La Tahzan Innallaha Ma'ana

1 comment

 



Setiap Manusia yang hidup di dunia pasti memiliki masalah dan juga cobaan hidup. Tinggal kita bagaimana menghadapai cobaan tersebut. Mungkin bagi kita masalah yang ada adalah cobaan bagi kita, tetapi bagi Allah, itulah yang terbaik bagi kita. 

Tahun 2020 kemarin contohnya adalah salah satu cobaan bagi seluruh umat manusia di dunia yaitu dengan adanya virus Corona yang tidak hanya menyebabkan kematian sekian ratus orang saja tapi juga berdampak terhadap perekonomian masyarakat. Bisnis terhambat, sektor pariwisata pun sempat terhenti bahkan perjalanan ibadah ke tanah suci untuk menunaikan ibadah Haji dan Umrah juga ditutup.

Ketika menghadapi cobaan demi cobaan, waktunya melakukan muhasabah diri. Kita masih punya Allah yang melindungi kita...

Jika ada masalah maka, La Tahzan Innallaha Ma'ana yang artinya "Janganlah kamu bersedih, Sesungguhnya Allah bersama kita", kalimat ini adalah penggalan dari ayat Al Quran surat At Taubah ayat 40.


Bagi teman-teman yang sedang menghadapi cobaan, jangan bersedih...Ada Allah bersama kita. Semoga #OneMinuteBooster yang aku buat ini, bisa menjadi penenang hati.


“La Tahzan”

Allah

Pegang aku kuat

Tahan aku Ketika aku terjatuh

Jangan Kau tinggalkan aku di saat aku sedih

Temani aku ya Allah

 

Ketika Aku Sedih

Ketika Aku Ragu

Engkau Selalu hadir

Untuk menemaniku

 

 

Dan Engkau pun berkata:

La Tahzan

Jangan Bersedih…Allah Bersama mu

Jangan Berputus Asa…Allah Bersama mu

 

Lalu... Ketika aku Yakin akan kehadiran Allah

Maka Allah akan menggenggam hati ku

Memelukku dan membuatku Bahagia

 

Aamiin YRA

 

 



1 comment

  1. Thanks for Sharing such an amazing article. Keep working... Your Site is very nice, and it's very helping us.. this post is unique and interesting, thank you for sharing this awesome information

    IFMIS Telangana Portal | Payslip Download

    ReplyDelete