Skincare Anti Aging dari Wardah Renew You

15 comments


    


Assalamualaykum,

Menjelang usia 40 tahun, sudah pasti aku makin harus memperhatikan kesegaran kulit wajah aku. Baik itu dari jerawat, noda hitam dan yang paling utama adalah memperlambat penuaan dini yaitu munculnya garis halus di wajah.

Aku itu baru mengenal skincare memang agak telat. Benar-benar baru peduli dengan merawat wajah dan mengenal dunia per skincare-an itu mulai sekitar usia 28 tahun, setelah punya anak dua dan itu pun juga belum lengkap pemakaiannya hanya sebatas day cream dan night cream

Untuk melengkapi perawatan wajah aku sehari-hari, aku mencoba serangkaian produk dari Wardah Renew You Anti Aging. Produk dari Wardah sendiri aku sudah pakai cukup lama ya, baik makeupnya juga beberapa skincarenya dengan varian yang berbeda dan aku pernah mengulas salah salah satu produk dari Wardah di blog aku ini.

========= BACA JUGA : [REVIEW] Wardah Aloe Hydramild Multifunction Gel =========

Dengan mengusung tagline Halal Dari Awal, produk-produk Wardah memang tidak perlu diragukan lagi deh untuk kehalalannya. Produk lokal yang sudah mendunia ini setiap tahunnya selalu mengeluarkan produk terbarunya baik itu skincare juga makeup nya. 

Ok, pada ulasan mengenai Wardah Renew You Anti Aging Series ini aku akan bahas 3 item dulu ya, yaitu Wardah Renew You Anti Aging Facial Wash, Wardah Renew You Day Cream dan Wardah Renew You Anti Aging Night Cream. 


Kandungan dan Packaging Wardah Renew You Anti Aging

Aku mau bahas dulu dari sisi kandungannya, sebelum aku bahas detail lainnya. Wardah Renew You Anti Aging ini diperkaya dengan kandungan Apple Phtocell Extract. Iya benar, mengandung ekstrak buah Apel. Kita tahu bahwa Apel sendiri menjadi salah satu buah yang memberikan hasil kulit yang lebih glowing. Tidak hanya itu, kulit wajah juga bisa menjadi lebih cerah dan menghidrasi sekaligus membersihkan kulit.

Oia selain memiliki kandungan ekstrak Apel juga memiliki kandungan Peptide, 5 Botanical Extract dan juga Advance Moisturizing Complex yang akan menjaga kelembapan, keremajaan dan juga mengencangkan kulit wajah. That's why, bagi kita nih para wanita yang sudah menginjak kepala tiga apalagi kepala empat, kandungan ini cocok untuk kita gunakan sehari-hari agar terjadi regenerasi pada kulit wajah.

Dari kandungannya yang sudah bagus ini, sekarang aku mau bahas dari packagingnya. Buat aku sih super elegant banget ya baik dari warna, dari kemasan jar juga botolnya. Waktu lihat pertama kali, aku kira harganya tuh mahal, tapi siapa sangka lho harganya masih terjangkau sama kita para mama-mama berdaster. 

Foto Dokumen Pribadi

Aku suka warna ungunya yang dipadukan dengan white dan juga silver. Jadi terlihat elegant, clean and shopisticated. Jadi skor 1 sampai dengan 10, aku kasih nilai 9 untuk packagingnya.


Tekstur

Wardah Renew You Anti Aging Facial Wash



Untuk teksturnya tidak jauh beda dengan tekstur beberapa facial wash skincare lainnya yaitu bening. Yang aku suka dari facial washnya series Renew You ini ketika di aplikasikan ke wajah berasa lembutnya, busanya juga tidak banyak. Untuk aku pribadi sih setelah mencuci wajah dengan facial washnya berasa bersih dan segar. Silahkan teman-teman coba sendiri deh dan rasakan sensasinya.


Wardah Renew You Anti Aging Day Cream dan Night Cream



Tekstur lembut dan berwarna putih juga tidak berbau, ini kesan pertama ketika aku memakainya. Selain itu juga tidak lengket dan cepat menyerapnya di wajah, sehingga kalau sedang terburu-buru tidak perlu khawatir bakalan kelamaan nungguin kering. 



Lalu untuk Night Creamnya juga sama sih, tidak lengket dan ketika dibaurkan di wajah agak sedikit watery dan berminyak. Biasanya sih aku cukup pakai sedikit saja ke wajah karena itu juga sudah terasa lembapnya di wajah.


Untuk cara pemakaiannya, aku tidak perlu ya jelaskan lagi. Sebab pemakaian ke 3 produk Wardah Renew You Anti Aging ini sama kok pemakaiannya dengan skincare pada umumnya, tidak ada perbedaan. Yang penting perlu diingat adalah ketika memakai Day Cream atau Night Creamnya, pastikan wajah sudah benar-benar bersih. Jangan sampai tujuan kita merawat wajah kita, pas di tengah jalan bermasalah karena pemakaian yang tidak bersih. Itulah kenapa dipersiapkan facial washnya untuk membersihkan wajahmu dulu sebelum memakai skincarenya.

Oia teman-teman yang di wilayah Tangerang Banten, bisa lihat beberapa varian produk Wardah Renew you Anti Aging Series nya di Instagram Officialnya Wardah Beauty Banten. Kadang nih di instagramnya juga suka buat live talkshow lho, yang membahas seputar dunia per makeup-an juga per skincare-an. Pokoknya kamu akan merasa jadi Cantik dari Hati  😉.


Baiklah, nanti aku akan sharing lagi produk Wardah Renew You Anti Aging series lainnya ya. Btw, boleh juga dong teman-teman share di kolom komentar, kira-kira produk skincare Wardah apa saja nih yang teman-teman sudah  pergunakan, siapa tahu bisa jadi bahan referensi aku juga nih 😍. 

Sipp... Semoga bermanfaat dan see you on my next blog post 💖







Woman Creative Partner








15 comments

  1. aku pernah pakai serumnya, cocok deh buat di wajahku, trus pernah ya baru beli serum ini eh jatuh dong pecah, sedih banget

    ReplyDelete
  2. waw, kemasannya bagus ya, lux dna mewah banget keliatannya, mau coba juga jadinya, tapi say alagi kepo sama seri hydrating rosenya juga nih, jadi galau milih yg mana :(

    ReplyDelete
  3. So far masih suka sama tekstur pelembab pratista glyqua dan kiehl's ultra facial cream. Endeus banget rasanya 👌

    ReplyDelete
  4. Aku paling demen sama skincarenya Wardah karena selain sudah halal dan cocok juga untuk kulitku. Tapi untuk produk antiaging aku belum mencoba, nanti mau ah cobain juga.

    ReplyDelete
  5. wajib coba niy yang udah penting banget buat yang menjelang atau memasuki usia 30an tahun ke atas, khusus buat ani aging

    ReplyDelete
  6. wajib coba niy yang udah penting banget buat yang menjelang atau memasuki usia 30an tahun ke atas, khusus buat ani aging

    ReplyDelete
  7. aku belum coba nih mbak yang varian ini. Looks like a great series you can try for better skin

    ReplyDelete
  8. Waah ternyata bagus-bagus juga yaa kandungan yang ada di Wardah Renew You ini, jadi penasaran juga pengen nyobain hihi

    ReplyDelete
  9. Aku baru tahu tentang Wardah Renew You ini, aku pakai day cream yg mencerahkan cocok, jd mau pakai yg varian ini juga deh

    ReplyDelete
  10. Uhuuyy antiaging yaa, aku mau coba aaahh :D
    Kudu bener2 nih ngasi asupan gizi buat wajah apalagi diusia cantik kyk sekarang haha
    Wardah kyknya baru nyoba sunscreen dan sabun wajah buat skincare wajah, seringnya yang buat body, aku mau coba ah yg buat wajah :D

    ReplyDelete
  11. Sekarang wardah canggih ya, ada skincare jugaa lho dan seems premium! Penasaran pingin coba jugaa.

    ReplyDelete
  12. Ini kayaknya salah satj produk sincare unggulannya wardah ya, mba. Dari segi kemasan dan kualitas, banyak yang bilang bagus

    ReplyDelete
  13. Barusan habiiiss Wardah Renew You kuu..
    Seneng sekali perjalanan menggunakan Wardah.
    Bantu bikin kulit lembab.

    ReplyDelete
  14. Aku belum make yang renew you Kak. creamy banget ya isinya, warnanya anggun banget ungu gitu suka. Pemgen coba ah kapan-kapan udah tau reviewnya ini

    ReplyDelete
  15. Setuju aku dengan mba Cilya, packagingnya kelihatan elegan dan luxury deh. Ngga kalah sama produk import sana.

    ReplyDelete