Mengapa Perempuan Lebih Sering Menyimpan Barang Lama?

Tidak ada komentar

Mengapa Perempuan Lebih Sering Menyimpan Barang Lama?

 

Masih memiliki benda kesayangan atau barang lama dan masih disimpan? Mengapa Perempuan lebih sering menyimpan barang lama? Sharing yuk..."

Assalamualaykum,

Suka berjumpa dengan orang yang kalau kemana-mana selalu bawa barang kesayangannya? Atau jangan-jangan kamu termasuk nih yang masih suka simpan barang lama dan itu adalah benda kesayangan kamu dari masih kecil?

Teman-teman tidak perlu khawatir, masih banyak yang seperti itu kok. Kebetulan aku ngga punya  benda kesayangan di masa aku kecil ya, karena memang tidak pernah simpan barang terlalu lama. Tapi adik aku kebetulan punya guling kecil yang selalu dia bawa kemana-mana dan guling kecil itu sudah dari dia bayi.

Mengapa Perempuan Lebih Sering Menyimpan Barang Lama

Mungkin bukan hanya perempuan saja sih, anak laki-laki juga mungkin ada yang masih suka menyimpan barang lama mereka yang mana juga merupakan benda kesayangam. Tetapi memang rata-rata kebanyakan perempuan yang lebih sering menyimpan benda kesayangan mereka.

Contoh saja deh adik aku yang masih senang banget simpan gulingnya dan bahkan kalau nginap di rumah aku atau traveling pun, itu guling masih saja di bawa kemana-mana. Padahal sudah tidak sebagus waktu dia kecil dulu, walau tetap guling itu kadang di laundry. Pas di laundry pun katanya sulit tidur 😀

Alasan mengapa perempuan itu lebihs ering menyimpan benda atau barang lama dan itu barang kesayangannya karena adanya ikatan secara emosi dengan barang tersebut sangatlah kuat. Mungkin kta melihatnya terheran-heran ya, tetapi setiap orang memiliki bentuk mengenang akan sesuatu itu berbeda-beda.

Lepas dari itu semua tidak ada sesuatu hal yang mengganggu psikologis seseorang. Seperti aku melihat adik aku, walau pun sekarang sudah mulai terbiasa tidak tidur ditemani gulingnya (walau itu sebatas ketika di laundry), artinya menyimpan guling kesayangannya hanyalah sekedar menyimpan benda karena memiliki kenangan, bukan karena hal negatif lainnya.

Bagaimana dengan teman-teman semua? Adakah memiliki benda kenangan sendiri yang masih di simpan sampai saat ini? Alasannya apa? Yuk sharing di kolom komentar ya. See you on my next blog post....💖

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 


 












 

Tidak ada komentar