Selasa, 12 November 2019

Program BMI Charity Dari Z Glow Untuk Pemberdayaan Perempuan

Launching Program BMI Charity Dari Z Glow






Assalamualaykum,

Wanita mana yang tidak ingin tampil cantik? Jawabannya pasti tidak ada karena, semua wanita itu pasti ingin tampil cantik, wangi dan rapih. Kadang kesibukan suka menjadi alasan kita ketika kita tidak tampil cantik, terutama para ibu-ibu rumah tangga nih yang tidak punya assisten rumah tangga di rumah.

Ini benar lho, pengalaman pribadi aku soalnya ketika masa anak-anak aku masih balita. Mengurusi dua anak balita yang lumayan banget menyita waktu aku, belum lagi beres-beres rumah, masak, urus keperluan Pak Suami, cuci dan setrika..ahh, waktu 24 jam itu terasa kurang saja. 

Boro-boro ya kan dandan, baru pakai bedak pasti hanya bertahan 
10 menit, wajah aku sudah keringetan karena musti urus rumah dan anak, mau pakai baju yang bagus eh kena tumpahan susu, kena pipis anak 😀😀. Kadang mandi saja perlu ekstra cepat karena khawatir tinggalin dua anak balita bermain tanpa di perhatikan. 
Ada yang alami seperti aku? ehehe....

Setelah anak-anak mulai besar, aku baru bisa punya waktu untuk mempercantik diri. Tapi ternyata mempercantik diri itu perlu lho, karena diri kita akan merasa bahagia, kalau sudah bahagia pasti aura positif dalam diri kita akan terpancar.

Bicara tentang mempercantik diri, Z Glow membuat suatu program untuk memberdayakan para perempuan agar bisa tampil cantik dan memiliki penghasilan tambahan dari dunia kecantikan. 

Program ini namanya BMI Charity yang kebetulan launching hari Senin, 11 November 2019 kemarin di Z Glow Clinic Depok. Launching Program BMI Charity ini diperuntukan tidak hanya membuat wanita menjadi cantik saja tapi juga memberdayakan para perempuan Indonesia terutama dalam hal menaikkan taraf hidup nya, karena itu BMI Charity ini jangakauan nya sangat luas.



Apa saja program dari BMI Charity ini?

Dengan mengusung campaign #YouGlowGirl , Program dari BMI Charity ini adalah:
  • Memberikan Pemberdayaan ekonomi perempuan khususnya di sektor UKM bidang beauty, seperti kegiatan makeover alat makeup dan training makeup modern yang harapannya dapat meningkatkan pengetahuan dan perekonomian
  • Memberikan Pendidikan dan Pelatihan Dasar tentang perawatan kulit dan teknik makeup basic di beberapa lokasi
  • Menawarkan peluang bisnis kemitraan yang dapat dikerjakan secara online di rumah dan memberikan bantuan modal usaha.
  • Memberikan makeover dan donasi kepada 3 orang perwakilan perempuan hebat dengan berbagai latar belakang berbeda.

Di acara launching BMI Charity kemarin hadir juga 3 perwakilan wanita yang sudah terpilih untuk di Makeover dan diberikan donasi. Tiga wanita ini memiliki profesi yang berbeda-beda. 


  1. Ibu Endang - Profesi sebagai Pemulung yang kesehariannya jauh dari kata mewah dan selalu berjuang untuk makan anak-anak nya.
  2. Ibu Dewi - Profesi sebagai Guru Paud yang kesehariannya mengajar anak-anak usia dini
  3. Ibu Tini - Profesi sebagai Driver Ojek Online yang tidak pernah kenal lelah, setiap hari pasti terkena sinar matahari demi mengantar pelanggan sampai tujuan dengan selamat
Diharapkan dengan adanya donasi ini, ke tiga wanita ini bisa mendapatkan kehidupan yang lebih baik terutama dalam hal perekonomian nya. 

Oia, turut hadir juga lho Awkarin sebagai bintang tamu di acara launching BMI Charity kemarin. Ibu Futri Zulya Savitri selaku pemilik dari Z Glow juga founder dari PT BMI (Batin Medika Indonesia) ini mengundang influencer muda yang terkenal di kalangan milenial yaitu Awkarin. 



Kenapa Bu Futri turut mengundang Awkarin pada acara launching kemarin? karena seperti kita ketahui bahwa Awkarin sendiri memiliki program Bhakti Sosial yang sangat mulia, dimana untuk usia nya yang masih belia sudah sangat menginspirasi terutama dalam hal program bhakti sosial nya. Awkarin sendiri sudah melakukan Bhakti Sosial sejak dirinya duduk di bangku SMP. 

Ada masukan yang bagus dari Awkarin di acara kemarin yang sempat aku catat yaitu: "Semua wanita itu perlu banget merawat diri. Bagaimana kita menampilkan diri kita di depan orang, maka orang akan menilai kita dengan baik". 
Awkarin juga bilang bahwa cantik itu sebenarnya tidak perlu mahal, yang penting rajin merawat diri.


Mengenal lebih jauh Z Glow Cinic

Z Glow berada dalam naungan PT Batin Medika Indonesia (BMI) yang berdiri pada tahun 2018. BMI sendiri di handle langsung oleh Ibu Futri Zulya Savitri 



Untuk BMI sendiri memiliki beberapa unit usaha yaitu:
  • Z Beauty - Penyedia layanan Home Service Kecantikan seperti Las Extention dan BB Glow secara online
  • Go Life - Menjadi partner Bisnis Go Life untuk unit pelayanan Go Massage serta Go Glam
  • Z Academy  - Akademi kecantikan dan Training Centre untuk Talent dan Beautician BMI
  • Z Glow Clinic adalah One Stop Beauty Clinic yang menyediakan berbagai layanan kecantikan. Z Glow Clinic memberikan pelayanan profesional dengan produk kualitas premium dan harga nya terjangkau. Layanan kecantikan yang tersedia meliputi: Laser NdYAG, IPL Rejuvenation, Hair Removal, Oxy Influsion. Eyelash Extention, Nails Treatment.
Senang sekali aku bisa hadir ke acara launching BMI Charity ini, selain bisa bertemu dengan teman-teman blogger dari komunitas ISB (Indonesian Social Blogpreneur), aku juga bisa dapat tambahan semangat untuk selalu tampil cantik dan juga aku menndapatkan inspirasi agar aku pun bisa memberikan manfaat kepada sesama manusia dengan berbagi, baik itu berbagi rezeki, berbagi ilmu dan masih banyak lagi. 



Semoga kedepan nya Program BMI Charity yang mengusung tema campaign #YouGlowGirl ini dapat berguna dan membangkitkan semangat jiwa Perempuan Indonesia Hebat




💗 Cilya 💗
Mompreneur, Blogger, Happy Mom & Happy Wife

  





Fashion, fashion hijab, Fashionable, Fashion blogger, Fashion daily, Fashion hijabers, Fashion icon, Fashion indonesia, Fashion magazine, Fashion news, Fashion ootd, Fashion show, Fashion style, Fashion vlogger, Fashion vlogger indonesia, Fashion blog, Fashion blogger indonesia, Fashion blogger hijab, Beauty healthy, Beauty inside, Beauty influencer, Beauty journal, Beauty enthusiast, Beauty blogger, Beauty, Beauty blogger indonesia, Beauty blogger hijab, Beauty blogger indo

14 komentar:

  1. wow Z glow ini ternyata banyak sub unit nya ya mbak, seneng deh selain meraup untung mereka juga memberi manfaat kepada orang lain

    BalasHapus
  2. programnya kereeen banget mba..aku terharus melihat perempuan -perempuan tangguh yang ikut mendapat treatment keren ini. Bravooo

    BalasHapus
  3. bener banget mba, anak-anak masih kecil dandan praipurna juga bertahan 10 menit wkwkwk aku juga ah menanti anak-anak gede pengen perawatan abis-abisan wkwkwk..
    btw ini programnya keren sekali ada Awkarin juga yah

    BalasHapus
  4. Udah lama nih saya kepo dan ingin nyobain perawatan di Z Glow ini, tar abis gajian cobain ah. Biar kulit wajah saya glowing.

    BalasHapus
  5. Setuju banget sama statementnya awkarin bahwa semua wanita perlu untuk merawat diri.

    BalasHapus
  6. Program BMI Charity dari Z glow ini kerena sekali, berfokus pada pemberdayaan perempuan

    BalasHapus
  7. Banyak juga ya lini usahanya BMI ini, semoga makin banyak perempuan Indonesia yg berdikari dengan ada program ini.

    BalasHapus
  8. Waah keren banget programnya pasti seneng deh mbak bisa datang ke acaranya apalagi ada awkarin disana

    BalasHapus
  9. oalah yg baju ijo itu awkarin toh. iya walau dia di sosmed kesannya brutal, wkwkw maaf bahasa saya, tapi aslinya jiwa sosialnya tinggi loh

    BalasHapus
  10. Bener banget ya mba pendapat bintang tamu Awkarin, semua wanita memang harus merawat diri

    BalasHapus
  11. Seru banget acara yang diadain sama Z Glow Clinicc kali ini ya mba, pingin ikutan deh

    BalasHapus
  12. Huwaaa aku pengen join mbaa
    Dibimbing dan diberdayakan banget soalnya ya. Apalagi ada bintang2 tamu yang menginspirasi. Nambah ilmu banget ya Mba.

    BalasHapus
  13. Wah seneng banget ada perusahaan yang peduli kaum wanita kyk gini mbak. Wah ngliat Awkarin pakai hijab cantik jg ya hehe. Oh ini Z glow yg di Depok itu ya, kyknya bbrp kali lewat sana 😁

    BalasHapus
  14. Inovasinya luar biasa banget loo..sehingga bidang usahanya meluas.
    Sukses selalu dengan program-programnya.

    Btw,
    Foto bersama Awkarin gak ada yaa...
    heheeh...

    BalasHapus

Follow Us @cilyawonderland