Yuk Nonton IDN Live Di IDN App, Gratis Lho!

Tidak ada komentar

 

IDN Live membuat konten live streaming

Kegiatan membuat konten live streaming sedang marak di sosial media dan beberapa aplikasi. Ya, karena dunia digital saat ini sudah berkembang pesat, kita bisa mendapatkan informasi tidak hanya melalui televisi saja tapi bisa dari media online. Melihat peluang ini, maka IDN Live membuat konten live streaming juga lho. Teman-teman sudah tahu belum?

Nah, di artikel berikut ini, aku mau sharing nih salah satu fitur terbaru dari IDN Media yaitu fitur live streaming yang bernama IDN Live. Cara untuk mengakses IDN Live ini, kita tuh bisa download aplikasi IDN App. Ada apa saja di IDN App? Tentunya ada banyak konten di dalamnya. Penasaran? Baca terus ya artikel aku ini! 😍.

Mengapa Live Streaming Hits Saat Ini?

Ok, sebelum aku share konten apa saja nih yang ada di IDN App, aku mau bahas sedikit mengapa saat ini live streaming lagi di gandrungi oleh banyak orang, terutama para generasi Z. Karena melalui live streaming, para audiens atau penonton termasuk kita ini bisa mendapatkan kesempatan untuk dapat berinteraksi secara langsung dengan tokoh idola kita yang sedang melakukan stream.

Tokohnya bisa para publik figur, selebriti, influencer, musisi sampai para gamer. Seperti yang aku bilang tadi, melihat peluang ini, IDN Media yang merupakan salah satu perusahaan media platform untuk para gen Z dan milenial di Indonesia khususnya, mulai merambah ke dunia live streaming juga. Keren kan? Keren banget dong!

Yuk Nonton IDN Live di IDN App, Gratis Lho! 

Pasti teman-teman ingin tahu dong ya, konten dan fitur apa saja yang disajikan di IDN Live yang juga merupakan platform live streaming buatan dari anak bangsa Indonesia. Berikut ini informasinya.

1. IDN Live Menghadirkan Konten Live Streaming Yang Beragam

IDN Live membuat konten live streaming
Setiap harinya IDN Live menghadirkan konten live streaming dan kita bakalan mendapatkan konten-konten yang menarik dari para steamer di IDN Live. Seperti tanya jawab dengan psikolog, uji nyali horor, cerita bareng artis, nyanyi bareng, tutorial makeup, komedi, masak-masak, sharing seputar parenting dan bahkan ada baca kartu tarot lho.

Jadi beragam banget konten yang di sajikan oleh IDN Live. Selain konten terkadang juga ada bagi-bagi hadiah bagi penonton ketika IDN live streaming sedang berlangsung. Duh, jadi ingin segera nonton ya kan. Teman-teman juga bisa pilih mau nonton live streaming apa saja yang tentunya bisa disesuaikan dengan topik yang sedang diinginkan.

2. Virtual Gift di IDN Live - Interaksi Dengan Streamer

IDN Live membuat konten live streaming

Fitur satu ini menurut aku unik banget, karena para penonton bisa memberikan virtual gift ke para streamer yang sedang live. Memang di IDN live streaming itu diciptakan agar audiens atau penonton dapat berinteraksi langsung dengan tokoh idola atau streamer yang sedang live. Bisa menanggapi via live chat dan juga dengan memberikan Virtual Gift ini salah satunya.

Di IDN Live ada banyak Virtual Gift yang menarik, seperti barang mewah (Jet Pribadi, Motor Sport dll), Makanan nusantara (Rawon, Sate dll), Hewan (Komodo, Cendrawasih dll). Keren banget ya virtual giftnya. Kira-kira, kamu mau kasih Virtual Gift apa nih ketika nonton IDN Live Streaming? 😁.

3. Bisa Beli Gold 

IDN Live membuat konten live streaming

Memang memberikan Virtual Gift kepada streamer favorit kita merupakan bentuk apresiasi yang menyenangkan. Pokoknya semakin banyak kita memberikan gift kepada streamer favorit kita saat live streaming sedang berlangsung, maka kita akan memiliki kesempatan nih dapat sapaan balik juga ucapan terima kasih dari para steamer favorit kita. 

Cara mendapatkan Virtual Giftnya itu mudah banget. Jadi ketika teman-teman sign up atau daftar di IDN App di awal, kita tuh akan dikasih Gold yang nantinya bisa kita gunakan untuk kirim atau kasih Virtual Gift ke streamer favorit kita yang sedang live. Terus kalau habis bagaimana? Jangan khawatir, kita bisa top up atau beli Goldnya menggunakan pembayaran yang disediakan oleh Google Play atau App Store. Mudah kan?

4. Gunakan Fitur IDN Live Dengan Download IDN App 

IDN Live membuat konten live streaming
Apakah yang bisa menonton IDN Live terbatas? Tidak dong, tayangan yang disajikan oleh IDN Live dapat ditonton oleh siapa saja termasuk kita. Kita nontonnya juga gratis, tinggal download saja IDN App di Google Play Store atau App Store. Nanti kita bisa cek di menu Home ketika mau menyaksikan live streamingnya. 

5. Dapat Berpartisipasi Sebagai Streamer.

Saat ini IDN Live juga sedang membuka kesempatan bagi kita yang mau bergabung sebagai streamer. Yang penting kita suka tampil di depan kamera serta punya skil atau hobi yang bisa dibagikan kepada orang lain.

Memang tidak semudah itu  untuk bisa tampil sebagai streamer, akan ada proses seleksi dan kurasi dahulu untuk menjadi streamer IDN Live. Silhakan teman-teman yang mau mendaftar untuk mengisi data diri di formulir Pendaftaran IDN Live New Streamer ini ya (silahkan klik). Tim IDN Live akan menghubungi teman-teman jika kriterianya sudah memenuhi kriteria. 

Menarik ya fitur IDN Live Streaming dari IDN Media ini. Yuk segera download IDN App nya sekarang juga dan nikmati konten-konten menarik serta bermanfaat tentunya. IDN Live membuat konten live streaming ini menurut aku konsepnya sangat bagus sekali. So, selamat menonton ya teman-teman.



Tidak ada komentar