Sinar Mas Land Memberikan Keringanan Cara Bayar Property

Tidak ada komentar

Keringanan Cara Bayar Bagi Masyarakat yang Memerlukan Property dari Sinar Mas Land



Beberapa waktu lalu ada sahabat aku yang curhat dan bertanya pendapat aku mengenai keinginannya untuk cicil rumah. Saat itu pas awal masa pandemi dan himbauan untuk #dirumahaja dari pemerintah dan kebetulan kantor tempatnya bekerja pun juga melakukan work from home.

Waktu itu sahabat aku ini ingin sekali segera punya rumah dan bingung apakah sebaiknya di masa pandemi ini dia langsung lakukan DP rumah dari tabungannya atau apakah tunggu nanti ketika masa pandemi berakhir. Saat itu sih saran aku adalah tunggu sampai masa pandemi ini berakhir baru lakukan DP rumah.

Kebetulan banget, aku baca di media sosialnya Sinar Mas Land bahwa saat ini Sinar Mas land sedang ada program Move In Quickly, dimana program ini berlansung dari tanggal 22 Maret hingga akhir tahun 2020. Tujuan dari program Move In Quickly ini adalah untuk memberikan kemudahan dan keringanan pembayaran sehingga Konsumen dapat memiliki rumah tinggal yang langsung dihuni.

Beragam hunian di berbagai proyek Sinar Mas Land yang termasuk dalam program Move In Quickly ini dapat menjadi pilihan investasi menarik di tengah kondisi ekonomi yang melemah karena penyebaran pandemi Covid-19 yang tengah melanda dunia.

Move In Quickly ini mencakup produk yang ready stock dan juga yang sedang dalam proses pembangunan (under construction). Pilihan produknya antara lain mencakup rumah, rumah toko (ruko), kios dan apartemen. Pilihan area dari program Move In Quickly ini ada di Tangerang (BSD City dan Taman Banjar Wijaya), Cibubur (Kota Wisata dan Legenda Wisata), Batam (The Nove at Nuvasa Bay), Balikpapan (Grand City) dan Surabaya (Wisata Bukit Mas dan Apartemen Klaska).

Program Move In Quickly ini tidak hanya menawarkan Konsumen untuk pindah rumah tanpa perlu memikirkan perabotannya saja tetapi di dalam program Move In Quickly ini juga diberikan beragam promo menarik. Promosi spesialnya seperti adanya cash back BPHTB, keringanan pembayaran sampai dengan 15% untuk pembayaran KPR dan sidkon harga sampai dengan 20% untuk cara pembayaran tunai. 

Menurut Alim Gunadi, selaku Strategic Business & Services Group Division Head, "Program ini merupakan upaya kami membantu konsumen melewati masa yang sulit untuk memiliki hunian secara mudah dan cepat, yakni sekitar satu bulan semua proses sudah selesai"... Menarik banget ngga sih? 😍


Apa Saja Promo Menarik dari Move In Quickly ini?

Program Move In Quickly ini dibagi menjadi tiga periode nih. Mungkin teman-teman bisa membuat perhitungan sesuai dengan kondisi financial teman-teman, sehingga bisa memilih priode promosi yang mana yang akan diambil.


Periode Pertama - 22 Maret sampai dengan 30 Juni 2020

Di periode pertama ini, bagi teman-teman yang mau mengambil program Move In Quickly ini, Sinar Mas Land memberikan keringanan pembayaran sebesar 15% kepada konsumen yang membeli produk ready stock lewat KPR Express.
Untuk pembelian ready stock dengan pembayaran tunai, konsumen dapat memperoleh diskon harga sampai dengan 20%. Konsumen yang membeli unit under construction melalui KPR dapat mencicil DP sebesar 15% sebanyak 12 kali dan ditambah lagi diskon 15% dari nilai akad kredit.


Periode Kedua - 1 Juli sampai dengan 30 September 2020

Bagi Konsumen yang ingin membeli property yang ready stock dengan KPR Express pada periode ini akan mendapatkan keringana pembayaran sebesar 10%. Lalu bila Konsumen membeli dengan melakukan pembayarannya tunai, maka akan dapat diskon harga sebesar 15%.
Bagi Konsumen yang membeli unit under construction dengan fasilitas KPR diperkenankan mencicil DP sebesar 10% sebanyak 9 kali plus diskon sebesar 10% dari nilai akad kredit.


Periode Ketiga - 1 Oktober sampai dengan 31 Desember 2020

Tetap akan dapat diskon atau keringanan biaya tetapi besarnya tentu berbeda. Bagi Konsumen yang akan membeli produk ready stock menggunakan KPR di periode ini, maka akan mendapatkan keringanan pembayaran sebesar 5% dan akan dapat keringanan 10% jika Konsumen membeli produk ready stocknya dengan cara tunai.
Lalu bagi Konsumen yang membeli unit under construction dengan fasilitas KPR, boleh mencicil DP sebesar 5% sebanyak 6 kali ditambah lagi diskon sebesar 5% dari nilai akad kredit


Nah gimana? Teman-teman tertarik dengan program Move In Quickly ini yang periode ke berapa? Semakin cepat membeli, maka akan semakin mendapatkan kemudahan atau keringanan yang lebi besar.

Jika teman-teman ada yang tertarik, silahkan bisa langsung saja kepoin websitenya Sinar Mas Land di www.sinarmasland.com/moveinquickly atau bisa juga menghubungi Sinar Mas Land di 021-531 59 000.

Aku pun langsung hubungi sahabat aku untuk memberikan informasi menarik ini. Karena bisa jadi informasi ini merupakan solusi untuk sahabat aku yang memang sedang niat membeli rumah tinggal.

Jadi untuk teman-teman juga jangan ragu lagi investasi property dari sekarang atau jangan ragu lagi bagi teman-teman yang ingin memiliki rumah dengan memanfaatkan promo menarik dari program Move In Quickly ini dari Sinar Mas Land. Ok see you on my next blog post






Mompreneur, Blogger, Happy Mom & Happy Wife


Fashion, fashion hijab, Fashionable, Fashion blogger, Fashion daily, Fashion hijabers, Fashion icon, Fashion indonesia, Fashion magazine, Fashion news, Fashion ootd, Fashion show, Fashion style, Fashion vlogger, Fashion vlogger indonesia, Fashion blog, Fashion blogger indonesia, Fashion blogger hijab, Beauty healthy, Beauty inside, Beauty influencer, Beauty journal, Beauty enthusiast, Beauty blogger, Beauty, Beauty blogger indonesia, Beauty blogger hijab, Beauty blogger indo

Tidak ada komentar