Tuesday, November 5, 2019

5 Ide Gaya Outfit Fashion Hijab Berbahan Denim

Gaya Fashion Hijab Dengan Memadukan Outfit Berbahan Denim





"Wow, ini jeans nya yang menciut atau aku yang bertambah besar?", itulah kalimat ku ketika mencoba memakai celana jeans favorit ku yang sudah tidak bisa di resleting 😂. Try to do self-denial melihat bobot ku yang naik sedikit 😊. 

Ketika sudah memakai hijab, aku pun sudah mulai jarang pakai celana jeans ketika beraktivitas, padahal aku termasuk salah satu wanita penyuka celana jeans. Mulai dari yang model 'baggy' sampai model 'pencil' semua koleksi itu ada di dalam lemari baju aku.

Oiya belum disapa, Assalamualaykum semua..

Ada yang masih punya koleksi pakaian berbahan denim atau jeans di lemari pakaiannya? Siapa sih yang tidak suka dengan jeans? Semua pasti suka pakai karena bahan denim atau jeans ini bisa dipakai oleh segala usia, mulai dari anak-anak hingga dewasa. So thanks to yang menemukan bahan denim ..karya nya bisa dipakai dari zaman ke zaman.

Bagi para muslimah yang sudah berhijab, kadang masih ada yang suka bingung cara mempadu padankan outfit kasual denim nya untuk sehari-hari. Maklum ya, kadang bagi wanita yang pakai jeans itu masih suka dianggap tomboy atau boyish. Padahal bagi teman-teman yang suka tampilan modis, outfit denim atau jeans ini bisa juga lho kita pakai tanpa perlu khawatir tidak terlihat modis.

Kali ini aku mau sharing 5 ide gaya outfit padu padan berbahan denim. Jadi celana atau jaket denim koleksi teman-teman yang masih bertengger di dalam lemari, jangan buru-buru di hibahkan ke orang lain. Masih bisa kok dipadu padankan dan tetap terlihat muslimah yang fashionable. 

Cek deh padu padan outfit berbahan denim berikut ini. 

1. Jacket Denim + Flanel Pants + Sneakers




Setiap muslimah pasti punya dong ya kaos lengan panjang. Terus coba cek juga, apakah teman-teman punya juga celana bahan baik yang polos atau yang bermotif. Kali ini aku ambil contoh celana bahan yang bermotif kotak-kotak kecil. 
Karena aku type nya yang ngga terlalu suka pakai pakaian tabrak warna, jadi aku suka pilih yang senada. Misalnya Celana yang ada adalah kotak-kotak hitam putih, maka aku cari atasan yang warnanya senada yaitu warna hitam atau warna putih. Kali ini aku pilih atasan yang berwarna hitam dan jilbab yang senada dengan warna atasan kaosnya.

Habis itu, silahkan keluarkan jaket jeans koleksi teman-teman untuk dipadukan dengan atasan dan celana bahan teman-teman semua. Untuk pemilihan aksesoris juga pilih sneaker yang polos dan lagi-lagi yang senada ya warnanya.

Yess semoga pilihan pertama ini bisa menjadi salah satu alternatif untuk tampil santai dengan jaket jeans koleksi kalian.


2. Denim Long Skirt + Kemeja Putih + Sneakers + Sling Bag



Ada yang suka bingung, memadu padankan Kemeja putih di rumah? Jika bingung, coba deh dipadu kan dengan Rok panjang yang berbahan Denim. Kalau mau terlihat semi casual bisa padukan dengan sneakers putih. Pilih pashmina atau jilbab yang warna nya senada dengan warna denim teman-teman ya.


3. Denim Baggy + Kemeja Flanel + High Heels



Punya koleksi kemeja flanel di rumah? Mau pakai kemeja flanel dengan jeans tapi ingin terlihat modis? Coba intip style yang satu ini. Agar terlihat modis, pilih high heels dan tas model kelly bags. 



4. Jacket Denim + Skirt Tutu + High Heels



Style satu ini terlihat girly sekali. Pilihan Rok tutu yang dipadu kan dengan Denim Jacket. Style semi formal ini bisa menjadi pilihan teman-teman nih, ketika akan menghadiri acara small party.



5. Long Sleeves Shirt + Denim Pants + Flat Sandals

Jika teman-teman masih punya koleksi celana jeans yang model legging ketat, jangan buru-buru di buang. Ide satu ini bisa lho di jadikan acuan, kita bisa padukan legging jeans pants koleksi kita dengan Kemeja panjang model tunik yang panjang nya sebetis (agar menutupi bokong kita). Untuk aksesoris silahkan bisa pakai tas model sling bag dan dipadu kan dengan flat sandal


Tidak perlu banyak beli pakaian sebenarnya lho. Kalau kita bisa kreatif memadu padankan koleksi pakaian kita yang ada di lemari, bisa juga kok tetap tampil fashionable. 

Inilah 5 Ide gaya outfit ffashion hijab berbahan denim. Jadi tidak perlu khawatir lagi ya bagi teman-teman yang kiblat style fashion nya modis, tetap bisa kok bergaya dengan denim. 
Share yuk mana favorit outfit mu dari ke lima ini. Suka semua nya? 





💗 Cilya 💗
Mompreneur, Blogger, Happy Mom & Happy Wife

  





Fashion, fashion hijab, Fashionable, Fashion blogger, Fashion daily, Fashion hijabers, Fashion icon, Fashion indonesia, Fashion magazine, Fashion news, Fashion ootd, Fashion show, Fashion style, Fashion vlogger, Fashion vlogger indonesia, Fashion blog, Fashion blogger indonesia, Fashion blogger hijab, Beauty healthy, Beauty inside, Beauty influencer, Beauty journal, Beauty enthusiast, Beauty blogger, Beauty, Beauty blogger indonesia, Beauty blogger hijab, Beauty blogger indo

19 comments:

  1. Kalau saya sih semuanya emang suka. Tapi keseharian saya lebih sering pakai outfit yang nomor dua tuh. Jadi dari semuanya paling saya pilih ya nomor dua itu dong

    ReplyDelete
  2. Sudah lama sekali gak pake pakaian berbahan denim, Tapi kalau semi denim masi suka. Soalnya sebenenrya aku suka warnanya cuma kalau gamis rada jarang kan yang berbahan denim.

    ReplyDelete
  3. Aku udah lama banget gak pernah pakai bahan denim, jadi kangen masa-masa menggunakan jeans. Kok jadi tertarik untuk beli salah satu bahan denim untuk padu padan.

    ReplyDelete
  4. denim itu bikin fresh penampilan ya mba, asal padu padannya pas, tapi aku udah gak pakai celana jeans lagi, paling buat denim aku pilih outer aja

    ReplyDelete
  5. Kesemuanya aku suka kak Cilya. Dan sampe sekarang masih aku terapkan loh. Masih pake jaket jeans, baggy jeans, kurang rok jeans saja nih.

    ReplyDelete
  6. Denim g ada matinya...

    Aku sampai skrg tetap setia dgn denim ini..

    Btw denim versi syar i ada g ya

    ReplyDelete
  7. Mpo suka yang rok tutu sama jaket demin terlihat lucu dan fashionable. Apalagi warna rok putih. Cakep deh

    ReplyDelete
  8. Asal bisa memadupadankan atasan sama bawahan, dengan bahan apapun pasti terlihat cocok.
    Apalagi jika si pemakai tampil dengan PD, jaei makin terlihat memukau dech

    ReplyDelete
  9. Kalau daku suka sama style nomor 4, karena lebih fashionable dan pastinya menutup aurat karena gak ngetat

    ReplyDelete
  10. ahahaha style aku banget ini sih... jeans + blouse/kemeja + mules/high heels + hobo bag

    ReplyDelete
  11. Akupun suka bngt semuanya style nya modis bikin nyaman yg penting lagi Kita pede makenya ya mba jadi kekitanya nyaman

    ReplyDelete
  12. Wah, padanan outfitnya oke banget nih, bisa di aplikasikan langsung

    ReplyDelete
  13. Keren2 banget padu padannya pas banget aku pecinta gaya nomer satu dan nomer dua mbaa..btw jaketnya merk apa mbaa bagus banget aku sukaa

    ReplyDelete
  14. Aku termasuk orang yang gemar memakai celana dan rok jeans. Berasa lebih muda, berjiwa muda meskupin udah mulai tua hahaha :D Soalnya mudah dipadupadankan atasannya macam2. Jadi lebih keren lah :)

    ReplyDelete
  15. Nomor 4 kak. Rok plisket nya lucu yaaa. Kesan girly tapi pakai jaket yg kesannya tomboy

    ReplyDelete
  16. Aduh ngk punya kemeja putih di rumah, celana jeans juga udah nggak punya. Kalau rok banyak sih, tapi rata-rata polos hehe, jadi gampang padu padannnya.

    ReplyDelete
  17. Wah, menginspirasi sekali. Jadi punya ide untuk padun padan gaya dengan koleksi denim di rumah. Ternyata denim bisa terlihat stylist namun tetep santai ya...

    ReplyDelete
  18. Mbak no 4 dan 5 kok judulnya sama.
    Tapi aku pilih yang kelima sesuai gambar ya, tunik+legging jeans
    Kalau yang lain boljug, tergantung acaranya apa...Keren semua idenya Mbak Cilya

    ReplyDelete
  19. Denim ini memang nggak pernah ketinggalan zaman ya, mbak. Tapi yang bikin bete itu nyuci ya bikin capek. Heu

    ReplyDelete

Follow Us @cilyawonderland