Jessica Mila Meluncurkan Parfum One by Jessica Mila

2 komentar

 


Parfum merupakan salah satu produk wangi-wangian yang wajib aku punya di rumah. Sebab selain membuat tubuhku menjadi wangi, parfum juga bisa menjadikan suasana hati aku bahagia. Kerena itu, ketika memilih prafum aku sangat selektif sekali. Salah satu parfum yang lagi aku suka adalah parfum ONE by Jessica Mila.

Iya baru-baru ini, Jessica Mila, salah satu influencer Indonesia yang cukup terkenal dikalangan milenial, meluncurkan parfum ONE yang mana parfum ini ditujukan untuk pasar wanita yang mulai dari usia remaja sampai dewasa.


Parfum ONE by Jessica Mila ini merupakan brand parfumnya sendiri. Menurut aku, parfum ONE ini benar-benar sangat menggambarkan sosok seorang Jessica Mila yang lembut, elegan dan ceria. Terlihat dari packaging boxnya, botol parfum sampai dengan aroma wanginya.

Jessica membuat parfum ONE ini karena kecintaannya dengan parfum. Jadi, ketika Jessica live launching di Instagramnya kemarin, dirinya bercerita bahwa dirinya senang sekali memadukan tiga wangi-wangian ketika akan bepergian. Karena hobi inilah Jessica berpikir untuk membuat sebuah parfum yang menggambarkan dirinya.

Dalam proses pembuatan parfum ONE ini, Jessica menggandeng para tim yang ahli dalam bidang parfum yang berasal dari Jerman. Partnernya ini memiliki pengalaman dalam membuat parfum yang berkualitas dan sudah memiliki banyak penghargaan.

Agar hasilnya maksimal dan seperti apa yang Jessica inginkan, maka Jessica pun membawa timnya ini ke Indonesia. Agar mereka bisa mendapatkan bahan-bahan lokal dan wewangian secara langsung. Yang mana bahan-bahan yang akan dipakai adalah bahan-bahan yang dapat menunjukkan adat juga istiadat sejarah Indonesia. Karena itu jugalah, Jessica memilih sendiri bahan-bahan yang berasal dari Indonesia ini untuk dia padukan atau campur dengan bahan-bahan yang dari Italia.

Tentang ONE

Bagi teman-teman yang senang sekali wangi yang soft, mewah dan elegant, parfum ONE ini sangat cocok sekali dipakai untuk sehari-hari nih. Sebab wangi ONE by Jessica Milla ini tidak memiliki top note, heart note dan base note yang menyenangkan.



Penggabungan semua ini, ONE bisa dibilang parfum yang mempertemukan sejarah, budaya, seni dan pengetahuan mengenai produksi wewangian Eropa yang juga memadukan bahan natural Indonesia yang melimpah.

Parfum ONE ini juga menjadi salah satu lambang bahwa perempuan Indonesia memiliki beragam warna kulit, latar belakang dan rupa. Dimana didapatkan dari gabungan wangu bunga-bunga yang memiliki daya tarik keindahan Indonesia dalam segala aspek gaya hidup dan budaya perempuan Indonesia.

Top Note

Untuk top note-nya, ONE memiliki aroma anggur dipadu dengan rambutan Indonesia yang menyenangkan. Kebayang ngga sih buah-buahan dijadikan sebagai ingredient dari parfum ONE ini?

Heart Note

Kalau tadi pada top notenya adalah buah-buah, untuk heart notenya diambil dari bunga-bungaan, yaitu aroma mawar dari selatan Perancis dan melati muda dari Jawa. Untuk melatinya pun melati putih yang merupakan bunga nasional Indonesia.

Base Note

Base note pada parfum ONE, diambil dari perpaduan campuran aroma anggrek vanili dari sumatera, biji tonka dari Afrika oaknoss dari Perancis yang sensual dan ambergris dari Bahama yang menggoda. Kesemua perpaduan aroma pada base note ini benar-benar sangat memanjakan indera penciuman kita.



Jujur aku sangat suka sama wanginya. Aku yang suka sama aroma bunga yang menggambarkan karakter aku juga nih yang suka sama kelembutan (aseekk....). 

Jessica juga sharing bagaimana cara memakai parfum yang benar dan tahan lama, seperti ketika kita pakai di badan atau pergelangan tangan, jangan di usap-usap, cukup di tap-tap saja. Hal ini juga mencegah iritasi pada kulit dan parfum tahan lama. Patut di coba lho tipsnya ini.

Bagi teman-teman yang penasaran dan ingin membeli parfum ONE ini, berikut ini keterangannya ya:

One by Jessica Mila

  • 50 ml
  • Eau de Parfum
  • Terbuat dari Eropa
  • Tutup kayu besar dan asli
  • Desain yang simple dan elegan dengan kualitas Eropa
  • Harga : 770K
  • Pesan melalui website www.jessicamila.id

Sedang ada promo lho di website dan teman-teman bisa gunakan kode one.cilya. Cuss deh langsung order via websitenya ya. Selamat mencoba parfum ONE yang super lembut wanginya. 



2 komentar

  1. Parfum unik banget soalnya ada keharuman jeruk bali dan lebih sukanya lagi, parfum ini kayak anak muda kreatif yang karyanya benar2 otentik dibuatnya sendiri formulanya. Keren ah!!

    BalasHapus
  2. This is such a great resource that you are providing and you give it away for free. I love seeing blog that understand the value of providing a quality resource for free. borse ed accessori

    BalasHapus