Keunggulan Dari Sinotif Sebagai Bimbel Online Terbaik

13 komentar
Keunggulan Dari Sinotif Sebagai Bimbel Online Terbaik

Assalamualaikum,

Sekolah anak-anak bulan ini sudah masuk akhir semester pertama. Anak-anak sudah mulai menghadapi ujian sekolah untuk mendapatkan hasil akhir di semester pertama ini. Dengan jadwal aku juga yang padat,bimbingan belajar sangat membantu sekali untuk memberikan bimbingan belajar (bimbel) untuk anak-anak. Tentunya aku memilih bimbel terbaik. 

Untuk tahun pelajaran yang baru ini, aku pindahkan sekolah anak-anak dari sekolah swasta ke sekolah dengan sistem homeschooling. Keputusan ini aku dan pak suami ambil mengingat kondisi pandemi yang saat ini sedang melanda. Kami putuskan di homeschooling sampai keaadaan di luar sana membaik.

Seperti kita ketahui bersama bahwa, saat ini seluruh dunia sedang mengalami cobaan pandemi yang sudah mau masuk ke tahun kedua. 

Mau tidak mau memang sistem belajar secara online menjadi langkah yang harus diambil oleh pihak sekolah dan orangtua untuk menjaga keamanan kesehatan anak-anak.Actually not only the health of our children sih ya, tapi juga para parent's juga kudu wajib stay save and stay healthy.

Karena pandemi ini juga lah, sistem belajar online pun juga saat ini sudah bukan menjadi hal yang aneh atau hal yang baru. Semua kalangan baik itu muda maupun tua, rata-rata sudah familiar dengan digital, sebab sehari-hari kita semua berinteraksi dengan digital. Apalagi selama pandemi ini, mau tidak mau semua generasi harus mula menggunakan digital online untuk berkomunikasi dan beraktivitas. 

Kebetulan homeschooling anak-anak juga sudah berbasis online. Jadi semua kelas diadakan melalui daring. Ketiga anak aku kebetulan di posisi grade yang berbeda, si kakak yang sulung sudah duduk di kelas 11, nomor dua di kelas 9 dan si bungsu di kelas 3. Kebayang kan bagaimana hecticnya aku dalam mengatur jadwal untuk membantu membimbing kegiatan belajar mereka.

Karena itu aku sangat butuh sekali seorang guru yang berpengalaman untuk membantu memimbing belajarnya mereka. Tentunya aku mencari bimbingan belajar atau bimbel terbaik.

Memang tidak mudah mendapatkan bimbel terbaik, apalagi aku butuh 3 guru bimbel untuk tiga grade akademi yang berbeda, mulai dari Bimbel SD, Bimbel SMP dan Bimbel SMA. Sudah pasti juga dong aku perlu mencari bimbel yang talk active, mengajarkan secara online dan tentu bimbel terbaik. Agar aku juga mudah me-maintenance perkembangan daya tangkap belajar anak-anak.

Pilihan aku jatuh kepada Sinotif Indonesia, yang mana Sinotif Indonesia ini merupakan bimbel terbaik bisa online juga bisa offline. Pelajaran yang difokuskan adalah pelajaran eksakta seperti Kimia, Fisika dan Matematika.

Keunggulan Dari Sinotif Sebagai Bimbel Online Terbaik

 

Alasan Memilih Bimbel Terbaik Berbasis Online

Selain karena alasan masih adanya pandemi, alasan aku yang lain mengapa memilih bimbingan secara online yaitu:

Felksibel dan Praktis

Secara waktu sangat efisien dan fleksibel. Apalagi bagi anak-anak yang sudah memiliki jadwal yang padat dan homeworknya yang seabrek. Tidak hanya fleksibel, tapi juga praktis. Dalam satu hari anak-anak bisa sekolah dan bimbel tanpa merasa kelelahan.

Biaya Jadi Terjangkau

Sudah pasti dong ya biaya jadi terjangkau, karena tidak kena biaya sewa gedung dan juga tidak perlu mengeluarkan biaya transport.

Belajar Terasa Menyenangkan.

Dengan mengambil bimbel online, anak-anak belajarnya terasa menyenangkan. Sebab sehabis selesai, mereka bisa langsung istirahat atau bermain sebentar. Sehingga anak-anak tidak stres karena adanya jadwal tambahan belajar. 

Orangtua Bisa Ikut Mendampingi

Dengan bimbel online, aku jadi bisa lebih mengawasi anak-anak dan bisa mendampingi mereka selama bimbel online berjalan. Jadi tidak ada deh tuh bercanda-canda selama guru memberikan pelajaran.

Maka dari itu. dari alasan-alasan inilah aku memilih bimbel online Sinotif Indonesia. Sebab Sinotif Indonesia sudah memenuhi kriteria yang aku butuhkan.

Keunggulan Sinotif Indonesia Sebagai Bimbel Online

Sekali lagi, memang tidak mudah bagi aku pribadi memilih bimbel terbaik anak-anak dan bisa dilakukan secara online. Aku memilih Sinotif Indonesia karena mereka memiliki keunggulan yang oke banget.

Keunggulan Dari Sinotif Sebagai Bimbel Online Terbaik

 

Spesialis Fisika, Kimia dan Matematika

Guru-guru yang mengajari di Sinotif Indonesia memiliki standar yang tinggi. Tentu saja para pengajar sudah memiliki sertifikasi dari pakar pendidikan dan juga psikologi. Tidak hanya itu, para pengajar di Sinotif Indonesia sudah mengikuti beberapa pelatihan sesuai bidangnya masing-masing, yaitu pelajaran Fisika, Kimia dan Matematika.

Program Belajar Sesuai Kebutuhan

Aku tidak perlu khawatir mengenai penyesuaian, sebab kurikulum di Sinotif Indonesia sangat memperhatikan 4 aspek, seperti kurikulum akan disesuaikan dengan di mana para siswa bersekolah, karakter siswa, materi yang sedang berjalan di sekolah dan event yang sedang berlangsung di sekolah. Hal inilah uang membuat aku semakin yakin memilih Sinotif Indonesia, karena anak-anak jadi dapat belajar dengan tepat dan mendapatkan hasil yang maksimal. 

Modul Belajar Lengkap

Ada modul "Paket 7 Lapis" di Sinotif Indonesia, dimana modul ini berisi rangkuman soal-soal latihan. Sehingga anak-anak dapat memulai belajar dari posisi apa pun. Mantab kan?

Pendekatan Secara Personal

Seperti yang tadi sudah aku infokan bahwa para pengajar di Sinotif Indonesia benar-benar menyesuaikan karakter dan gaya belajarnya para murid. Pengajaran yang diberikan benar-benar sangat personal.

Laporan Secara Berkala

Sebagai orangtua, tentu perlu sekali mengetahui sejauh mana anak-anaknya memahami pelajaran dan hasil sebelum serta sesudah ikut bimbel, apakah sudah efektif atau belum.Di Sinotif Indonesia akan memberikan laporan belajar anak secara berkala dan juga rutin di setiap akhir sesi. Jadi kita para orangtua tahu progres anak-anak.

Bisa Bertanya 24 jam

Keunggulan Dari Sinotif Sebagai Bimbel Online Terbaik

 

Di Sinotif Indonesia ada website e-learning yaitu seratusinstitute.com. Yang mana di website itu berisi materi-materi untuk anak-anak. Tidak hanya materi saja tapi juga bahan latihan, dimana anak-anak juga bisa bertanya jika paham. Di Sinotif Indonesia bisa lho bertanya tugas selama 24 jam nonstop. Ada aplikasi sendiri di TanyaJawabSoal. Keren sekali kan....

Garansi Uang Kembali

Di Sinotif Indonesia ada yang namanya Program Diamond. Program ini adalah program garansi uang kembali, jadi tanpa adanya tes, tanpa adanya syarat dan ketentuan yang memberatkan siswa maupun orangtua. Dimana jika kurang cocok, ada garansi uang kembali.

Banyak kan keunggulannya? Jika teman-teman mau mencoba untuk mendaftarkan anak-anaknya bimbel secara online, coba saja daftar di Sinotif Indonesia. Menurut aku Sinotif Indonesia adalah bimbel online rasa tatap muka. Jadi anak-anak akan tetap maksimal mendapatkan bimbingan belajar.

Jangan sampai salah pilih bimbel ya, sebab kita sebagai orangtua tetap perlu bijak memilih bimbel terbaik, mau itu sistemnya online maupun offline. Apalagi di masa pandemi ini. Selamat mencoba dan see you on my next blog post.

 



13 komentar

  1. nilai plusnya pandemi di saat teknologi udah canggih tuh gitu ya mba, tetap bisa ikut bimbel walau online hehehee

    BalasHapus
  2. keren nih bimbelnya bisa offline dan online. anak homeschooling memang enggak terlalu kaget sama belajar online, ya

    BalasHapus
  3. mba aku tertarik deh buat mendaftarkan anakku ke bimbel sinotif ini, apakah ada free trial class yang memungkinkan kita untuk tahu apakah anak2 ini bisa lanjut atau tidak sebelum mengikuti kelas yang sebenarnya ?

    BalasHapus
  4. Bnyk banget keunggulannya bimbel online sinotif ini ya , klo aku sih setuju bgt dari segi fleksibel nya. Ya karena jdwal kelas online sudah padat, jd klo mau bimbel di sinotif wktu nya bisa menyesuaikan

    BalasHapus
  5. Sinotif ini sepertinya sistem franchise juga ya? Kemarin ini aku sempet lihat salah satu cabangnya di Kelapa Gading tutup atau mungkin pindah heheh...

    BalasHapus
  6. Wah Sinotif bener-bener upgrade banget Dan ikut perkembangan jaman ya! Dulu cuma ada offline sekarang bisa online juga. Kerenn

    BalasHapus
  7. Aku baru tau Sinotif. Sekarang menjamur ya bimbel online. Smg ananda semakin cemerlang dg pengajaran di sini, juga mba sehat2 selalu mendamping HS anak2 :)

    BalasHapus
  8. Bagus banget nih untuk membimbing pelajaran anak-anak khususnya di bidang eksakta. Ada modul yang lengkap dan disertai laporan juga agar orangtua bisa memantau sampai sejauh mana perkembangan anak dalam mengikuti bimbel online ini.

    BalasHapus
  9. Tidak mudah sekali melakukan pendidikan dengan home schooling. Dan dengan memberikan tambahan di bimbel online terbaik, Sinotif Indonesia, maka pembelajaran dan pemecahan soal tetap bisa dilakukan dengan baik.

    BalasHapus
  10. Sinotif Indonesia ini punya fitur yang lengkap sekali sampai ornag tuanya bisa ikut memantau dan menijau langsung hasil belajar anaknya, keren walaupun belajar dari rumah bisa dapat materi dan pembelajaran yang prima

    BalasHapus
  11. tempatnya look cozy banget ya jadi pengen nyobain ke sana. Bisa saya rekomendasikan ke saudara saya yang punya anak kecil niy kak, kebetulan lagi cari bimble online

    BalasHapus
  12. Keren ini sonotif, ada uang jaminan kembali pula ya Mba Cil, jadi orangtua merasa aman nih jika gak cocok tapi pastilah banyakan cocoknya

    BalasHapus
  13. Pengen bimbel online tapi yang bener-bener membimbing anak sampai bisa. Karena sekolah online merepotkan ortu. Sekadar ngasih tugas, tapi anak gak ngerjain karena blm paham.

    BalasHapus