2 buat garap kerjaan posting blog. tapi bagi saya yg merantau setelah nikah, ninggalin anak sama ayahnya doank kok gak tegaaa

    BalasHapus
  13. Aku kalau kerja di tempat tidur, malah jadi ketiduran, hahahaha.
    Makanya kalau lagi dikejar deadline tulisan atau pun deadline job, ku pasti melipir buat kerja di working space atau coffee shop, biar nggak ngantukan :)

    BalasHapus
  14. Kurang 2 nih Mba. Itu judulnya 5, tapi baru 3 yang ditulis. Semuanya asik deh. Tapi aku lebih sering di kamar wkwk

    BalasHapus
  15. kalau saya seringnya kerja di meja kerja yang letaknya di tengah-tengah ruangan antara ruang tamu dan ruang keluarga karena rumahnya kecil hehehe. kalau ke coffe shop atau coworking space, anak2 gak ada yang jaga

    BalasHapus
  16. aku juga enjoy banget kerja jadi blogger bisa nulis dan kerja dimana aja, aku paling suka di kamar tidur karena meja kerja juga disana hehe

    BalasHapus
  17. Tempat kerja favoritku adaptable, kayak aku hahhaha gak mesti dimana asal sinyal wifi kenceng, pewe dan headset nempel dikuping, bisa betah kerja

    BalasHapus

Follow Us @cilyawonderland