Rekomendasi Laptop Serta Tinta Printer HP Terbaik !

Tidak ada komentar

Rekomendasi Laptop Serta Tinta Printer HP Terbaik !

 

Hewlett-Packard (HP) terkenal dengan laptopnya yang terbaik, tetapi tidak hanya laptop saja lho, ternyata tinta printer HP juga terbaik. Simak rekomendasi tipenya di artikel ini! 

Assalamualaikum,

Sebagai seorang blogger, content creator dan juga pebisnis, tentu aku membutuhkan laptop serta printer untuk membantu kerja aku. Printer pun jika tidak menggunakan tinta yang terbaik, hasilnya juga tidak akan maksimal. Oleh karena itu, aku mau rekomendasikan ke teman-teman nih, laptop HP dan tinta printer HP terbaik yang aku gunakan untuk bekerja.

Memang tidak mudah mencari laptop juga tinta printer yang terbaik untuk menunjang pekerjaan kita. Karena itu amat disarankan, sebelum membeli, kita mencari referensi dahulu mana laptop HP terbaik dan harganya yang cocok untuk kita pakai, ditambah juga tinta printer yang asli. 

Rekomendasi Laptop Terbaik Dari Hewlett-Packard (HP)

Untuk kepentingan bisnis dan blogging aku membutuhkan laptop yang tidak hanya speknya bagus saja tapi juga ringan. Sebab, kadang aku kerja juga mobile, baik itu meeting dan webinar online.

Sudah pada tahu dong ya brand Hewlett-Packard (HP), laptop dengan perangkat yang selalu up to date dalam teknologinya. Sudah dari tahun 1939 sampai sekarang dan selalu terjaga kualitas produksinya. 

Berikut ini ulasan mengenai beberapa rekomendasi laptop HP yang bisa kita 'pinang' untuk menjadi 'teman kerja' yang terbaik.

Laptop Seri HP ProBook 440 G8

HP ProBook 440 G8

Dengan desain yang ramping hanya 1,38 kilogram dan memiliki ukuran 321 mm x 213 mm x 199 mm, HP ProBook 440 G8 ini cocok sekali untuk kita yang memiliki aktifitas mobile. Jadi intinya kalau dibawa kemana-mana tuh ngga berat.

Laptop yang satu ini performanya tidak perlu diragukan lagi, sebab sudah menggunakan processor dari Intel Tiger lake. kalau teman-teman budgetnya terbatas, bisa lho pilih processornya, karena tipe HP ProBook 440 G8 ini memiliki 3 pilihan processor intel seperti Intel Core i3, Core i5 dan Core i7.

Untuk RAMnya sendiri sebesar 16 GB dengan penyimpanan SSD PCIe® NVMe M.2 sebesar 512 GB. HP ProBook 440 G8 sudah memiliki 2 kartu grafis yaitu dedicated VGA Card keluaran NVIDIA GeForce MX450 2 GB DDR5 serta Intel Iris Xe Graphics.

Bagi teman-teman yang juga kerjanya sering menggunakan laptop, HP ProBook 440 G8 ini bisa menjadi pilihan untuk aktifitas kerjanya.

Layarnya juga sudah layar sentuh dengan ukuran 14 inci dan memiliki resolusi FHD 1920 x 1080 pixel. Untuk tingkat kecerahan layarnya sendiri sekitar 250 nits dengan color garnut 45% NTSC. 

Ada harga, tentu ada kualitasnya dong ya. Untuk HP ProBook 440 G8 yang seri processor Intel Core i5 ini dibandrol harga sekitar Rp.16an juta dan menurut aku worth it kok dengan kualitas yang bukan kaleng-kalengan ya.

Laptop Seri HP 240 G8

HP 240 G8

Untuk HP 240 G8 sistem Operasinya sudah menggunakan Windows 10 Home 64 Bit dengan memiliki processor Intel Core i3 generasi ke-10. Untuk RAMnya sendiri adalah 4GB DDR4 dan memorinya 256 GB SSD. 

Dengan layar yang lebarnya 14 inci sudah memiliki resolusi HD (1366 x 768) yang sudah berteknologi anti-glare. Kameranya sendiri 720 pixel HD lho, jadi kalau lagi meeting online, bisa dibilang cukup jernih terlihat wajah kita.

Harga laptop HP 240 G8 sendiri sekitar Rp.8 juta, cukup terjangkau dong ya. Harga segini dengan spesifikasi yang kece, bagi aku sangat bagus banget lho.

Rekomendasi Tinta Printer Terbaik Dari Hewlett-Packard (HP)

Nah, kalau tadi kita bahas laptopnya, sekarang aku akan bahas tinta printer yang terbaiknya. Sebab, jika tinta printer tidak bagus, mau printernya sebagus apapun, maka hasil printnya juga tidak akan bagus.  

Kalau bisa pilih tinta printer yang sama dengan dengan jenis seri printer teman-teman. Kalau laptop dan printernya sudah HP, maka sebaiknya tinta printernya juga keluaran HP. Sebab sudah pasti tinta HP terkenal sebagai merk tinta printer yang bagus.

Tinta Printer HP 802 Small Original Ink Cartridge SET

Tinta Printer HP 802 Small Original Ink Cartridge SET

Jika ingin hasil terbaik dan maksimal, sebaiknya digunakan dengan printer jenis berikut ini:

Printer HP Deskjet 1000 series - J110, Printer HP Deskjet 1050 All-in-One-series-J410, Printer HP Deskjet 2000 series - J210, Printer HP Deskjet 2050 All-in-One series - J510, Printer HP Deskjet 3000 series -J310, Printer HP Deskjet 3050 All-in-One series - J610, Printer HP Deskjet ink Advantage 2010 K010, Printer HP Deskjet Ink Advantage 2060 All-in-One K110.

Dimana jenis tinta berbasis pigmen dengan rentang kelembaban pengoperasian sekitar 20 hingga 80% RH. Bisa dipakai untuk print kurang lebih 120 halaman lho dengan warna hitam putih ya. 

Tinta Printer HP 678 Original Ink Advantage Cartridge SET

HP 678 Original Ink Advantage Cartridge SET

Tinta printer ini bisa digunakan di printer seri HP Deskjet Ink Advantage 2515 dan 2515 e-All-in-One Printers. Oia tinta ini bisa dipakai untuk print kurang lebih 150 halaman (yang berwarna).

Inilah rekomendasi laptop serta tinta printer dari HP yang terbaik yang bisa diandalkan dalam menunjang pekerjaan kita. Jika mau beli, sebaiknya pilih toko resmi laptop HP yang sudah pasti aman dan terpercaya. Salah satunya di Meora Prima Solusindo yang merupakan partner resmi HP selama 20 tahun. Silahkan hubungi langsung dan semoga bermanfaat ya.


 


 

Tidak ada komentar