[REVIEW] Noera Lightening Body Lotion

Tidak ada komentar

Review Produk Noera Lightening Body Lotion







Assalamualaykum,


Hello Beauty..Sering dengar tidak ya sebuah statement  beauty yang "Cantik itu tidak harus putih.." ? Iya benar kok tidak harus putih, aku setuju sekali. Punya kulit putih tapi tidak menjaga kebersihan ya juga tetap saja tidak sehat ya kan, begitu juga sebaliknya, punya jenis kulit yang gelap pun bukan berarti masa bodo dengan yang namanya menjaga serta merawat kulit. 

Bicara tentang kulit sehat, cerah, bersih dan glowing..perawatan nya itu sebenarnya sih simple ya. Ya benar salah satunya menjaga kulit dengan baik, memberikan perlindungan juga nutrisi yang baik. 

Salah satu memberikan perlindungan untuk kulit, biasanya aku menggunakan tabir surya untuk wajah dan menggunakan body lotion pada tangan dan kaki. Walau nih tangan dan kaki aku selalu tertutup jika kemana-mana, tetapi bukan berarti aku tidak memberikan mereka perlindungan dong.

Siapa disini yang suka banget pakai body lotion kalau kemana-mana? Baru-baru ini, aku baru saja pakai produk body lotion keluaran dari Noera skin. Baru sekitar seminggu ini aku coba Noera Lightening Body Lotion ini dan ini hasil review aku 😉. 

Noera Lightening Body Lotion ini sebenarnya sudah lama sih aku tahu nya, sudah beberapa kali aku lihat di intagram nya. Karena aku juga pernah pakai beberapa produk nya Noera and so far cocok. 

Noera Lightening Body Lotion ini merupakan lotion sekaligus pemutih badan. Seperti yang aku info tadi bahwa aku baru pakai ini semingguan sih dan hasil nya bagus. Formula nya aman dan benar lho bisa memutihkan kulit tangan dan kaki aku tanpa ada efek samping nya.




Body lotion dari Noera ini sekali lagi aman kok bagi teman-teman yang memiliki kulit normal maupun kulit yang sensitif. Jika ingin hasil yang maksimal, ya teman-teman harus pakai nya juga rutin. Aku pakai nya memang sehari sekali saja sih di pagi hari sebelum aku berangkat aktifitas. 

Ketika aku pakai, menurut aku Noera Lightening Body Lotion ini tidak lengket dan mudah menyerap ke dalam kulit kita. Efek whitening nya akan terlihat setelah beberapa kali pemakaian secara rutin. Ada kandungan vitamin dan juga whitening nya yang memberikan efek kulit putih cerah dari hari ke hari.

Beberapa manfaat dari Noera Lghtening Body Lotion ini adalah:
  • Mengembalikan serta memutihkan warna kulit kita yang kusam dikarenakan efek dari terkena paparan sinar matahari
  • Melembabkan kulit serta melembutkan dan membuat kulit terlihat glowing
  • Membersihkan kulit dan mengangkat sel kulit mati
  • Memudarkan hingga menghilangkan bekas luka lama maupun luka baru
Keren kan hasil nya? Jangan khawatir akan izin nya, karena Noera Lightening Body Lotion ini sudah memiliki izin POM NA 18170105117. Jadi aman ya girls 😍😍

Kandungan/ Ingredients:

Alpha-arbutin, Gluthatione, Collagen, Rice Barn Oil, and more special products of nature.



Cara Pakai:

Lalu cara pakainya simple banget, seperti kita pakai body lotion saja yaitu di oleskan di tangan dan kaki. Kalau aku sih pakai nya kalau pagi saja. Kalau teman-teman mau pakai sehari dua kali juga tidak masalah kok, bisa pakai di pagi dan malam hari ketika mau tidur.


Packaging:




Aku suka sih sama packaging nya. Simple dan mudah dipakai nya. Kamu tinggal tekan tutup bagian atas nya dan pencet botol nya maka akan keluar dengan mudah body lotion nya.


Tekstur:

Untuk tekstur nya lembut dan wangi nya juga tidak terlalu menyengat. Warna nya putih karena kan untuk whitening kulit kita 😊

Kalau mau beli bisa langsung cek ke IG nya Noera Skin. Kali ini Noera Skin sedang kerjasama dengan Smart Beauty Community. Jadi silahkan pantenging Instagram nya mereka.

Silahkan deh dicoba dan dapatkan hasil instant white di kulit kamu setelah kamu pakai Noera Lightenng Body Lotion ini. Ada yang sudah pakai Body Lotion dari Noera ini juga? Share yuk di kolom komentar. 




Ok ..see you on my next blog post ya...




💗 Cilya 💗
Mompreneur, Blogger, Happy Mom & Happy Wife

  






Fashion, fashion hijab, Fashionable, Fashion blogger, Fashion daily, Fashion hijabers, Fashion icon, Fashion indonesia, Fashion magazine, Fashion news, Fashion ootd, Fashion show, Fashion style, Fashion vlogger, Fashion vlogger indonesia, Fashion blog, Fashion blogger indonesia, Fashion blogger hijab, Beauty healthy, Beauty inside, Beauty influencer, Beauty journal, Beauty enthusiast, Beauty blogger, Beauty, Beauty blogger indonesia, Beauty blogger hijab, Beauty blogger indo

Tidak ada komentar