Manfaat Scarlett Whitening Coffee Edition Untuk Kecantikan

No comments

 


Assalamualaykum,

Scarlett Whitening keluarin kopi?". Jawabannya IYA BENAR.... Tapi maaf bukan kopi untuk diminum ya, tapi kopi yang satu ini berbentuk body care. Scarlett Whitening mengeluarkan coffee edition untuk Body Scrub dan Brightening Shower Scrub.

Kopi selain enak dan nikmat untuk dimininum, juga memiliki banyak manfaat bagi kecantikan lho. Sebelum kita ulas produk dari Scarlett Whitening yang coffee edition ini, aku mau kasih tahu sedikit  manfaat dari kopi bagi kecantikan, yang mungkin ada dari sebagian teman-teman belum tahu manfaatnya. 

  1. Menghilangkan Selulit
  2. Mengurangi Mata Panda
  3. Mengeksfoliasi Kulit
  4. Membersihkan Sel Kulit Mati Di Kaki
  5. Kopi Dapat Sebagai Anti Aging

Ternyata banyak juga ya manfaat kopi bagi dunia kecantikan. Nah, dari manfaat diatas, tentunya teman-teman penasaran dong ya sama rangkaian Scarlett Whitening Body Care yang edisi kopi ini. Bukan hanya penasaran tapi juga ingin mencobanya.

Beberapa minggu lalu, Scarlett Whitening mengeluarkan produk body care series baru yaitu dengan varian Kopi. Kita tahu dong ya produk kecantikan satu ini, mulai dari skincarenya sampai body carenya itu bukan kaleng-kalengan. Produknya bagus dan aku pun sudah pakai produk keluaran Scarlett Whitening ini lumayan lama (aku pernah review body care dan skincarenya di blog aku ini).

Beberapa minggu lalu, aku lihat iklan produk Scarlett Whitening yang edisi varian kopi ini di salah satu media sosial, tentu dong penasaran banget aku sama wangi dan hasilnya. Akhirnya aku pun beli dua produk coffee editionnya Scarlett Whitening yaitu Scarlett Whitening Body Scrub dan Coffee Brightening Shower Scrub, karena kebetulan juga brightening shower scrub aku sudah mau habis.

Perawatan tubuh selama pandemi itu tetap perlu banget. Walau tidak pandemi pun, ketika acara padat dan belum ada waktu yang pas untuk perawatan ke salon, Scarlett Whitening body series ini sangat membantu banget untuk perawatan dirumah. 

OK, sekarang aku ajak teman-teman untuk baca tulisan review aku nih mengenai apa yang aku rasa dan hasil yang aku dapat, ketika sehabis memakai produk Scarlett Whitening yang coffee edition ini. 

Scarlett Whitening Body Scrub Coffee



Ketika pertama kali paket pesanannya datang dan aku buka paketnya. Aku suka sih sama warna packaging dari Scarlett Whitening yang varian kopi ini. Benar-benar branding kopinya terlihat dari pemilihan tone packaging-nya. 

Dengan ukuran 250ml tentu bisa puas banget perawatan scrub dengan body scrub coffee-nya Scarlett Whitening ini. Seperti biasa packagingnya selalu di segel, jadi sangat aman. Don't worry tumpah-tumpah di perjalanan ketika pengiriman.

Tekstur dan Aroma



Ketika segelnya aku buka, wangi kopinya langsung tercium dan menurut aku wanginya enak banget dan bikin relaks. Untuk teksturnya tidak jauh beda dengan scrub Scarlett Whitening body scrub yang sebelumnya. 

Inilah yang aku suka dari body scrub Scarlett Whitening, tekstur scrubnya tidak kasar dan tetap nyaman ketika kita oleskan ke tubuh. Begitu juga ketika kita gosok-gosok setelah didiamkan selama 2-3 menit tidak sakit karena memang scrubnya lembut.

Coffee Brightening Shower Scrub



Packaging dan ukurannya masih sama dengan shower scrub Scarlett Whitening yang varian lainnya. Hanya tone stiker dan dalamnya yang tentunya berbeda. Pemilihan tone cokelat sesuai warna kopi memang buat branding brightening shower scrub yang coffee edition ini oke banget.

Coffee Brightening Shower Scrub ini khusus dibuat untuk mencerahkan dan melembapkan kulit. Tangerang lagi panas banget beberapa hari ini, jadi cocok banget nih mandi pakai shower scrub ini, kulit jadi lembap dan tereksfoliasi. 

Tahu dong ya eksfoliasi adalah proses dimana sel kulit kita yang mati terangkat pada permukaan kulit. Sehingga berguna juga untuk kulit kita yang lagi terlihat kusam karena terpapar terlalu sering dengan matahari.

Tekstur dan Aroma



Teksturnya lembut dan tetap ada butiran kecil di dalamnya dan ini merupakan ciri khas dari produk Scarlett Whitening Brightening Shower Scrub. Namanya juga shower scrub ya, tentu ada butiran-butiran scrubnya dong.

Warna brightening shower scrub coffee adalah cokelat bening dengan butiran kecil berwarna warni. Ketika aku buka tutupnya, langsung deh wangi kopi tercium banget dan wanginya ini bikin relaks, lalu ketika aku selesai mandi, tubuh berasa bersih saja sih, kaya semua daki sudah hilang 😁. 

Oia tidak hanya kopi saja kandungan di shower scrub ini, tapi juga ada Glutathione yang memiliki fungsi antioksidan untuk menangkal radikal bebas. Vitamin E yang membantu eksfoliasi dan terakhir ada kandungan kolagennya yang dapat mencerahkan serta melembapkan kulit.

Price and Where To Buy

Harga masih sama dengan produk Scarlett Whitening yang lain, yaitu Rp.75,000 baik itu body scrub dan shower scrubnya. Terjangkau dong ya? 

Teman-teman juga bisa beli langsung di Instagramnya @scarlett_whitening atau hubungi ke Customer Servicenya di 0877-0035-3000. 

Jadi poin yang mau aku sampaikan adalah, Scarlett Whitening yang coffee edition ini benar-benar patut dicoba. Wangi kopinya bikin relaks, tekstur scrubnya yang lembut dan hasilnya selain bikin kulit jadi lebih putih dan bersih juga bikin segar. Selamat mencoba...




 












No comments