Camilan Simple Puding Kekinian Dari Silky PUdding

4 comments

 


Assalamualaykum,

Di era tekhnologi digital yang semakin canggih, kita bisa membeli segala sesuatu melalui media online. Baik itu membeli perlengkapan fashion, gadget sampai makanan. Nah bagi teman-teman yang gemar kulineran, rasanya tidak sulit ya menemukan makanan apa yang bisa di order melalui online, salah satunya camilan sehat Silky Puding.

Apalagi di masa pandemi ini, jumlah produk makanan semakin bertambah. Dalam sebuah studi yang dilakukan oleh Nielsen, yaitu perubahan gaya hidup dan belanja Fast Moving Consumer Good (FCMG) selama masa pandemi ini, ada kurang lebih 49% orang lebih sering memasak dibanding sebelum pandemi.

Hayoo..siapa yang selama pandemi jadi suka masak sendiri? 😀

Produk Silky pudding adalah salah satu produk cemilan sehat yang bisa teman-teman buat di rumah. Bahkan nih, bisa juga lho membuat usaha jajanan pudding kekinian dengan memakai silky pudding sebagai bahan dasarnya. 

Banyak sekali yang bisa di kreasikan dari silky pudding. Kalau teman-teman bingung memilih produk  Silky pudding yang aman untuk anak, sehat dan memiliki varian yang banyak, cobain deh Mom's Recipe Silky Pudding. Sebab produknya memiliki banyak varian, seperti rasa Chocolate, Avocado, Taro, dan Bubble Gum. Bahkan sekarang ada dua varian baru yaitu rasa Peach dan Biskuit.

Varian Rasa Silky Pudding

 Mom's Recipe Silky Pudding sangat mudah di cerna serta mengenyangkan. Kandungan komposisinya terdiri dari susu skim bubuk, karagenan (yaitu senyawa ekstraksi rumput laut) serta gula asli.

Kalau aku sendiri lebih sering buat pudding instan dari Silky Pudding dengan varian rasa Chocolate dan Taro, sebab anak-anak senang banget sama dua rasa ini. Oia, dalam peluncuran dua rasa varian baru dari mom's Recipe Silky Pudding, mereka mengadakan kampanye#silkysetiaphari. 

Kampanye #silkysetiaphari ini mengajak para Moms untuk membuat camilan sehat bersama Mom's Recipe Silky Pudding. Sebab pengolahannya sangat simple dan cepat, cocok sekali dengan lifestyle perkotaan yang dituntut praktis dengan rasa yang enak. 

Ketika teman-teman berpartisipasi dalam kampanye #silkysetiaphari, jangan lupa untuk mengunggah hasil masakannya di sosial media masing-masing ya dan follow akun Instagram Officialnya Silky Pudding.

Mom's Recipe Silky Pudding

Silky Pudding sangat praktis dan merupakan pudding instan yang hanya butuh 5 menit saja buatnya, sehingga anak-anak tidak perlu menunggu lama pudding kesayangganya untuk disantap.  

Ternyata tidak hanya aku saja yang suka buat Silky Pudiing ini untuk anak-anak, tapi juga artis Jessica Iskandar pun juga mengatakan bahwa Mom's Recipe Silky Pudding merupakan produk yang cocok untuk dikonsumsi kapan saja dengan keluarga tercinta.

Jessica Iskandar - Silky Pudding

 

"Pandemik mengajarkan kita untuk bisa mengelola kehidupan lebih baik, salah satunya dengan meluangkan waktu kita lebih banyak bersama keluarga. Kita harus pintar mengisinya dengan kegiatan-kegiatan positif, dimana memilih kegiatan memasak di rumah menjadi salah satu hal yang menyenangkan" - Jessica Iskandar

Ini resep sederhana yang sering aku buat yang mungkin bisa dicoba sama teman-teman semua.

Silky Pudding

 

Bahan-bahan

  • Silky Pudding     : 1 sachet
  • Biskuit                : Secukupnya (untuk toping)      
  • Air Putih             : 700 ml
  • Cup Puding
  • Panci

Cara Membuat

  1. Hancurkan biskuit hingga halus.
  2. Masukkan Silky Puding varian rasa Chocolate ke dalam panci dan juga tuangkan air 700ml.
  3. Aduk hingga rata dan larut.
  4. Masak Silky Pudiing dengan terus diaduk-aduk (agar merata) hingga mendidih dan angkat.
  5. Masukkan Biskuit yang sudah dihaluskan tadi ke dalam cup pudding.
  6. Tuang Silky Pudding yang sudah dimasak tadi ke dalam cup yang berisi biskuit.
  7. Setelah semua dituangkan, masukkan ke dalam kulkas.
  8. Silky Pudding rasa chocolate siap di santap. 

Bagaimana? mudah kan cara buatnya. Tidak hanya anak-anak saja pasti yang suka, kita orang dewasa juga pasti suka dengan camilan sehat Silky Pudding ini. 

Jika teman-teman mau mencoba membuat pudding dengan Silky Pudding, kalian bisa lho beli di modern market, gerai toko tradisional atau bisa juga di marketplace officialnya Silky Pudding. Harganya juga terjangkau sekali, sekitar Rp.12.000 sampai Rp.15.000.

Sharing yuk camilan sehat dengan Silky Pudding dan ikutan sharing Mom's Recipe Silky Pudding teman-teman juga ya. Siapa tahu bisa aku praktikkan juga di rumah untuk anak-anak nih. Kalau sudah ada yang samaan sama aku suka dengan Silky Pudding juga, boleh dong share di kolom komentar 😍

 

 

        

 

 

4 comments

  1. Ternyata menikmati resep resep baru gini, bikin semangat yaaa mom Cilya

    ReplyDelete
  2. Aku jadi ngiler pengen bikin juga dirumah hahaha bocahku dirumah pada Demen sama pudding

    ReplyDelete
  3. Kelihatan uenak, jd pengen bebikinan juga mbk

    ReplyDelete
  4. Kebetulan nih lagi ada stock puding silky nih mau bikin ahh... Kemarin ak beli dua free gelas cantik hehehe

    ReplyDelete