O2+ Urban Pop Grand Wisata Bekasi, Hunian Sehat Dengan Fasilitas Lengkap

No comments

Grand Wisata Tawarkan O2+ Urban Pop Hunian Sehat Rp.987 Juta




Assalamualaykum,

Semalam aku dan Pak Suami sempat diskusi mengenai investasi, salah satunya kami berencana untuk investasi properti. Entah kenapa kami kepikiran dengan memiliki rumah untuk kami investasikan dengan cara nanti rumah tersebut akan kami sewakan. 

Selama masa pandemi ini, banyak pelajaran yang kami dapatkan salah satunya adalah persiapan tabungan untuk kehidupan kami ke depan, di mana tentunya kami perlu memikirkan keadaan finansial keluarga kecil kami ini. Karena itu selain bisnis, kami juga harus memiliki aset yang bisa kami investasikan, di mana harapan kami tentu hasilnya bisa menjadi tabungan anak-anak kami kelak.

Pucuk di cinta ulam pun tiba, kami melihat ada penjelasan live kemarin di Instagramnya Grand Wisata Sinar Mas Land mengenai sebuah hunian modern yang nyaman dengan fasilitas lengkap. Tidak hanya lengkap dan nyaman tapi juga sehat. Jarang lho ada perumahan yang menawarkan lingkungan sekitarnya sehat. 

Ya, rumah yang kami maksud adalah perumahan di Grand Wisata Bekasi yang menawarkan hunian yang bernama O2+ Urban Pop, yaitu sebuah hunian yang sehat. 
Setelah kami melihat pemaparan secara live nya di Instagramnya Grand Wisata, kami langsung browsing dan mencari tahu detailnya. Karena siapa tahu, pilihan kami jatuh kepada perumahan O2+ Urban Pop ini.





Mungkin ada teman-teman juga yang sedang mencari hunian dengan fasilitas yang lengkap, aku bantu sharing nih apa yang aku dapat hasil dari mencari informasi detail untuk hunian O2+ Urban Pop di Grand Wisata Bekasi ini. 


Tentang O2+ Urban Pop



Apa yang membuat aku dan Pak Suami tertarik dengan O2+ Urban Pop ini adalah penawaran fasilitasnya. Klaster O2+ Urban Pop ini merupakan pengembangan dari O2 Essential Home yang sudah sold out itu. Kenapa bisa sold out karena perumahan ini memiliki fitur smart home system dan virtual compact office. Dimana hal tersebut mendukung anggota keluarga kita yang saat ini ada yang harus bekerja dari rumah atau work from home (WFH) dan juga anak-anak kita yang sedang study from home (SFH).

Menurut CEO Residential Sinar Mas Land, Bapak Herry Hendarta, beliau mengatakan bahwa: “Salah satu kelebihan hunian di klaster terbaru kami, O2+ Urban Pop yaitu memiliki ruang kerja yang mendukung WFH di lantai dasar dan ruang belajar untuk study from home (SFH) di lantai atas. Kami berharap dengan salah satu kelebihan ini, O2+ Urban Pop dapat lebih menarik minat masyarakat yang membutuhkan hunian sehat dan nyaman di saat pandemi Covid-19,”


Fasilitas O2+ Urban Pop



Di Cluster O2+ Urban Pop semuanya memiliki luas bangunan 55 meter persegi dan luas tanah 60 meter persegi. Di setiap unit hunian memiliki :

  • Dua kamar Tidur
  • Kamera CCTV (yang dapat berputar 330 derajat) untuk sistem keamanan yang sudah berbasis smart home system
  • Full Furnished. Sehingga penghuni bisa langsung menempati rumah tanpa harus bingung mendekorasi ruangan dan memilih furnitur yang muat dengan ruangan.
Selain memiliki beberapa fasilitas yang baik, O2+ Urban Pop juga memiliki area outdoor atau taman sebagai tempat berjemur (sun room). Sudah kebayang deh, jika kita tinggal disana maka kita sekeluarga bisa berjemur di pagi hari atau bisa juga olahraga bersama sambil menikmati sinar matahari pagi.



Oia, untuk atap plafon di dalam rumah, designnya dibuat tinggi. Fungsinya agar sirkulasi udara keluar masuknya baik  atau perputaran angin dalam ruangan dapat berjalan terus-menerus. Jadi udara yang kotor karena mengandung polusi dalam ruangan dapat segera digantikan dengan udara yang lebih segar dari luar.. Mereka memasang ventilasi silang (cross ventilation) yang mana desain ini cocok untuk wilayah tropis seperti di Indonesia.

Bagi yang belum paham ventilasi silang itu apa, ventilasi silang adalah ada dua bukaan yang saling berhadapan dalam suatu ruangan


Lokasi




Aku dan Pak Suami, kalau cari rumah itu pasti lihat lokasinya yang dekat kemana-mana. Sekolah, rumah sakit, tempat ibadah dan fasilitas umum lainnya. Hunian O2+ Urban Pop di Grand Wisata Bekasi ini lokasinya sangat strategis. Kebetulan aku sudah lihat Master Plan dari Grand Wisata Bekasi ini. 

Klaster O2+ Urban Pop merupakan residensial Timur di Jakarta Bekasi yang terletak 200 meter dari Living World, walau saat ini Living World nya sendiri masih on process konstruksinya. Lalu O2+ Urban Pop juga dekat dengan Rumah Sakit Eka Hospital, Go! Wet Park Waterpark yang luasnya 7,5 hektare dan GW Auto Center. 



Grand Wisata Bekasi adalah kota mandiri terlengkap yang memiliki beragam alternatif transportasi yang tersedia untuk menjangkau hunian ini. Teman-teman bisa melalui elevated tol, LRT. Misal teman-teman dari arah Jakarta dan Bandung, teman-teman bisa melalui akses tol pintu keluar Tol Tambun KM21 (Tol Jakarta-Cikampek). Dalam waktu jangka panjang ini, Grand Wisata akan tersambung dengan Tol JORR 2, MM 2100 juga setu.


Promosi dan Biaya

Ini dia harga yang ditunggu-tunggu informasinya... Nungguin ya?😁 
Harga jual mulai dari Rp.978 Juta. Menurut aku dengan fasilitas yang ada di O2+ Urban Pop di Grand Wisata Bekasi ini, apalagi siap huni dan lingkungannya sehat, harga Rp.978 Juta ini masih termasuk terjangkau lho.

O2+ Urban Pop hanya ada 83 unit. Jadi dengan unit yang terbatas ini, bisa jadi langsung sold lagi deh seperti O2 Essential Home. 
Bagi yang bingung dengan cara bayarnya, kemarin itu aku dapat informasi kalau pihak Sinar Mas Land sudah menyiapkan kemudahan sistem cara bayar bagi konsumen yang ingin membeli hunian di O2+ Urban Pop. 

Berikut ini cara sistem pembayaran yang di siapkan oleh Sinar Mas Land:

  • Ada cara Hard Cash yaitu kita keluarin uang langsung sekitar Rp.978 juta per unit. 
  • Ada juga cara KPR yaitu teman-teman melakukan pembayaran uang muka atau DP istilahnya. Besar DP nya 10%, teman-teman bisa mencicil sebanyak 15 kali.
  • Ada juga KPR dengan DP nya sebesar 15%, lalu teman-teman bisa mencici,l hingga 18 kali.
  • Terakhir adalah penawaran cicil bertahap hingga 24 kali


Semua ini, pembayarannya bisa dilakukan ke bank-bank nasional yang sudah di gandeng oleh pihak Sinar Mas Land, seperti BCA, Mandiri dan CIMB Niaga.

Jadi bagaimana teman-teman? Tertarik ingin punya hunian di O2+ Urban Pop Grand Wisata Bekasi?  Semoga penjelasan yang aku sudah tulis di atas bisa menjadi salah satu pertimbangan teman-teman yang saat ini sedang mencari rumah baik itu untuk di tempati atau untuk investasi seperti aku yang ingin investasi rumah. 

Jika tertarik dan mau tahu informasi lebih lanjut, teman-teman jangan tanya aku ya ehehe ... Teman-teman bisa nih langsung menghubungi: Atikah. Sunarya Head of Public Relations and Social Media Sinar Mas Land. Tel : 021- 50 368 368 Email : Atikah.sunarya@sinarmasland.com 

Silahkan tanya sedetailnya dan lihat langsung ke lokasi. Biasanya ada rumah contohnya juga. Sambil lihat sambil berandai-andai jika kita tinggal di O2+ Urban Pop yang nyaman dan sehat. So... Semoga teman-teman semua yang belum memiliki rumah sendiri, bisa beli rumah cash langsung di O2+ Urban Pop ini ya. Aamiin YRA.





Mompreneur, Blogger, Happy Mom & Happy Wife



Fashion, fashion hijab, Fashionable, Fashion blogger, Fashion daily, Fashion hijabers, Fashion icon, Fashion indonesia, Fashion magazine, Fashion news, Fashion ootd, Fashion show, Fashion style, Fashion vlogger, Fashion vlogger indonesia, Fashion blog, Fashion blogger indonesia, Fashion blogger hijab, Beauty healthy, Beauty inside, Beauty influencer, Beauty journal, Beauty enthusiast, Beauty blogger, Beauty, Beauty blogger indonesia, Beauty blogger hijab, Beauty blogger indo

No comments